5 Aplikasi Font Untuk Android Terbaik 2021

Aplikasi – 5 Aplikasi Font Untuk Android Terbaik 2021. Saat ini, kamu sebagai pengguna smartphone berbasis Android bisa lebih mudah lagi untuk mengubah jenis font yang digunakan menggunakan berbagai macam aplikasi. terdapat begitu banyak jenis font dengan bentuk yang keren, lucu, dan juga menarik banyak dapat diunduh melalui PlayStore.

Dengan aplikasi font untuk android ini, kamu dapat mengubah font di smartphone kamu jadi jauh lebih menarik dengan pilihan yang bervariasi. Dari font dengan karakter girly sampai font lucu dan keren, semuanya dapat disesuikan dengan karakter kamu.

Apakah aplikasi font yang tersedia bisa digunakan dengan mudah tanpa harus melakukan root? Agar kamu tak bingung memilih aplikasi font Android terbaik untuk dipasang ke smartphone kamu, mari simak ulasan berikut selengkapnya.

Daftar Aplikasi Font Untuk Android Terbaik 2021

1. HiFont

Aplikasi font ini Stylish dan juga keren, begitulah gambaran dari font yang dihasilkan pada aplikasi font Android terbaik yang satu ini. Pada Aplikasi HiFont, kamu bisa memilih ratusan font untuk digunakan. Semuanya dapat kamu unduh melalui aplikasinya secara gratis.

Bagi kamu apabila pengguna smartphone buatan Samsung seperti (Galaxy S3, S4, S5, dan Note II), kamu tidak perlu melakukan root agar dapat memasang aplikasi ini di smartphone kamu. Sedang untuk kamu yang menggunakan smartphone seperti HTC, Lenovo, Motorola, Huawei, Nokia X, serta yang lainnya, maka kamu harus me-root perangkat kamu lebih dahulu.

Baca Juga :  Mengenal Menu Bar pada Microsoft Word

Tidak cuma menyediakan font dengan betuk yang stylish dan juga keren saja, aplikasi font HiFont ini pun juga menyediakan bermacam emoticon yang dapat digunakan pengguna secara gratis.

Download Aplikasi HiFont

2. Fonts Keyboard

Meskipun aplikasi ini adalah sebuah aplikasi keyboard, tetapi fitur di dalam aplikasi ini juga dilengkapi dengan  berbagai pilihan jenis font yang stylish, unik, keren, serta menarik.

Aplikasi Fonts Keyboard ini bisa juga dikatakan sebagai aplikasi font untuk Android, pasalnya di dalam aplikasinya telah terpasang hingga 100 jenis font yang dapat membuat tampilan font di smartphone Android kamu makin menarik.

Bahkan tak hanya disuguhi dengan 100 jenis font yang berbeda saja, tetapi kamu juga bisa mengatur warna warna font ataukah ukurannya sesuai keinginan dan juga selera agar tampilan smartphone makin cantik.

Download Aplikasi Fonts Keyboard

3. Font Stylish

Selanjutnya masuk ke rekomendasi ketiga ada aplikasi Font Stylish yang juga tak kalah bisa digunakan untuk membuat tampilan font kamu jadi lebih keren dan juga stylish.

Aplikasi font untuk Android terbaik yang satu ini, bahkan menawarkan pilihan hingga 50 font berbeda yang bisa membuat tampilan font di smartphone kamu makin kece.

Baca Juga :  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS

Tidak hanya itu saja, Pada aplikasi Font Stylish pun juga mengklaim jika aplikasinya ini cukup mudah untuk kamu gunakan mengubah-ubah font yang ada di smartphone kamu tanpa proses yang ribet dan lama.

Download Aplikasi Font Stylish

4. Free Fancy Fonts


Yang keempat dari aplikasi font Adroid terbaik yang bisa membantu keinginan kamu mengubah bentuk font Android sesuai keinginan ialah Free Fancy Fonts. Aplikasi ini juga bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan root terlebih dulu pada perangkat.

Aplikasi yang satu ini juga menawarkan banyak kemudahan untuk penggunanya saat ingin mengubah suatu font sesuai selera ataupun keinginan. Tersedia 50 jenis font dengan bentuk yang cukup menarik menarik yang dapat kamu gunakan untuk smartphone Android.

Download Aplikasi Free Fancy Fonts

5. Fonts for FlipFont 50 Written

Untuk rekomendasi yang terakhir seperti  namanya, aplikasi font yang satu ini memang memiliki 50 font dengan beragam jenis berbeda yang dapat kamu pilih dan gunakan untuk mengubah tampilan font makin stylish.

Sama halnya dengan aplikasi font sejenis yang lain, Aplikasi Fonts for FlipFont 50 Written ini pun juga menawarkan varian font dengan bentuk yang cukup menarik dan juga stylish.

Tak hanya itu saja loh, kamu juga dapat menggunakan aplikasi font Android terbaik ini tanpa harus repot  melakukan root lebih dulu. Ditambah lagi, kamu juga bisa mengatur ukuran font sesuai kebutuhan kamu. Menarik sekali bukan?

Download Aplikasi Fonts for FlipFont 50 Written

Penutup

Nah, itulah tadi informasi yang menarik tentang rekomendasi aplikasi font terbaik untuk Android yang bisa membuat tampilan font di smartphone Android kamu makin kece lagi dan lebih stylish. Dan juga ada beberapa dari aplikasinya tak perlu repot melakukan root terlebih dulu untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Menarik bukan? Tertarik mencoba? Yuk langsung download biar smartphone Android kamu makin kece.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengecilkan File PDF

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan