Blade Dancer Lineage of Light PPSSPP ISO Download

Blade Dancer Lineage of Light PPSSPP ISO Download

Blade Dancer Lineage of Light PPSSPP ISO Download – Saatnya menyelamatkan dunia lagi sebagai pahlawan muda yang bersemangat untuk membuat nama untuk dirinya sendiri. Ini adalah plot yang sudah sering kita temukan terutama bagi penggemar game role-playing Jepang.

Cerita semacam ini memang menurut sebagian besar pengembang cocok untuk didaur ulang berulang kali. Mungkin inilah yang menjadi alasan Hit Maker dan SCE Studios Japan merilis game Blade Dancer Lineage of Light pada konsol PSP.

Gameplay Blade Dancer Lineage of Light

Kamu akan bermain sebagai anak muda riang bernama Lance, yang di awal permainan berangkat ke perahu untuk mencari petualangan. Setelah mendarat di pulau Foo, ia berangkat untuk membuktikan keahliannya dengan pedang dengan menantang apa pun yang melintasi jalannya. Terdengar umum namun cerita akan semakin menarik dari waktu ke waktu.

Gameplay di Blade Dancer dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, seperti di Final Fantasy X. Kamu akan mengontrol karakter utama dengan analog dan mengarahkannya ke lingkungan 3D penuh. Tidak seperti kebanyakan judul dalam seri itu. Kamu bisa melihat musuh sebelum melawan mereka. Kamu akan melihatnya sebagai tengkorak berkode warna yang mengambang di sekitar lanskap, dengan musuh yang lebih kuat berwarna hitam dan musuh yang lebih mudah berwarna biru.

Baca Juga :  Clover no Kuni no Alice PPSSPP ISO Download

Tengkorak-tengkorak ini akan mengejar begitu mereka melihatmu, tetapi akan mundur ketakutan jika mereka yakin kamu cukup kuat untuk mengalahkan mereka. Tapi mereka tidak akan lari begitu saja – mereka berlari dan mencari bantuan, kembali dengan sekelompok musuh lainnya.

Setiap karakter memiliki lingkaran aktivitas. Setiap kali lingkaran ini terisi yang ditunjukkan dengan tanda seru, Kamu akan dapat meminta karakter menggunakan item, spell, atau serangan senjata. Sistem pertarungan tidak memilih karakter yang tersedia, artinya jika kamu tidak cepat, pasukanmu hanya akan berada ditempat dan menerima damage. Ini membuat pertarungan menjadi cepat dan bahkan sedikit ramai.

Baca Juga :  Miami Vice The Game PPSSPP ISO Download

Selain itu, senjata tidak bertahan selamanya di Blade Dancer, karena setiap pukulan yang berhasil juga akan berpengaruh pada kerusakan senjata. Oleh karena itu, kamu perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari pengganti. Tenang saja, kamu bisa melakukannya dengan dua cara berbeda yaitu dengan membeli di toko sederhana atau dengan membuatnya sendiri.

Baca Juga :  God of War Chains of Olympus PPSSPP ISO Download

Download Blade Dancer Lineage of Light PPSSPP ISO

Singkatnya, Blade Dancer menderita campuran aneh dari elemen kelas satu dan biasa-biasa saja. Penggemar genre RPG pasti akan menghargai sistem pertarungan dan fitur pembuatan senjata, tetapi pendatang baru tidak akan memiliki kesabaran untuk bertahan dengan cerita hambar dan karakter ho-hum.

File name:Blade Dancer – Lineage Of Light
File size:268.3MB
Genre:Role Playing
Region:USA
Console:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba game Blade Dancer Lineage of Light PPSSPP ISO bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO