Battle Spirits Heroes Soul PPSSPP ISO Download

Battle Spirits Heroes Soul PPSSPP ISO Download

Battle Spirits Heroes Soul PPSSPP ISO Download – Game Battle Spirits Heroes Soul, Battle Spirits – Kiseki no Hasha (Jepang) adalah Video Game PlayStation PSP yang populer dan sekarang kamu bisa memainkan game ini di android menggunakan emulator android PPSSPP.

Battle Spirits Kiseki no Hasha (バトルスピリッツ 輝石の覇者) adalah video game Battle Spirits pertama, dan yang pertama muncul di konsol PSP. Game dengan genre rpg card battle ini dirilis pada 12 November 2009.

Baca Juga :  The Con PPSSPP ISO Download

Story Battle Spirits Heroes Soul

Permainan ini berfokus pada protagonis asli, Seiya, yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Toppa Bashin dan memiliki batu penjuru. Sementara itu, J kembali ke Jepang, untuk memamerkan sistem Pertempuran baru dan entah bagaimana, Dan diangkut dari Dunia Lain ke dunia Toppa.

Gameplay Battle Spirits Heroes Soul

Dalam game ini, Battle Spirits tidak dimainkan sesuai dengan aturan permainan kartu. Sebaliknya, pemain muncul di lapangan bundar, di mana mereka bisa bertarung bersama roh mereka. Beberapa roh dapat dipanggil ke lapangan di mana roh dan pemain itu sendiri rentan terhadap serangan mereka. Sementara yang lain memberikan efek medan atau hanya dapat digunakan untuk satu serangan. Kartu ajaib juga dapat dimainkan untuk dukungan, dan kartu nexus bertindak sebagai jebakan yang tidak terlihat.

Baca Juga :  Senjata Terbaik Monster Hunter Rise Untuk Pemula

Kebalikan dari permainan ini adalah membuat kesehatan lawan menjadi nol.

Untuk mendapatkan lebih banyak kartu, kamu harus mendapatkan uang melalui pertempuran, dan menggunakan menara di pusat Battle Spirits. Beberapa kartu promo juga tersedia melalui kata sandi.

Game Title:
Battle Spirits: Kiseki no Hasha
Emulator:
PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date: November 12, 2009
Genre: Action, Anime
Publisher: Bandai Namco Entertainment
Mode: Single-player
Languages: Japan
Image Format: ISO
Size: 259 MB

Sobat warganet yang ingin mengunduh game Battle Spirits Heroes Soul PPSSPP Iso ini dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

Baca Juga :  Championship Manager 2006 PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Battle Spirits Heroes Soul PPSSPP ISO Download yang dipublish pada Maret 22, 2024 di website Berita Warganet

Artikel Terkait

Leave a Comment