Final Fantasy 2 PPSSPP ISO Download

Final Fantasy 2 PPSSPP ISO Download

Final Fantasy 2 PPSSPP ISO Download – Final Fantasy II adalah game kedua dalam seri Final Fantasy , dikembangkan dan diterbitkan oleh Squaresoft . Final Fantasy 2 dirilis pada Desember 1988 untuk Family computer secara eksklusif di Jepang. Namun kemudian dirilis ulang di seluruh dunia dan bisa dimainkan pada konsole PlayStation , Game Boy Advance , PlayStation Portable , iOS , Android , dan platform lainnya.

Dan sekarang kamu juga bisa memainkannya menggunakan Perangkat Android yang kamu miliki dengan menggunakan emulator PPSSPP. Game RPG klasik ini tentunya akan membawa kenangan terutama bagi pecinta game dengan genre Role Playing Game.

Gameplay Final Fantasy 2 PPSSPP ISO

Game ini berpusat pada konflik oleh Kekaisaran Palamecian. Kekaisaran ini dipimpin oleh kaisar Mateus yang menggunakan hellspawn untuk mencoba menaklukkan dunia. Sobat warganet akan bermain sebagai Protagonis yang bernama Firion , bersama dengan sekutunya Maria dan Guy , bergabung dengan Wild Rose Rebellion untuk melawan kekaisaran ini. Mereka aka n bertemu banyak sekutu di sepanjang jalan untuk mencoba menghentikan Kaisar dan menyelamatkan dunia.

Baca Juga :  Grand Theft Auto Vice City Stories PPSSPP ISO Download

Berbeda dengan seri sebelumnya, Final Fantasy II menghilangkan sistem leveling dari Final Fantasy dengan fokus pada statistik individu karakter yang dapat dimainkan. Level karakter bisa meningkat sesuai dengan seberapa banyak mereka digunakan atau dibutuhkan. 

Misalnya, karakter yang sering menggunakan Magic akan meningkatkan kemampuan sihirnya lebih cepat, sedangkan karakter yang sering menerima kerusakan akan lebih cepat dalam meningkatkan HP maksimum yang dimiliki. Sedangkan pertempurannya sendiri dilakukan dalam gaya tradisional berbasis giliran yang sama seperti pada seri pertama, dengan opsi pertempuran yang diperluas untuk karakter pemain dan musuh.

Final Fantasy II

Final Fantasy 2 bisa dibilang unik dalam seri Final Fantasy karena tidak menggunakan nilai pengalaman tunggal untuk mengatur pertumbuhan setiap karakter. Alih-alih mendapatkan poin pengalaman atau analog dari pertempuran , statistik setiap peserta berkembang secara organik tergantung pada tindakan apa yang mereka ambil selama pertempuran. 

Baca Juga :  Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO Donwload

Misalnya, karakter yang sering menggunakan jenis senjata tertentu ( pedang , busur , kapak , dll.) akan menjadi lebih mahir menggunakan senjata jenis itu, sekaligus meningkatkan kekuatan fisiknya. Demikian pula, karakter yang sering menggunakan mantra sihir tertentu akan belajar menggunakan versi yang lebih kuat, serta meningkatkan kekuatan sihir mereka . 

Peningkatan HP dan MP bisa berbeda pada tiap karakter, karakter yang mengakhiri pertempuran dalam kesehatan kritis dapat memperoleh peningkatan jumlah maksimum poin hit mereka, dan karakter yang menghabiskan sebagian besar poin sihir mereka selama satu pertempuran dapat meningkatkan jumlah maksimum poin mereka.

Baca Juga :  Download FIFA 16 Ultimate Team Android Terbaru

Final Fantasy 2 PPSSPP ISO Download

Final Fantasy II diporting ke PlayStation Portable sebagai bagian dari kompilasi Final Fantasy 20th Anniversary . Musiknya sama seperti di Final Fantasy Origins . Grafik telah diperbarui ke resolusi yang lebih tinggi.

GAME TITLE:Final Fantasy II
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:December 17, 1988
GENRE:RPG
PUBLISHER:Square Enix
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:213 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Final Fantasy 2 PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: