B Boy PPSSPP ISO Download

B Boy PPSSPP ISO Download

B Boy PPSSPP ISO Download – Game dancing adalah salah satu genre yang paling rumit untuk dirancang. Hampir setiap jenis permainan musik yang dapat dibuat telah dilakukan, yang membuatnya sulit untuk menghasilkan putaran unik pada formatnya. Akan lebih sulit lagi ketika pengembang mencoba membuat judul menarik lengkap dengan ekspresi dan kreativitasnya.

Namun Evolved Games memutuskan untuk mencoba mengangkat breakdance dengan B-Boy. Meskipun keluar di Eropa beberapa tahun yang lalu, SouthPeak Interactive telah memutuskan untuk membawa game ini ke pantai Amerika Utara, demgan merilis game ritme menari di sini. Sayangnya, dengan kontrol yang lemah, gameplay yang agak hambar, dan beberapa fitur yang kurang lengkap. Namun hal teresebut bukanlah sesuatu hal yang akan membuat kamu kehilangan sesuatu yang menarik pada game ini.

Baca Juga :  Medal of Honor Heroes 2 PPSSPP ISO Download

Gameplay B Boy PPSSPP ISO Download

Bagian dari tantangan dengan gerakan tarian adalah merangkai langkah-langkah ini menjadi tantangan, yang menonjolkan gaya dan ritme dengan setiap langkah tertentu. Misalnya, sebagai langkah dasar, Top Rock adalah cara yang bagus untuk mengatur gerakan sekunder seperti Kincir Angin atau Six Step, yang akhirnya diakhiri dengan gerakan Baby Freeze.

B-Boy

Akan tetapi seperti kebanyakan game ritmis, game dancing jauh lebih rumit daripada menekan tombol wajah. Pemain juga harus fokus untuk menjaga ritme lagu yang sedang diputar selama pertunjukan mereka, mengetuk tombol L atau R sesuai dengan musik memastikan kamu menjaga irama lagu, yang menentukan seberapa baik Anda tampil. berbagai manuver.

Baca Juga :  Harry Potter And The Order of The Phoenix PPSSPP ISO Download

Pengaturan waktu yang tidak tepat atau penekanan tombol yang hilang akan membuang karakter yang kamu mainkan, dan memukul gerakan tertentu pada jenis ketukan yang salah akan membuangnya juga. Ada dua jenis ketukan yang berbeda (selain dari zona Freeze kuning): ketukan biru yang diatur untuk transisi antar gerakan, dan ketukan istirahat oranye yang membuat lagu terus bergerak.

Hal ini sebenarnya berkontribusi pada salah satu masalah terbesar dalam gim, yaitu kamu akan menemukan bahwa skema kontrol jauh lebih berbelit-belit daripada yang sebenarnya dibutuhkan. Misalnya, kamu akan menggunakan D-pad untuk menggerakkan penari dan mengatur gerakan tertentu. Masalahnya adalah permainan tidak selalu membedakan apa yang coba kamu lakukan, sehingga kamu akan sering menemukan bahwa kamu mencoba memicu gerakan dansa dan karakter akan bergerak ke samping, benar-benar kehilangan ketukan transisi dan merusak ritme atau waktu.

Baca Juga :  Legend of Heroes a Tear of Vermillion PPSSPP ISO Download

B Boy PPSSPP ISO Download

Terlebih lagi, beberapa gerakan tarian benar-benar menghilangkan kemungkinan mempertahankan ritme sebuah lagu, yang dapat menghancurkan peluang kamu untuk berhasil mempertahankan irama. Misalnya, jika kamu melakukan gerakan Freeze, maka kamu harus menggunakan tombol L dan R untuk menyeimbangkan diri. Tetapi karena kamu juga perlu menggunakan tombol-tombol ini untuk mempertahankan irama, kamu akan kehilangan elemen, dan ketika keluar dari urutan. Jika hanya harus fokus pada kombinasi tombol untuk tarian, atau menekan berbagai tombol untuk lagu tertentu, itu akan menjadi satu hal, tetapi ini terlalu berantakan pada game dancing.

Nama:B-Boy
Tgl Rilis:6 Oktober 2008
Penerbit:SouthPeak Games
Bahasa:English
Genre:Action, Rhythm & Dancing

Sobat warganet yang ingin Mencoba Game B Boy PPSSPP ISO Download melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO