Bakudan Handan PPSSPP ISO Download

Bakudan Handan PPSSPP ISO Download

Bakudan Handan PPSSPP ISO Download – Game ini dimulai dengan protagonis, Saki Inafune, menuju pembukaan taman hiburan video game baru pamannya. Harinya akan dipenuhi dengan kegembiraan, tetapi berubah menjadi peristiwa yang tidak dia rencanakan. Sebelum upacara pembukaan selesai, taman hiburan tersebut diambil alih oleh Count Hogstein yang aneh dan anak buahnya.

Dia mengambil beberapa sandera, termasuk paman Saki, dan mengumumkan bahwa tujuh orang harus memainkan serangkaian permainan berbahaya sebelum sandera akan dibebaskan. Sukarelawan Saki untuk bermain dan peserta lainnya semuanya dipilih oleh Hogstein sebelum permainan dapat dimulai.

Baca Juga :  Minecraft, FIFA, dan Roblox Memiliki Ancaman Siber Terbanyak

Keenam peserta lainnya adalah kelompok yang beragam yang terdiri dari jurnalis, peramal, pendamping, polisi, gamer, dan bintang pop. Mereka penuh dengan kepribadian dan memiliki beberapa chemistry kelompok yang hebat. Sangat menyenangkan melihat orang-orang berinteraksi satu sama lain dan tidak hanya menghabiskan seluruh waktu mereka untuk mengagumi pahlawan wanita.

Gameplay Bakudan Handan PPSSPP ISO

Sebagian besar gameplay khas untuk novel visual. Ada banyak hal dimana kamu diharuskan untuk membaca, dan keputusan sesekali harus dibuat. Karena permainan dapat disimpan kapan saja, mudah untuk mengulang keputusan yang tidak mengarah pada hasil yang diinginkan.

Bakudan-Handan ROM

Jalur percabangan dapat diprediksi dan sebagian besar keputusan lain memengaruhi kasih sayang pria terhadapnya. Sejak bom merah muda kecil muncul di layar di depan pria yang tepat, jelas ketika poin kasih sayang sedang diterima. Saki terkadang memiliki pilihan untuk marah, tetapi keputusan ini sama persis dengan keputusan normal. Mereka hanya cenderung sedikit lebih bersemangat.

Baca Juga :  Cheat GTA 3 PS2 Lengkap Dengan Triknya

Terkadang, Saki memiliki kesempatan untuk memiliki wawasan yang eksplosif. Teka-teki mini ini melibatkan beberapa kotak teks dialog yang berisi petunjuk untuk memecahkan beberapa masalah dengan situasinya saat ini. Beberapa kata atau frasa disorot dan dapat dipilih untuk dikomentari oleh Saki.

Salah satu kata atau frasa ini adalah kunci untuk memecahkan kesulitannya, tetapi tiga dapat dipilih untuk dipertimbangkan. Setelah ketiganya dipilih, Saki akan merenungkannya sebentar. Jika yang benar ada di antara nomor itu, dia bisa memecahkan teka-teki dan melanjutkan. Jika tidak, permainan berakhir, atau sedikit penyimpangan dalam dialog berikutnya terjadi.

Baca Juga :  Crazy Taxi Fare Wars PPSSPP ISO Download

Download Bakudan Handan PPSSPP ISO

Bagian wawasan terkadang sangat jelas ataupun tidak jelas sama sekali. Sering kali, hanya berfungsi untuk menyoroti betapa bodohnya teman-teman Saki karena dia biasanya harus menunjukkan petunjuk yang telah dipertimbangkan, tetapi tidak dipikirkan. Itu adalah ide yang baik untuk membumbui gameplay novel visual yang khas dengan mini-game yang menguraikan petunjuk, tetapi eksekusinya gagal.

File name:Bakudan-Handan
File size:609.4MB
Genre:Adventure
Region:Japan
Console:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bakudan Handan PPSSPP ISO bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bakudan Handan PPSSPP ISO Download yang dipublish pada Maret 22, 2024 di website Berita Warganet

Artikel Terkait

Leave a Comment