Ben 10 Alien Force PPSSPP

Ben 10 Alien Force PPSSPP ISO Download

Ben 10 Alien Force PPSSPP ISO Download – Ben 10, dan seri game lain dari tontonan favorit kalian sob,  Ben 10: Alien Force. Judul ini adalah beberapa acara televisi animasi populer yang dipopulerkan oleh di Cartoon Network. Mempertimbangkan keberhasilan waralaba Ben 10 dan spin-off berikutnya, adaptasi video game tidak dapat dihindari dan beberapa telah memasuki pasar.

Salah satu tambahan terbaru untuk keluarga Ben 10 adalah permainan multiplatform, Ben 10: Alien Force, yang mengikuti cerita dari pahlawan Ben Tennyson, sepupunya Gwen dan teman bersama mereka Kevin Levin, ketika mereka berusaha melacak potongan-potongan teknologi alien yang tersembunyi di Bumi serta mengungkap hilangnya Kakek Max secara misterius dan kegiatan mencurigakan dari Tukang Ledeng yang disebut Gorvan.

Baca Juga :  Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO Download

Gameplay Ben 10 Alien Force PPSSPP

Kamu akan menghabiskan sebagian besar waktu permaian dalam game Ben 10: Alien Force mengendalikan Ben Tennyson dan lima bentuk aliennya. Sebagian besar level bersifat linier dan membuat kamu bisa bergerak menuruni jalan menuju beberapa tujuan akhir yang lancar atau konfrontasi yang sama sekali tidak memiliki energi.

Sementara sebagian besar level memiliki bagian punggung bukit atau pilar untuk dilompati dan beberapa teka-teki yang dieksekusi dengan buruk, sebagian besar medannya datar dan membosankan dan bertindak sebagai medan pertempuran yang kamu gunakan untuk melawan HighBreed dan anak buahnya secara terus menerus.

Ben 10 - Alien Force

Ben cukup tidak berguna dalam permainannya sendiri, akan tetapi lima bentuk alien dan kekuatan mereka yang berbeda-beda sangat berguna. Ben, menggunakan Omnitrix yang ada dipergelangan tangannya, dapat berubah menjadi Swampfire, Big Chill, Spidermonkey, Jet Ray atau Humungousaur — makhluk dengan berbagai ukuran, masing-masing dengan serangkaian gerakan khusus untuk digunakan.

Baca Juga :  Harry Potter And The Half-Blood Prince PPSSPP ISO Download

Kelemahan terbesar Alien Force adalah banyaknya pertempuran yang harus kamu lakukan, ditambah dengan seberapa berulang pengalaman secara umum. Level berlarut-larut selama berjam-jam dan seharusnya disesuaikan dengan kecepatan. Pada akhir delapan tahap permainan, pertempuran benar-benar menjadi tugas besar dan itu menjadi lebih buruk ketika kamu mempertimbangkan fakta bahwa kamu dipaksa untuk melawan dan mengalahkan setiap alien yang datang kepada. Game ini benar-benar membangun dinding tak terlihat terus-menerus untuk mencegah kamu maju melalui level, hanya agar dapat menghabiskan waktu untuk menyerang HighBreed.

Baca Juga :  Chessmaster The Art of Learning PPSSPP ISO Download

Bermain dengan pemain kedua juga merupakan lelucon karena, alih-alih membiarkan satu pemain mengontrol Ben sementara pemain lain mengontrol Gwen atau Kevin, Kamu dan temanmu akan bermain sebagai karakter yang sama. Bahkan tidak ada pertukaran palet untuk membedakan keduanya, membuat beberapa pertempuran yang sangat membingungkan.

Download Ben 10 Alien Force PPSSPP

Game ini bisa menyenangkan jika menawarkan platform yang disempurnakan dan mekanik pertempuran yang menarik dan terutama mengasyikkan di mana Anda terus-menerus mengubah bentuk untuk memvariasikan kombo.

Untuk sobat warganet yang ingin mencoba bermain game Ben 10 Alien Force PPSSPP bisa mengunduhnya melalui tautan berikut ini

DOWNLOAD ISO