Google Wallet Terbaru, Apa Saja Fitur terbarunya?

Google Wallet Terbaru, Apa Saja Fitur terbarunya?

Google Wallet Terbaru, Apa Saja Fitur terbarunya? – Lebih dari satu dekade lalu, Google meluncurkan Google Wallet yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi peer-to-peer, mirip dengan layanan lain seperti PayPal dan Venmo. Perusahaan kemudian menyatukan Wallet dengan Google Pay. Namun saat ini sepertinya pihak google akan bersiap untuk mengembalikannya.

Hal ini di indikasikan menurut beberapa tangkapan layar dari twitter yang dibagikan oleh Mishaal Rahman dari Esper.io di mana tampaknya Google sedang memperbaiki UI fitur Wallet di dalam Google Pay. Dari situ terlihat google wallet menghadirkan tampilan yang lebih modern ke fitur tersebut serta banyak fitur baru.

Google sebenarnya telah mengisyaratkan rencana mereka untuk ini pada bulan Januari awal tahun ini, di mana perusahaan mengatakan bahwa mereka sedang membangun “dompet digital yang lebih komprehensif”, dan tangkapan layar ini mengisyaratkan apa yang mungkin akan terjadi. Dari apa yang sudah diketahui, tampaknya dompet baru ini akan mendukung hampir semua hal.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Reaksi Pesan di Whatsapp

Beberapa fitur yang ada termasuk kartu pembayaran, kartu loyalitas, kartu hadiah, tiket teater, dan bahkan tiket pesawat, yang semuanya sekarang dapat disimpan di dalam dompet digital. Mungkin saja ada fitur yang juga akan dapat menarik tiket masuk dan tiket dari akun Gmail kamu, seperti padassaat kamu menerima konfirmasi pemesanan untuk pertunjukan atau penerbangan.

Baca Juga :  5 Aplikasi Download Video Terbaik Untuk Android

Dan pastinya kita berharap lebih banyak fitur perubahan pada Google Pay/Wallet ini akan diumumkan pada I/O 2022 yang akan berlangsung bulan depan.