Bomberman PPSSPP ISO Download

Bomberman PPSSPP ISO Download

Bomberman PPSSPP ISO Download – Bomberman adalah permainan yang layak dan menyenangkan. Sobat warganet generasi 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game jadul yang di remake dengan beberapa fitur tambahan yang akan menyenangkan bagi para gamer generasi lama maupun generasi kekinian. Dan kali ini beritawarganet akan membagikan informasi mengenai game Bomberman yang bisa kalian mainkan menggunakan platform PPSSPP kalian sob.

Gameplay Bomberman PPSSPP ISO

Sebagian besar game Bomberman lebih cenderung pada pembahasan gameplay daripada cerita yang dihadirkan. Kontrolnya sangat sederhana sehingga kamu bisa dengan mudah bergerak ke atas, bawah, kiri maupun kanan dalam satu panggung permainan. Begitu juga musuh kalian sob, mereka juga bisa bebas bergerak dalam panggung permainan. Yang harus kamu lakukan adalah meledakkan musuh dengan bom yang kamu miliki. Dan bagian yang sulit adalah mencoba membuat musuh berada dalam jangkauan ledakan.

Bomberman Portable

AI dalam mode utama bisa dibilang pintar, jadi jika kamu hanya berjalan ke musuh dan memasang bom dan berharap musuh akan berdiri di sana, jangan hal tersebut akan berhasil. Saat kamu meledakkan blok lunak, mungkin kamu akan menemukan item yang akan membantumu mengalahkan musuh dengan lebih mudah, dan untuk menggunakannya, tekan tombol L atau R untuk menggulir ke atas atau bawah daftar saat kamu memainkan level atau sebelum memulai tingkat. Tenang saja sob, disana kalian akan menemukan ada banyak item yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga :  Game Google Gratis Tersembunyi, Sudah pernah coba?

Saat memilih “permainan baru”, Kamu akan melihat sosok misterius membayangi tata surya, dan kemudian planet-planet tiba-tiba berada di bawah kendalinya. Bomberman tiba di kapal luar angkasanya dan melihat planet-planet dalam masalah, dan inilah saatnya kamu memulai misi untuk menyelamatkan planet-planet di tata surya dan menjadi pahlawaannya. Ada 10 planet dan 10 level di setiap planet dengan level bonus, jadi lebih dari 100 level dalam mode utama. Setiap planet akan memiliki bos terakhir yang harus kamu lawan untuk diproses ke planet berikutnya. Setelah menyelesaikan permainan utama, kamu akan membuka Mode Klasik Bomberman , yang memiliki 50 level , semuanya diulang dalam 3D .

Baca Juga :  Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO

Jika bosan dengan 150+ level yang ada, kamu bisa mencoba mode pertempuran, di mana kamu akan melawan AI Bomberman dengan warna berbeda atau melawan lawan manusia (Hanya Ad Hoc) . Kamu dapat mengatur AI dari mudah ke sulit, hanya 4 Bombermen yang bisa bertarung. Mode pertempuran sangat dapat disesuaikan, Kamu bisa memainkan pertempuran tim, mengatur item apa yang akan muncul di lapangan, dan sebagainya. Ketika ingin bermain dengan teman dan dia tidak memiliki game Bomberman, Anda dapat berbagi game hingga 3 pemain lain di satu UMD loh. 

Baca Juga :  Minecraft, FIFA, dan Roblox Memiliki Ancaman Siber Terbanyak

Bomberman PPSSPP ISO Download

Dalam permainan, kamu harus mengandalkan strategi untuk dapat memenangkan pertandingan. Usahakan tidak membuat kesalahan yang akan membuat kamu kalah. Selain itu, ada banyak level untuk membuat kamu sibuk dalam permainan. Dan ketika kamu berhasil membuka mode klasik Bomberman, kamu dapat memainkannya dalam tampilan 3D.

File Name:Bomberman (USA)
Console/System:PSP
Genre:Action
Filesize:unknown
Region:USA
Year of release:2006

Sobat warganet yang ingin mencoba kembali game Bomberman PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bomberman PPSSPP ISO Download yang dipublish pada Maret 23, 2024 di website Berita Warganet

Artikel Terkait

Leave a Comment