Ben 10 Protector of Earth PPSSPP

Ben 10 Protector of Earth PPSSPP ISO Download

Ben 10 Protector of Earth PPSSPP ISO Download – Ben Tennyson bukanlah anak biasa. Apalagi semenjak dia menemukan artefak alien yang disebut Omnitrix. Benda ini adalah sebuah jam tangan berteknologi tinggi yang jatuh dari langit dan menjadi milik Ben secara tidak sengaja. Jam ini juga secara tidak sengaja, mengubahnya menjadi pahlawan super.

Saat ini Ben menjalani kehidupan ganda, baik sebagai anak laki-laki berusia 10 tahun yang normal, setiap hari, tetapi juga sebagai Ben 10 yang berubah bentuk dan berkepribadian ganda. Dan kali ini, beritawarganet akan memberikan link Download Ben 10 Protector of Earth PPSSPP ISO. Yaitu  video game pertama yang mencoba mengadaptasi dari game populer ini.

Baca Juga :  Battle Spirits Heroes Soul PPSSPP ISO Download

Gameplay Ben 10 Protector of Earth PPSSPP

Ben berurusan dengan lebih dari 20 kepribadian yang berbeda dan bentuk alien alternatif dalam acara kartun, dan agak berantakan untuk mencoba melacak mereka semua. Angka tituler mengacu pada set aslinya dari 10 transformasi – Omnitrix di lengannya, ketika diaktifkan, memungkinkan dia untuk mengambil bentuk, kemampuan dan mentalitas psikologis dari 10 spesies asing yang berbeda. Tapi seiring perkembangan seri, dia mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak bentuk alien yang dapat diakses untuk dipanggil, dengan yang baru ditambahkan dengan frekuensi reguler.

Hal ini yang menjadikan peluang yang bagus untuk perusahaan action figure apa pun yang memiliki lisensi Ben 10. Game Ben 10 pertama ini memilih untuk fokus hanya pada sebagian dari transformasi terbaik Ben. Kamu akan menemukan lima bentuk, selain bentuk manusia normal Ben seperti Heatblast, alien kembang api dengan kekuatan untuk mengendalikan api dan mengapung untuk waktu yang singkat. Ada juga Fourarms, si barbar hebat yang akan menjadi pilihan terbaikmu dalam perkelahian besar dengan sekelompok penjahat.

Baca Juga :  Kamen Rider Generation 2 PPSPPP ISO Download

Download Ben 10 Protector of Earth PPSSPP

Game ini dimainkan sebagai aksi/platformer side-scrolling, dengan komponen perkelahian yang diperkenalkan ketika musuh tiba di tempat kejadian. Dan ini adalah keseimbangan yang langsung memuaskan. Layar sentuh menampilkan grafik jam tangan Omnitrix Ben yang selalu ada, dan kamu bisa memutar cincin di atasnya dengan ibu jari untuk memilih salah satu bentuk Ben yang berbeda, kapan saja, dan secara spontan berubah menjadi bentuk apa pun Anda pikir yang terbaik untuk situasi saat ini.

Baca Juga :  Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO DOWNLOAD

Jika kamu membutuhkan lompatan jauh yang harus diselesaikan, kamu bisa memilih Heatblast dengan firesled apungnya akan memberi kamu jarak ekstra. Jika kamu perlu memanjat dinding vertikal tipis, tukar ke Fourarms dengan keempat tangannya yang besar memiliki kekuatan untuk menahan di tempat yang tidak bisa dipegang oleh alien lain. Benar-benar sedikit menyenangkan untuk melihat Ben berubah bentuk, bolak-balik, menjadi alien apa pun yang diinginkan, kapan pun kamu mau.

Jika sobat warganet ingin mencoba game Ben 10 Protector of Earth PPSSPP Iso kalian bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO