Avatar The Last Airbender PPSSPP ISO Download

Avatar The Last Airbender PPSSPP ISO

Avatar The Last Airbender PPSSPP ISO Download – Kembali pada pertengahan 2000-an, Nickelodeon semakin kuat, dengan animasi asli dan pertunjukan live-action yang meningkatkan popularitas saluran secara eksponensial. Mereka berada di puncak dunia dan bertujuan untuk pindah ke pasar remaja dan dewasa yang lebih banyak sambil tetap menjadi panutan anak-anak yang telah mereka bangun fondasinya. Jadi bagaimana mereka akan menarik bagi semua demografi?

Story Avatar The Last Airbender

Melalui serial yang berjudul Avatar: The Last Airbender yang akan tumbuh begitu populer sehingga akan mendapatkan video game dengan nama yang sama. Inilah mengapa Game Avatar: The Last Airbender agak menarik untuk kalian mainkan.

Avatar - The Last Airbender

Meskipun tidak mirip dengan yang terbaik dari game-game lama, itu sangat mampu, Avatar: The Last Airbender berasal dari kartun petualangan yang tampak seperti anime dengan nama yang sama yang merobek tangga lagu anak-anak di Nickelodeon.

Baca Juga :  Harry Potter And The Half-Blood Prince PPSSPP ISO Download

Di dunia kekuatan unsurnya, hanya satu orang, Avatar, yang dapat menggunakan keempatnya, dan itu jatuh ke tangan mereka untuk menyelamatkan dunia di saat krisis. Namun, Avatar hilang selama 100 tahun, dan baru sekarang mereka ditemukan dalam bentuk Aang yang berusia 12 tahun. Dengan Negara Api yang berperang, hanya Aang dan teman-temannya yang masih muda dan pembengkok elemen yang dapat membalikkan keadaan.

Baca Juga :  Battlezone PPSSPP ISO Download

Gameplay Avatar The Last Airbender

Meskipun Kamu memulai game dangn hanya dengan Aang, segera Kamu akan mengumpulkan Benders lain untuk bertarung bersama. Kamu dapat beralih ke karakter apa pun yang Kamu sukai. Tindakannya relatif sederhana, dengan satu tombol serangan, tombol blok, dan beberapa gerakan Membungkuk khusus yang menggunakan chi. Musuh yang terbunuh memberikan pengalaman dan item drop, dan

Kamu akan menjadi lebih kuat dengan naik level dan menghabiskan poin untuk membeli kekuatan Bending baru. Avatar adalah kartun yang tampan dan diterjemahkan dengan baik ke dalam game. Karakter cel-shaded terlihat tajam, dan memiliki wajah yang sangat ekspresif selama cutscene bersuara. Lingkungannya juga terlihat bagus, dan semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Download Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP ISO

Avatar The Last Airbender PPSSPP ISO Download

Avatar The Last Airbender ISO adalah game PSP tetapi Kamu dapat memainkannya melalui PPSSPP Emulator PSP dan file ini telah diuji dan benar-benar berfungsi. Sekarang Kamu dapat memainkannya di ponsel Android atau Perangkat iOS Kamu. Berdasarkan acara Nickelodeon, penggemar akan bermain sebagai Aang, Katara, Sokka, dan Haru saat mereka tumbuh menjadi tim yang tak terhentikan menggunakan seni lentur yang terinspirasi kung fu melalui alam semesta Avatar.

Avatar The Last Airbender
Platform: PlayStation Portable
Publisher: THQ
Developer: THQ
Genres: Action Adventure, Role Playing
Image Format: ISO

Jika sobat warganet ingin mencoba game Avatar The Last Airbender PPSSPP ISO, kalian bisa mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan