Game Google Gratis Tersembunyi, Kalian sudah pernah coba?

Game Google Gratis Tersembunyi, Sudah pernah coba?

Game Google Gratis Tersembunyi, Kalian sudah pernah coba? – Ternyata, banyak yang tidak mengetahui bahwa Google mempunyai beberapa game rahasia loh. Game Google ini juga bisa kalian mainkan secara gratis tanpa perlu mengunduh aplikasi lagi. Biasanya, game rahasia dari Google ini digunakan untuk memperingati hari jadi atau memeriahkan perayaan ulang tahun permainan tersebut saja.

Namun, tidak sedikit pula game game ini tetap tersedia dan bisa kalian mainkan sampai saat ini. Untuk memainkannya pun cukup mudah sob. Kalian hanya perlu memasukkan kata kunci tertetu melalui penelusuran google pada kolom pencarian. Selain itu, kalian juga bisa juga menemukan game yang direkomendasikan atau melihat game yang pernah dimainkan lewat aplikasi Play Game. Dan berikut ini adalah Game Google Gratis Tersembunyi yang bisa kalian mainkan untuk menghilangkan penat tanpa harus mendaftar atau mengunduhnya.

Baca Juga :  Burnout Legends PPSSPP Iso Download

Daftar Game Google Gratis Tersembunyi

Dinosaur Game

Dino Game

Sobat warganet pasti sudah tidak asing lagi dengan tampilan dinosaurus di laman Google. Biasanya saat kehilangan koneksi internet, gambar dinosaurus ini pasti akan muncul di halaman depan Google Chrome. The Dinosaur Game adalah game browser yang dikembangkan oleh Google dan dibangun ke dalam browser web Google Chrome. Pemain memandu Tyrannosaurus rex berpiksel melintasi lanskap gulir samping, menghindari rintangan untuk mencapai skor yang lebih tinggi. Game ini dibuat oleh anggota tim Chrome UX pada tahun 2014. Untuk memainkannya, ketika kamu masuk mode intrnet offline, kalian cukup mengetuk spasi pada keyboard dan menggunakan tombol panah untuk mengontrolnya.

Play Snake

Sobat warganet masih ingat permainan ular di ponsel jadul? Permainan satu ini ini mungkin hampir pernah dimainkan semua orang. Game snake ini mirip dengan permainan ular yang ada di ponseljadul Nokia. Bagi yang ingin mencoba bernostalgia dengan game ini, kalian bisa memainkan kembali di Google secara gratis dengan visual yang lebih menarik dan berwarna. Kalian cukup mengetik playsnake pada kolom pencarian google dan memainkannya secara langsung.

Baca Juga :  Crash of the Titans PPSSPP ISO Download

Tic-tac-toe

tictactoe Game Google Gratis Tersembunyi

Game tersembunyi Google selanjutnya adalah Tic-tac-toe atau yang biasa dikenal dengan sebutan ‘SOS’. Permainan ini bisa langsung kamu cari di kolom pencarian pada halaman penelusuran Google dengan mengetikkan “Tic-tac-toe”. Dalam Tic-tac-toe, kamu akan diminta untuk menyusun tiga tanda “X” atau “O” secara berurutan horizontal, vertikal, atau menyilang. Terdapat tiga level kesulitan di game Tic-tac-toe, antara lain level Mudah, Sedang, dan Sangat Sulit.

Solitaire

Game Google Gratis Tersembunyi solitaire

Game mengurutkan dek kartu ini juga cukup mudah untuk kalian temukan dan mainkan. Kalian cukup mengetik di kolom pencarian dengan kata kunci “Solitaire” atau “Solitaire Klasik” lalu tekan tombol mainkan. Kamu bisa memainkannya sesuai dengan tingkat kesulitan yang diinginkan. Game ini bisa kalian mainkan pada saat suntuk atau sekedar mencari hiburan pada sat kalian bosan menjelajahi internet. Sama seperti game lainnya pada daftar ini, kalian tidak perlu mengunduhnya terlebih dahulu.

Baca Juga :  Avatar The Legend of Aang PPSSPP ISO Download

Minesweeper

Game Google Gratis Tersembunyi minesweeper

Minesweeper adalah video game teka-teki yang bisa kalian mainkan secara gratis dan merupakan salah satu daftar game tersembunyi di Google. Game Minesweeper di Google sama persis seperti game yang ada di komputer Windows. Kamu akan diminta mengumpulkan angka yang tersembunyi dalam kotak papan. Dalam mengumpulkan angka, kamu juga harus menghindari “bom” dalam kotak papan yang tidak diketahui letaknya. Jika salah memilih kotak, yang berisi “bom” maka permainan akan berakhir.