10 Game Mirip Battle of Polytopia Terbaik

10 Game Mirip Battle of Polytopia Terbaik – Battle of Polytopia adalah perpaduan ide dan genre menyegarkan yang dibuat dengan cemerlang di perangkat seluler. Game ini sangat menyenangkan, dan dapat menjadi pengisi waktu luang Anda. Ada banyak game lain yang mirip Battle of Polytopia yang dapat Anda unduh di Playstore.

Battle of Polytopia sendiri memiliki banyak hal yang membuatnya menarik. Baik itu strategi, pertempuran, eksplorasi, atau bangunan peradaban yang menggelitik. Berikut adalah daftar 10 Game Mirip Battle of Polytopia Terbaik yang dapat Anda unduh dan menjadi game favorit baru.

Rome: Total War

Salah satu game RTS terbaik yang dapat Anda mainkan. Rome: Total War memberi Anda kendali atas pasukan militer yang sangat besar dan memungkinkan Anda memimpin mereka ke medan perang. Ada 19 faksi berbeda untuk dipilih, kampanye besar untuk melibatkan diri dan banyak lagi. Ini adalah saat terdekat Anda untuk menjadi seorang jenderal Romawi.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Surabaya 2022 ke-729 Tahun, Klik Disini

Bad North: Jotunn Edition

Perpaduan cerdas dan apik dari RTS, roguelite, dan game tower defence. Bad North akan menantang Anda untuk mempertahankan pulau Anda dari invasi gerombolan Viking. Ada permadeath, level yang dihasilkan secara prosedural dan banyak lagi untuk menghibur Anda di waktu luang.

Hoplite

Satu lagi game dengan fokus permainan pada pertempuran. Hoplite terjadi pada level kecil dan ketat dan melihat Anda meretas dan memotong jalan Anda melalui berbagai monster. Anda perlu memikirkan dengan hati-hati setiap gerakan yang Anda lakukan, jika tidak, permainan Anda akan berakhir bahkan sebelum dimulai.

Braveland Heroes

Perpaduan antara turn based tactical battler dan RPG. Game ini memiliki elemen PvE dan PvP yang akan memberi Anda dunia fantasi besar untuk dijelajahi dan ditaklukkan. Ada cerita yang bagus dan beberapa ide segar yang akan membuat Anda tetap waspada juga. Lemparkan beberapa viking, beberapa pencuri dan beberapa pembunuh dan Anda akan menjadi pemenang.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu, Gambar Ucapan Tahun 2022

The Bonfire : Forsaken Land

Game idle yang memiliki konsep untuka melindungi pemukiman yang sedang tumbuh dari berbagai bahaya. Anda perlu membangun, Anda perlu bekerja, Anda perlu melindungi. Anda dapat mempekerjakan prajurit atau petani, tetapi setiap pilihan yang Anda buat akan mengubah peluang Anda untuk bertahan hidup. Ada crafting, ada monster raksasa dan hal menarik lain yang akan Anda temukan di Game yang satu ini.

Civilization Revolution 2

Game epilk yang sangat mendetail dengan gameplay menarik dengan membangun peradaban dari awal. Anda dapat memilih beberapa opsi. Apakah Anda akan memilih diplomasi atau kekuatan? Teknologi apa yang akan Anda bangun? Keajaiban apa yang akan Anda buka? Game ini terlihat cantik dan akan menghibur Anda selama berjam-jam.

Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Game strategi inti yang berlangsung di satu peta besar. Game ini diisi dengan NPC dan pemain lain, dan Anda dapat memilih salah satu dari 11 peradaban awal yang berbeda untuk memulai. Kirim unit untuk dijelajahi, temukan harta karun, dan bangun markas Anda. Anda bahkan dapat bergabung dengan aliansi untuk menghadapi dunia bersama teman-teman Anda.

Baca Juga :  Fungsi Tombol-Tombol pada Keyboard

Tropico

Game ini akan membuat Anda mengambil kendali atas pulau tropis. Anda bertanggung jawab atas segalanya – apakah itu membangun jalan dan gedung atau mengirimkan pasukan untuk keterlibatan militer. Game ini telah diubah dan disempurnakan untuk perangkat seluler dan sama bagusnya di saku Anda seperti halnya di PC.

Xcom: Enemy Within

Game taktis yang sangat menantang yang membuat Anda mencoba menghentikan invasi alien. Ada kampanye besar yang harus diselesaikan, banyak alien untuk diledakkan menjadi bagian kecil dan permadeath yang akan menghancurkan Anda ketika anggota pasukan Anda meninggal. game ini adalah salah satu game terbaik yang tersedia di Play Store.

Epic Little War Game

Game tile-based strategy yang dikemas dengan konten menarik. Ada kampanye pemain tunggal yang besar, banyak mode multipemain yang berbeda, dan bahkan peta yang dibuat secara acak. Pada dasarnya Anda mendapatkan banyak keuntungan dan Anda akan menikmati setiap detiknya.

sumber: Droidgamers

You May Also Like