Dantes Infrerno PPSSPP ISO Download

Dantes Infrerno PPSSPP ISO Download

Dantes Infrerno PPSSPP ISO Download – Di konsol, Dante’s Inferno agak terpisah dari seri God of War dengan sistem upgrade yang kuat. Kamu akan menemukan berbagai macam item power-up yang dapat memperkenalkan beberapa perubahan yang cukup penting untuk strategi pertempuran, dan kinerja visual yang membantu Dante dalam beberapa pertarungan yang akan dilalui.

EA mempercayakan pengembang WET A2M dengan versi portabel dari interpretasi longgarnya tentang Divine Comedy. Dalam perjalanan yang mencakup kisah yang sama tentang pencarian Dante untuk menyelamatkan jiwa cintanya dari Inferno dengan memukul hal-hal dan menampilkan level dan gameplay dasar yang sama. Namun pada akhirnya, dalam menjejalkan Dante’s Inferno ke dalam ruang terbatas dan sumber daya yang tersedia di PSP. Sehingga dalam banyak hal mungkin merusak permainan.

Baca Juga :  Avatar The Legend of Aang PPSSPP ISO Download

Gameplay Dantes Infrerno PPSSPP

Terlepas dari semua kekurangannya, Dante’s adalah salah satu game PSP yang terlihat sangat bagus. Penampilan tempur sama dengan versi konsol, namun jelas akan terasa jauh berbeda. 

Beberapa di antaranya dalah gerakan menghindar yang sebelumnya ditetapkan ke tongkat kanan di konsol sekarang bergantung pada mengetuk kedua tombol bahu secara bersamaan bersama dengan arah pada inti analog. Perubahan kontrol memamng membuat karakter kurang fleksibel dalam pertempuran dan kurang responsif. Sayangnya, tidak ada perubahan khusus pada pola musuh, urutan spawn, atau kemampuan.

Kamu akan kesulitan untuk tidak mengeksploitasi serangan berat yang sekarang dikuasai yang hampir selalu berhasil. meluncurkan musuh ke udara. Tentu saja, Kamu akan membutuhkan setiap trik yang dapat Kamu pikirkan untuk melawan musuh yang lebih cepat, karena mobilitas Dante yang terganggu dan kelemahan umum dari deteksi pukulan permainan akan membuat bar lifemu hilang lebih cepat dari yang Kamu kira. 

Baca Juga :  Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP ISO Download

Salah satu mantra terpenting dalam game ini, dasbor suci yang menjatuhkan musuh dan efektif untuk pengendalian massa sekarang tidak berguna, mengharuskan Kamu membidik diri sendiri menggunakan nub analog sambil menekan arah pada d-pad. 

Download Dantes Infrerno PPSSPP ISO

Game ini berfungsi untuk mempertahankan ruang lingkup epik yang sama dengan rekan konsolnya, dan melakukan pekerjaan yang mengagumkan untuk sebagian besar. Rasa skala terpelihara dengan baik, dan grafiknya cukup bagus mengingat platformnya. Penggunaan warna tampaknya ditingkatkan untuk mengimbangi kurangnya detail dan dalam beberapa hal melengkapi permainan lebih baik di sini daripada di 360 atau PS3. Gim ini tampil cukup baik secara umum, meskipun pertempuran Cerberus khususnya mengalami beberapa masalah yang cukup signifikan.

Baca Juga :  Cara Download di Epic Games Store, Gampang Banget!
GAME TITLE:Dante’s Inferno
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:February 4, 2010
GENRE:Action, Adventure
PUBLISHER:Electronic Arts
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:1,2 GB

Sobat warganet yang ingin mencoba bisa Download Game PPSSPP God Of War God of War: Ghost of Sparta melalui tautan yang ada dibawah ini

DOWNLOAD GAME

Kamu juga bisa mengunduh juga Dante’s Inferno PPSSPP ISO Seri lainnya pada link yang ada dibawah ini

Download Dante’s Inferno – Shinkyoku Jigoku-Hen ISO

Baca Juga: