Bakemonogatari Portable PPSSPP ISO Download

Bakemonogatari Portable PPSSPP ISO Download

Bakemonogatari Portable PPSSPP ISO Download – Bakemonogatari Portable adalah adaptasi video game dari serial anime Bakemonogatari. Game ini sendiri adalah game dengan genre novel visual di mana pemain berperan sebagai Koyomi Araragi, protagonis pria dalam novel ringan aslinya. Selama bagian dialog antar karakter, sprite animasi 3D akan bergerak dan berbicara dengan gaya yang sama seperti serial anime yang mungkin sudah pernah kalian tonton sebelumnya.

Story Bakemonogatari Portable PPSSPP ISO

Bakemonogatari Portable mengikuti dengan cermat kisah novel ringan asli. Koyomi Araragi, seorang anak laki-laki normal yang terseret ke dunia supranatural setelah menjadi vampir, meskipun pemain juga dapat bermain sebagai karakter lain di luar cerita utama. Selama perjalanannya untuk kembali menjadi manusia normal (walaupun mempertahankan beberapa sifat vampir), ia bertemu dengan seorang gadis dingin dan berlidah tajam bernama Hitagi Senjougahara, dirinya adalah korban dari keanehan yang membuatnya tidak berbobot.

Game ini mengikuti cerita yang telah diikuti oleh adaptasi serial anime, meskipun ada adegan yang ditambahkan ke cerita dalam game untuk memperluas plot novel ringan asli.

Baca Juga :  Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO Download

Karakter utama yang bisa kalian mainkan pada game ini

  • Koyomi Araragi
  • Hitagi Senjougahara
  • Mayoi Hachikuji
  • Suruga Kanbaru
  • Nadeko Sengoku
  • Tsubasa Hanekawa
  • Tsukihi Araragi
  • Karen Araragi
  • Meme Oshino
  • Shinobu Oshino

Gameplay Bakemonogatari Portable

Game ini adalah novel visual di mana pemain berperan sebagai Koyomi Araragi, protagonis pria dalam novel ringan aslinya. Selama bagian dialog antar karakter, sprite animasi 3D akan bergerak dan berbicara dengan gaya yang sama seperti serial anime. Ini mencakup sebagian besar efek yang ada di anime, seperti bingkai “hitam” dan “merah” yang berkedip di layar, dan adegan yang dipilih dari episode yang dipilih. Kemajuan cerita akan tergantung pada pilihan pemain.

Baca Juga :  Bomberman PPSSPP ISO Download

Mode cerita utama game ini memiliki plot linier yang secara umum mengikuti kisah novel ringan. Ini dibagi menjadi lima alur cerita utama yang diberi nama sesuai dengan karakter yang menjadi fokus cerita: Kepiting Hitagi, Siput Mayoi, Monyet Suruga, Ular Nadeko, dan Kucing Tsubasa, dalam urutan yang benar.

Download Bakemonogatari Portable PPSSPP ISO

Selama kemajuan mode cerita utama, pemain memasuki “mode pertempuran” yang mengadu dia dengan karakter yang relevan dengan cerita. Tujuannya adalah untuk mengurangi hit point yang ditetapkan ke karakter itu menjadi 0. Namun, tidak seperti mekanisme pertempuran tradisional di sebagian besar game role-playing fantasi, cara melakukannya adalah dengan memilih balasan untuk dialog karakter itu, yang akan memengaruhi keduanya. respon karakter dan hit point. Memilih dengan hati-hati akan memungkinkan pemain untuk melanjutkan ke tahap cerita berikutnya.

Baca Juga :  Daito Giken Koushiki Pachi-Slot Simulator: Ossu! Banchou Portable
Game Title:
Bakemonogatari Portable
Emulator:
PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:
August 23, 2012
Genre: Adventure, Anime, Visual Novel
Publisher: Bandai Namco Entertainment
Mode:
Single-player
Languages:
Japan

Sobat warganet yang ingin mencoba bermain game Bakemonogatari Portable PPSSPP ISO bis mengunduhnya melalui tautan dibwah ini

DOWNLOAD ISO