Download Game PPSSPP God of War: Ghost of Sparta

Download Game PPSSPP God of War: Ghost of Sparta

Download Game PPSSPP God Of War God of War: Ghost of Sparta – Bisa dibilang Kratos adalah karakter game paling pemarah yang pernah dibuat. Sobat warganet yang pernah memainkan game ini sebelumnya pasti tahu latar belakang dari main karakter Game God Of War ini. Kratos tidak sengaja membunuh istri dan anaknya untuk melayani para dewa. Mungkin hal itulah yang membuatnya menjadi agresif dan terlihat begitu marah.

Alur Cerita God of War: Ghost of Sparta

Kedalaman Karakter dalam game inilah yang membuat God of War: Ghost of Sparta menjadi game yang memiliki gameplay yang paling menarik dan menyenangkan pada saat dimainkan dengan konsol PSP. Berlatar belakang di antara God of War dan God of War II. Ghost of Sparta mengambil momen tepat di akhir cerita dari God of War. Kratos yang duduk di atas takhta yang baru diklaimnya dan menjadi dewa tidak menghapus ingatan masa lalunya yang mengganggu.

Cerita dari Ghost of Sparta, Kratos terganggu oleh penglihatan seorang wanita tua terbaring sakit di atas lempengan batu. Yakin dia benar-benar dapat mengubah penglihatan ini ini, Kratos berangkat ke Atlantis dalam sebuah pencarian yang akhirnya membawanya kembali ke rumahnya di Sparta dan ke alam Thanatos, dewa kematian.

Baca Juga :  Blaze Union Story to Reach The Future PPSSPP

Gameplay God of War: Ghost of Sparta

Secara grafis, Ghost of Sparta terlihat lebih baik daripada sebagian besar game PS2, dan sejauh ini benar-benar merupakan game dengan tampilan terbaik di PSP. Dengan lingkungan rinci yang menampilkan hujan terus-menerus dan air yang mengalir atau lava menciptakan latar belakang yang indah dan benar-benar menghidupkan game.

Selain grafis yang indah dan gameplay yang solid, di mana Ghost of Sparta benar-benar membedakan dari seri seri sebelumnya adalah kedalaman karakter dari Kratos. Walaupun sebagian besar tetap menjadi karakter dua dimensi sepanjang game. Namun kamu akan melihat hal baru yaitu penyesalan dan bahkan belas kasih saat dia berterima kasih kepada tentara Sparta karena telah melayaninya dengan baik.

Kratos juga terlihat luar biasa, diremake dengan menambahkan lebih banyak detail untuk game ini, seperti bisa bermandikan darah selama pertempuran, seperti yang dia bisa lakukan di God of War III. Gameplay sendiri tidak terlalu unik dan masih sedikit sama dengan game seri sebelumnya. Dan tenang saja, kamu masih bisa membunuh musuh yang seakan akan tidak ada habisnya. Melintasi daerah yang berbahaya, sampai dengan memecahkan teka teki yang cukup menarik.

Beberapa perbaikan fungsional juga telah dilakukan, seperti menampilkan petunjuk tombol di sisi layar yang sesuai dengan penempatan tombol di PSP dan penggunaan nub analog lebih sedikit dalam event quicktime, yang bisa sangat membuat frustrasi saat bermain di Chains of Olympus. Waktu muat masih praktis tidak ada, meskipun permainan kadang-kadang akan berhenti sebentar di tengah aksi untuk memuat, tetapi itu tidak terlalu mengganggu gameplay.

Baca Juga :  Assassins Creed Bloodlines PPSSPP ISO Download

Walktrough God of War: Ghost of Sparta

Kamu akan memulai game dengan Kratos yang menggunakan Blades of Athena. Senjata ini memiliki fungsi yang sama persis seperti blade di game lain, termasuk gerakan khusus. Namun, kamu bisa membuka kunci kemampuan untuk menambahkan api ke dalam blade. Dikenal sebagai Thera’s Bane, fungsi kekuatan ini mirip dengan Rage of Sparta di God of War III, dengan meterannya sendiri yang terpisah (yang bisa diisi ulang seiring waktu).

Selain itu kamu juga dibekali dengan kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya sesuka hati. Namun, satu perbedaan penting adalah bahwa Thera’s Bane diperlukan untuk lebih dari sekedar menambah kekuatan pada seranganmu saja.

Senjata lain yang akan kamu peroleh dalam permainan adalah tombak dan perisai klasik yang dikenal sebagai Arms of Sparta. Tombak itu sendiri bisa berfungsi sebagai senjata jarak jauh dan jarak dekat. Kratos yang mampu melemparkan tombak ke musuh yang jauh atau melakukan serangkaian pukulan cepat dari dekat. Perisai dapat dibanting ke musuh selain tugas pemblokirannya, dan yang paling penting, Kratos dapat bergerak sambil memblokir dengan perisai, memberikannya fungsionalitas di luar pertempuran seperti berjalan ke dalam api .

Baca Juga :  Cart Kings PPSSPP ISO Download

Dua serangan magis baru dalam game adalah Eye of Atlantis dan Scourge of Erinys. Yang pertama adalah serangan kilat dan tidak terlalu unik. Dan Scourge of Erinys adalah bola energi yang bisa digunakan untuk menyedot musuh terdekat ke dalamnya dan kadang-kadang memberikan bola hijau ke Kratos dalam prosesnya.

Dalam permainan kamu akan melihat banyak darah musik dramatis serta game mini seks paling konyol yang pernah ada dalam seri ini, di mana seluruh segerombolan wanita ikut serta dalam minigame tersebut. Ada juga bos yang lebih besar daripada di Chains of Olympus, memberikan game ini rasa skala yang luar biasa yang merupakan ciri khas dari versi konsol.

Download Game PPSSPP God Of War

Ghost of Sparta tidak diragukan lagi adalah salah satu game terbaik yang tersedia untuk PSP. Tidak ada yang sangat berbeda dari gameplay seri seri sebelumnya. Sistem pertarungan bekerja dengan sempurna, dan teka teki dan minigame yang cukup menarik. Sobat warganet akan dibawa kembali ke masa masa kejayaan Kratos di Konsol Playstation.

Judul GameGod of War: Ghost of Sparta
EmulatorPPSSPP Android
PlatformPlayStation Portable
Release DateNovember 2, 2010
GenreAction, Adventure
PublisherSony Interactive Entertainment
ModeSingle-player
LanguagesEnglish
FormatISO
Size1,1 GB

Sobat warganet yang ingin mencoba bisa Download Game PPSSPP God Of War God of War: Ghost of Sparta melalui tautan yang ada dibawah ini

DOWNLOAD GAME

Kamu juga bisa mengunduh juga God Of War PPSSPP ISO Seri lainnya pada link yang ada dibawah ini

DOWNLOAD ISO