Assassins Creed Bloodlines PPSSPP ISO Download

Assassins Creed Bloodlines PPSSPP ISO Download

Assassins Creed Bloodlines PPSSPP ISO Download – Assassin’s Creed: Bloodlines adalah permainan video tahun 2009 untuk konsol PlayStation Portable, dan merupakan sekuel langsung dari Assassin’s Creed tahun 2007. Album ini dirilis di Amerika Serikat pada 17 November 2009 dan di seluruh dunia pada 20 November di tahun yang sama.

Permainan mengikuti peristiwa Assassin’s Creed, dan menggambarkan perjalanan Assassin Altair Ibn-La’Ahad ke pulau Siprus, untuk mempelajari lebih lanjut niat Templar, sekarang di bawah kekuasaan Armand Bouchart. Meskipun gim ini tidak menampilkan Desmond Miles, antarmuka, HUD, dan desain gimnya masih didasarkan pada Animus.

Baca Juga :  Dead Head Fred PPSSPP ISO Download

Gameplay Assassins Creed Bloodlines

Assassin’s Creed: Bloodlines memiliki gameplay yang mirip, jika tidak sama, dengan Assassin’s Creed dalam hal gaya kontrol, meskipun ada modifikasi pada skema kontrol. Beberapa fitur dari game sebelumnya, seperti Eagle Vision, Gentle Push, dan menunggang kuda telah dihapus dari game. Blending sekarang hanya digunakan untuk melewati penjaga dengan aman, karena Altair tidak bisa lagi berbaur dengan para sarjana sebagai sarana untuk bersembunyi.

Assassins Creed Bloodlines PPSSPP ISO Download

Pembunuhan profil tinggi dan rendah masih bisa dilakukan dalam permainan, selain pembunuhan langkah baru. Altair, berbaur dengan kerumunan Menggantikan bendera, koleksi baru yang ditampilkan dalam permainan adalah koin Templar, yang dapat digunakan untuk meningkatkan bilah kesehatan, dan jumlah kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh senjata.

Baca Juga :  Crash of the Titans PPSSPP ISO Download

Tiga jenis koin hadir dalam permainan: Perunggu, Perak dan Emas, dengan Emas memegang nilai tertinggi. Mirip dengan permainan sebelumnya, misi sampingan tersedia untuk pemain, seperti menyelamatkan warga sipil dari tentara Templar, dan melakukan tugas khusus untuk sekutu perlawanan. Berbagai tugas telah diperluas, seperti mengirim surat, dan mencegat kurir. Sebagai imbalannya, Altair akan menerima koin sebagai hadiah, bukan bantuan dari kelompok, seperti di game sebelumnya.

Assassins Creed Bloodlines PPSSPP ISO

Sebagai seorang pembunuh profesional, kamu harus menjaga profesionalisme sebagai assasin untuk melalui setiap level. Setiap tindakan yang diambil di luar kendali atau membuat suara keras akan menarik perhatian musuh.

Baca Juga :  Grand Theft Auto Chinatown Wars PPSSPP ISO Download

Untuk membuat ini lebih baik, pengembang memiliki fitur khusus built-in, yang membuat karakter menyadari perhatian orang lain kepada mereka dengan warna (merah berarti berada di bawah penjaga memperhatikan). Masalah ini cukup sederhana untuk dipecahkan, mencari tempat untuk bersembunyi, bergabung dengan arus orang di jalan atau menyelinap ke para ulama yang berkeliaran sampai semuanya kembali ke keseimbangan. Terkadang, menghadapi terlalu banyak musuh, menggunakan pedang untuk melawan dan mempertahankan hidup mereka sendiri.

Console PSP
Publisher Ubisoft
Genre Action , Adventure , Role-Playing
Region EU , JP , US
Released November 17, 2009

Jika sobat warganet ingin mencoba game Assassins Creed Bloodlines PPSSPP ini, kalian bisa mengunduhnya melalui tautan berikut ini

DOWNLOAD ISO