Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP ISO Download

Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP ISO Download

Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP ISO Download – Ben 10 adalah serial franchise dan televisi Amerika yang dibuat oleh Man of Action Studios dan diproduksi oleh Cartoon Network Studios. Waralaba berpusat pada anak laki-laki bernama Ben Tennyson yang memperoleh perangkat alien seperti arloji, Omnitrix, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi sepuluh makhluk asing yang berbeda.

Gameplay Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction

Game ini mengambil latar pada saat ben berkelahi dengan Forever Knight di ruang bawah tanah di Roma. Ben tiba-tiba berpisah dari temannya Gwen dan Kevin-2. Dia tiba-tiba bertemu Henokh, yang memperoleh kekuatan dari artefak alien. Setelah mengalahkannya, dia mengambil benda itu dari tubuh Henokh ketika dia tiba-tiba berubah menjadi patung batu.

Ben 10 – Ultimate Alien – Cosmic Destruction

Kemudian, ketika dia dijemput oleh teman-temannya, dia diperingatkan oleh Jimmy tentang badai kosmik yang mendekati Bumi. Kelompok itu melakukan perjalanan ke Prancis untuk bertarung melawan makhluk yang mengamuk, dan ketika mereka tiba di Museum Ksatria Selamanya, Ben melihat Vreedle Brothers mencoba mencuri artefak alien. Meskipun mengalahkannya, Sunder mengambil barang antik ketika tidak ada yang memperhatikan. Perang Ben belum berakhir. Ben 10- Ultimate Alien-Cosmic Destruction adalah gim aksi peran di mana pemain akan menjelma menjadi karakter untuk melawan musuh. kamu tidak akan diminta untuk menggunakan karakter Ben, tetapi sebagai gantinya, penerbit telah memberi kami 16 pahlawan seperti Ultimate Big Chill, Ultimate Spidermonkey, Ultimate Echo Echo, Ultimate Swampfire, Ultimate Humungousaur.

Baca Juga :  God of War Chains of Olympus PPSSPP ISO Download

Seperti yang kamu lihat, pemain memiliki pilihan karakter yang relatif beragam. Hero-hero ini juga dirawat dengan cermat oleh pabrikan, seperti tunneling, menembak sinar air, melepaskan radiasi, menembakkan listrik, memilih, menyerang dengan tenaga angin, dan masih banyak atribut lainnya. Di akhir pertandingan, Kamu juga akan memiliki beberapa poin bonus untuk dapat meningkatkan kualitas dan keterampilan karakter.

Baca Juga :  Final Fantasy 3 PPSSPP ISO Download

Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP ISO Download

Gim ini juga memiliki peningkatan besar yaitu fitur Quick Switch membantu pemain dapat mengubah bentuk alien dengan kecepatan yang memusingkan. Kemampuan beralih ini juga akan membawa lebih banyak keragaman ke dalam permainan karena, dalam pertandingan, kamu harus beralih status yang terus dapat menandingi serangan lawan. Ritme permainan tidak akan terlalu cepat. Fitur unik dari game ini adalah beberapa hero alien baru yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Water Hazard, Armodrillo, AmpFibian, Terrapin. Ini mungkin menarik bagi mereka yang akrab dengan karakter lama. 

Baca Juga :  Dragon Ball Z Shin Budokai 2 PPSSPP ISO Download
ConsolePSP
PublisherD3 Publisher
GenreAction , Adventure
RegionEU , US
ReleasedOctober 5, 2010

Untuk sobat warganet yang ingin mengunduh game Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction ppsspp ini, bisa kalian unduh melalui tautan berikut ini

DOWNLOAD ISO