Bomberman Land PPSSPP ISO Download

Bomberman Land PPSSPP ISO Download

Bomberman Land PPSSPP ISO Download – Satu lagi nih sob, game dari seri Bomberman yang biasa kalian maibkan dengan teman teman kalian dan booming di tahun 90an. Judul game dari seri ini adalah Bomberman Land. Game Bomberman Land akan menempatkan kamu dalam kendali karakter yang bernama White (kamu bisa mengganti namanya). White dan beberapa teman Bombermannya menerima kabar bahwa Bomberman Land yang merupakan sebuah taman hiburan besar sedang berada dalam masalah. Kalian akan melakukan perjalanan ke pulau yang menyenangkan dengan harapan bisa mengetahui misteri dari penyebab masalah yang terjadi di pulau ini.

Story Bomberman Land PPSSPP

Dalam perjalanan, ternyata tidak semua berjalan sesuai rencana dan pesawat yang mereka tumpangi jatuh ke pulau tersebut. Yang jadi masalah adalah semua penduduk Bomberman Land telah kehilangan ingatan mereka dan seluruh taman telah hancur berkeping-keping dan perlu dipulihkan. Ceritanya agak sedikit konyol tapi sangat menyenangkan untuk sebuah judul yang sederhana, jadi petualanganmu segera dimulai.

Bomberman Land Portable

Sebagian besar gameplay pada Bomberman Land terdiri dari mini-game dan dialog. White ditemani oleh Mini Bomber, bintang Bomberman Land yang pandai berbicara. Kamu akan melewati permainan dengan melompat dari titik ke titik di peta seperti gaya permainan dengan genre board game. Setiap penanda yang dilewati atau diperoleh akan mengaktifkan mini-game atau urutan dialog. Seluruh campaign pemain tunggal disusun dengan cara seperti ini. Kamu dapat berpindah ke setiap tempat, bermain game atau berbicara dengan orang-orang untuk mendapatkan Potongan Zona (blok bernomor kecil) dan kemudian menggunakan Potongan Zona tersebut untuk membuka lebih banyak area.

Baca Juga :  Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO Download

Gameplay Bomberman Land PPSSPP ISO

Meskipun beberapa adegan dialognya lucu, sepertinya kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk tidak bermain mini-game, yang tampaknya aneh untuk koleksi minigame. Untungnya, Mini Bomber akan sering memberikan beberapa baris yang benar-benar lucu yang berkisar secara dramatis dari sepenuhnya mementingkan diri sendiri hingga canggung. Sebagian besar mini-game yang disebut Atraksi dalam game bisa dibilang sangat menyenangkan dan menawarkan berbagai macam hal untuk dilakukan. Salah satu tugas pertama kamu adalah balapan mobil kecil yang dikendalikan dari jarak jauh di sekitar trek. Atau meluncurkan Bomberman dari tebing dan mengepakkan lengan sayapnya agar tetap mengapung. Beberapa gim bahkan lebih kompleks daripada mini game biasa.

Baca Juga :  Metal Gear Acid PPSSPP ISO Download

Kamu juga bisa mencoba mode Pertempuran, yang merupakan permainan Bomberman klasik dengan sejumlah pilihan yang mengejutkan. Kamu bisa memilih dari lebih dari 40 level dan banyak di antaranya hanyalah perubahan satu sama lain, tetapi masih merupakan koleksi yang menyenangkan untuk dimainkan. Ada banyak skin, dan penyesuaian jenis permainan yang sangat mendetail. Mode pertempuran pada saat bermain sama seperti Bomberman klasik lainnya, hanya dengan sprite yang ditingkatkan untuk membuat pengalaman lebih mudah dilihat.

Baca Juga :  Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO Download

Download Bomberman Land PPSSPP ISO

Bomberman Land juga memiliki cukup banyak opsi multipemain untuk dinikmati. Kamu bisa memainkan mode Pertempuran dengan maksimal tiga orang, meskipun mereka tidak memiliki UMD. Kamu juga bisa membagikan Atraksi yang tidak terkunci melalui berbagi game, meskipun ini hanya untuk penggunaan pemain tunggal. Jika kamu adalah penggemar Bomberman klasik dan menginginkan pengalaman versi portabel yang lebih menyenangkan. Kamu harus mencoba game Bomberman seri ini.

ame Title:Bomberman Land
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:February 27, 2007
Genre:Strategy
Publisher:Hudson Soft
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bomberman Land PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO