Carol Vordermans Sudoku PPSSPP ISO Download

Carol Vordermans Sudoku PPSSPP ISO Download

Carol Vordermans Sudoku PPSSPP ISO Download – Jika sobat warganet suka dengan permainan teka teki angka seperti Sudoku. Kalian harus mencoba Carol Vordermans Sudoku yang bisa kalian mainkan di emulator PPSSPP Kalian. Game genre puzzle besutan Empire Interactive ini menampilkan empat mode pemain tunggal termasuk karier dengan tujuh tingkat keahlian, video tutorial, dan kesempatan untuk membuat teka-teki Sudoku kamu sendiri.

Gameplay Carol Vordermans Sudoku

Sudoku adalah boardgame dengan cara bermain sebuah kotak dipecah menjadi sembilan kotak yang lebih kecil dan setiap kotak yang lebih kecil dipecah menjadi sembilan kotak mini. Pada awal permainan Sudoku, angka muncul di beberapa kotak mini ini. Tugas kamu adalah untuk mengisi sisa angka pada kotak kosong. Angka satu sampai sembilan harus muncul di setiap kolom dan baris kotak kecil tanpa digandakan, dan angka satu sampai sembilan harus muncul di masing-masing dari sembilan kotak kecil asli tanpa digandakan.

Jika kamu bermain pada selembar kertas, proses mengisi kotak kotak tersebut akan melibatkan banyak coretan saat kamu mencari dan menemukan kesalahan. Namun pada game PSP ini, kamu hanya perlu menggunakan D-pad untuk bergerak dan tombol X untuk memilih kotak mini yang kamu inginkan. Selanjutnya menuliskan pada saat kursor bergerak ke daftar nomor dan kamu tinggal menekan tombiol X untuk memilih nomor. Jika masih ada beberapa opsi untuk kotak mini, kamu bisa menekan lingkaran saat memilih bilangan bulat dan sejumlah kecil akan dicatat di kotak tersebut. Kamu bisa memasukkan semua kemungkinan ke dalam kotak dan terus bekerja berharap proses eliminasi akan menyelesaikan bagian yang membingungkan.

Baca Juga :  Bust A Move Deluxe PPSSPP ISO Download

Hampir sama seperti Bob Barker dari Inggris. Carol Voderman menjadi pembawa acara Countdown, sebuah acara permainan yang menguji kecerdasan para kontestan, selama lebih dari 20 tahun. Untuk game yang berputar di sekitar layar yang sama setelah layar, ada banyak hal yang harus dilakukan pada game Carol Vordermans Sudoku ini. Kamu bisa mencoba mode petualangan Sudoku dengan memilih mode klasik dan memilih teka-teki yang berkisar dari yang mudah hingga “sangat sulit;” Atau kamu ingin mencoba mode arcade yang akan membuat berpacu dengan waktu atau bertempur untuk menyelesaikan teka-teki dengan sempurna. Ada hampir 40 teka-teki yang bisa kamu mainkan ketika naik dari pemula menjadi expert pada game Sudoku.

Baca Juga :  Class of Heroes PPSSPP ISO Download

Download Carol Vordermans Sudoku PPSSPP

Atau untuk tantangan yang lebih menyenangkan kamu bisa mencoba mode multiplayer untuk melihat siapa yang bisa memecahkan teka-teki paling cepat. Jika kamu suka menghitung angka untuk bersenang-senang, ini adalah salah satu game PSP yang pastinya harus kamu mainkan..

ConsolePSP
PublisherEidos Interactive
GenrePuzzle
RegionEU , US

Sobat warganet yang ingin mencoba game Carol Vordermans Sudoku PPSSPP ISO Download dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

Baca Juga :  Dead to Rights Reckoning PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO