Grand Theft Auto Chinatown Wars PPSSPP ISO Download

Grand Theft Auto Chinatown Wars PPSSPP ISO Download

Grand Theft Auto Chinatown Wars PPSSPP ISO Download – Dengan tampilannya, GTA Chinatown Wars bisa disalahartikan sebagai kembalinya awal 2D seri Grand Theft Auto yang sederhana. Aksi ini dilihat dari perspektif yang kurang lebih dari atas ke bawah, dan tentu saja kamu masih menghabiskan banyak waktu untuk mengendarai mobil curian dan menyebabkan masalah diseluruh kota. 

GTA Chinatown Wars sebenarnya memiliki lebih banyak kesamaan dengan GTA III dan IV dibandingkan dengan game-game sebelumnya. Dan untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan GTA yang memiliki tampilan bird view bisa mencobanya sendiri dan memainkannya melalui emulator PPSSPP.

Gameplay Grand Theft Auto Chinatown Wars

Terletak di Liberty City yang langsung dikenali sebagai GTA IV (minus satu pulau), Chinatown Wars menceritakan kisah perebutan kekuasaan di dalam geng Triad dari perspektif Huang Lee. Untuk membalas dendam atas kematian ayahnya, Huang terbang ke Liberty dari Hong Kong. Pada akhirnya, Huang terlibat dalam perang antara mereka yang berharap untuk menggantikan posisi ayahnya itu. 

Baca Juga :  BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO Download

Sebagai Huang, kamu bisa melakukan misi untuk sejumlah karakter berbeda dalam organisasi Triad, serta untuk satu atau dua orang di luarnya. Banyak dari misi ini melibatkan campuran biasa mengemudi cepat, membunuh orang, dan tidak tertangkap oleh polisi, tetapi ada banyak misi yang bervariasi dan mengesankan juga dalam game.

Grand Theft Auto - Chinatown Wars

Untuk sebagian besar, Chinatown Wars bermain seperti game GTA lainnya, yang merupakan pencapaian tersendiri. Kontrol dasar untuk gerakan dan pembajakan mobil dipetakan ke posisi tombol yang sama dengan yang ada di platform lain. Kontrol jalan kaki dan kendaraan yang tidak rumit sebagian besar sama (sprint menjadi akselerasi, shoot tetap shoot), jadi bahkan jika sobat warganet yang tidak memiliki pengalaman GTA sebelumnya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi.

Baca Juga :  Blitz Overtime PPSSPP ISO Download

Chinatown Wars adalah game pertama dalam seri yang memungkinkan kamu mengulang misi apa pun yang telah kamu kalahkan sebelumnya dalam upaya untuk mencapai skor yang lebih tinggi atau waktu yang lebih cepat. 

Tambahan lain yang bagus untuk misi adalah opsi “lompatan perjalanan”. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melewati perjalanan di awal misi dan langsung kembali ke tindakan yang membuatmu gagal. mungkin fitur ini yang ingin diterapkan di game GTA lainnya di masa mendatang.

Ada banyak hal lain yang dapat dilakukan di Liberty City. Misalnya, mencuri mobil polisi, ambulans, taksi, truk pemadam kebakaran, atau van pengantar mie akan memberi kamu pilihan untuk menghasilkan uang dengan meniru identitas pemilik sah kendaraan. Dan jika kamu berhasil mencuri sebuah van pengiriman yang digunakan untuk mengangkut obat-obatan atau senjata dan membawanya kembali ke salah satu save house, kamu bisa menyimpan isinya.

Baca Juga :  Bakugan Defenders of the Core PPSSPP ISO Download

Grand Theft Auto Chinatown Wars PPSSPP ISO Download

Mungkin yang paling mengesankan dari Grand Theft Auto: Chinatown Wars adalah game ini tidak terasa seperti versi genggam game GTA yang diperkecil. Sebaliknya, ini terasa seperti perkembangan logis dan agak eksperimental untuk seri ini, memperkenalkan beberapa fitur baru yang hebat yang tampaknya ditakdirkan untuk menjadi standar di iterasi mendatang.

BrandRockstar Games
ModelGrand Theft Auto: Chinatown Wars
Release dateMarch 2009
GenreAction-Adventure
PlatformNintendo DS, PlayStation Portable (PSP)
SeriesGrand Theft Auto
Age Rating (PEGI)18+
PublisherRockstar Games
DeveloperRockstar North

Sobat warganet yang ingin mencoba game Grand Theft Auto Chinatown Wars PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: