Final Fantasy IV PPSSPP ISO

Final Fantasy IV PPSSPP ISO Download

Final Fantasy IV PPSSPP ISO Download – Final Fantasy IV: The Complete Collection adalah remake PlayStation Portable dari Final Fantasy IV dan Final Fantasy IV: The After Years . Game ini dirilis di Jepang pada 24 Maret 2011 dan 19 April 2011 di Amerika Utara, dan 22 April 2011 di Eropa. Pada seri ini, Final Fantasy IV menampilkan bab yang menjembatani kesenjangan antara dua cerita yang disebut Final Fantasy IV -Interlude- . Seperti Final Fantasy 2, FF IV menggunakan grafik 2D yang diperbarui setara dengan versi Final Fantasy dan Final Fantasy II PlayStation Portable .

Baca Juga :  Frontier Gate Boost Plus PPSSPP ISO Download

Dan sekarang kamu juga bisa memainkannya menggunakan Perangkat Android yang kamu miliki dengan menggunakan emulator PPSSPP. Game RPG klasik ini tentunya akan membawa kenangan terutama bagi pecinta game dengan genre Role Playing Game.

Gameplay Final Fantasy IV

Sobat warganet memiliki pilihan untuk memulai dengan permainan apa pun, termasuk Final Fantasy IV -Interlude- . Final Fantasy IV lebih sesuai dengan versi aslinya dan tidak memiliki fitur atau urutan cerita tambahan dari rilis DS. Sebaliknya, Final Fantasy IV mempertahankan fitur bonus dari rilis Advance , dengan dungeon pasca-permainan dan pertukaran party .

Final Fantasy IV - The Complete Collection

Fitur lain yang sobat warganet bisa gunakan adalah pilihan untuk beralih antara musik SNES asli dan musik versi DS. Game ini juga berisi galeri gambar dengan video dan karya seni. Galeri juga menyertakan gambar baru yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Baca Juga :  Fate Tiger Colosseum PPSSPP ISO Download

Perubahan pada The After Years termasuk memisahkan kisah Ceodore dari Kain , sama seperti dalam rilis versi ponsel asli. Challenge Dungeons asli Ceodore dan Kain tidak lagi digabungkan. Eksklusif untuk versi The After Years ini adalah bos pasca-permainan bernama Lost Babil , yang dapat dilawan jika pemain berbicara dengan Challengingway di True Moon . Dalam hal ini terdiri dari tiga pertarungan bos, di mana pemain harus mengumpulkan tiga pihak. Musuh baru muncul, satu untuk setiap kisah yang ada di Dungeon Tantangan kisah itu, yang menjatuhkan barang-barang langka termasuk Megalixirs .

Download Final Fantasy IV PPSSPP ISO

Final Fantasy IV: Koleksi Lengkap memiliki gaya visual yang mirip dengan versi Final Fantasy 20th Anniversary dari Final Fantasy dan Final Fantasy II asli . Meskipun Final Fantasy IV: The Complete Collection dikembangkan oleh tim yang berbeda, produsernya sama dengan rilisan Anniversary . 

Baca Juga :  Blaze Union Story to Reach The Future PPSSPP

Ada permintaan untuk versi paket Final Fantasy IV: The After Years , jadi di situlah para pengembang memulai dalam hal membuat set lengkap untuk PlayStation Portable.

GAME TITLE:Final Fantasy IV: The Complete Collection
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:March 24, 2011
GENRE:RPG
PUBLISHER:Square Enix
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:731 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Final Fantasy IV PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: