Fullmetal Alchemist Brotherhood PPSSPP ISO Download

Fullmetal Alchemist Brotherhood PPSSPP ISO Download

Fullmetal Alchemist Brotherhood PPSSPP ISO Download – Dikenal di Jepang sebagai Fullmetal Alchemist: Hagane no Renkinjutsushi, Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah adaptasi anime independen kedua yang dikembangkan oleh Bones. Game Fullmetal Alchemist: Brotherhood mengikuti kisah petualangan Elric bersaudara.

Kedua alkemis muda ini dikutuk setelah gagalnya usaha mereka untuk membawa ibu mereka kembali dari kematian. Yang terjadi selanjutnya adalah Edward menderita kehilangan kaki dan lengan. Sementara jiwa Alphonse terjerat dalam baju zirah abad pertengahan.

Gameplay Fullmetal Alchemist Brotherhood

Game dan Story aslinya cukup mirip. Namun, orang-orang yang belum selesai melihat serialnya mungkin ingin melanjutkan gamenya, hal ini dikarenakan cutscene yang terjadi di akhir game, dapat merusak plot twist utama dari serial tersebut.

Fullmetal Alchemist - Brotherhood

Dalam game sobat warganet akan mengendalikan Edward dalam perjalanannya untuk mencari batu filsuf. Kamu akan menjelajahi daerah kota Lior, dimana Laboratorium kelima berada. Dan Kamu akanmelawan perwira militer dan chimera. 

Baca Juga :  Breath Of Fire III PPSSPP ISO Download

Dalam pertempuran ini, Kamu bisa menggunakan pukulan dan tendangan dasar, dan sama seperti animenya, kamu bisa menggunakan alkimia. Untuk menggunakannnya, kamu akan memilih rangkaian alkimia yang berbeda dengan menekan bagian tengah layar, dan memilih reputasi. 

Kamu juga akan menemukan minigame yaitu teka-teki sederhana di antaranya sesederhana menggambar lingkaran transmutasi pada layar bit. Meskipun tidak memecahkan teka-teki dan mengalahkan musuh, atau mengambil bagian dalam mini-game, kemungkinan besar kamu akan menghadapi satu dari setiap bos yang ditemukan dalam permainan. 

Baca Juga :  Harvest Moon Innocent Life PPSSPP ISO Download

Ada beberapa bos juga yang akan kamu lawan seperti Father Cornell, hingga beberapa Homunculi seperti Greed dan Sloth. Pertarungan bos ini sangat menyenangkan; semuanya memiliki serangan dan metode yang sangat berbeda, dan mereka semua memiliki kelemahan yang berbeda. 

Fullmetal Alchemist Brotherhood PPSSPP ISO Download

Ada beberapa unshockable yang sangat menyenangkan, seperti fleksibilitas untuk menggunakan karakter seperti Roy pony, saudara Ed, Al, atau mungkin Scar. Selain karakter baru, kamu juga akan membuka kunci hard mode yang membuat permainan lebih sulit, serta semua mini-game yang sudah kamu kalahkan selama permainan sebelumnya.

Baca Juga :  Gangs Of London PPSSPP ISO Download
GAME TITLE:Fullmetal Alchemist – Brotherhood
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:July 1, 2010
GENRE:Action, Anime, Fighting
PUBLISHER:Bandai Namco Games
MODE:Single-player, Multiplayer
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:304 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Fullmetal Alchemist Brotherhood PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: