Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO Download

Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO Download

Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO Download – Digimon World Re:Digitize adalah salah satu game yang bisa kalian mainkan baik pada PlayStation Portable yang dikembangkan oleh tri-Crescendo dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games pada 19 Juli 2012. Kalian juga bisa memainkannya dengan menggunakan emulator PPSSPP yang kalian miliki.

Gameplay Digimon World Re Digitize PPSSPP

Entri kelima dalam seri Digimon World , yang merupakan bagian dari waralaba Digimon , game ini menampilkan kembalinya mekanisme permainan yang diperkenalkan di game aslinya. Port yang disempurnakan dirilis untuk Nintendo 3DS pada 27 Juni 2013 dengan judulDigimon World Re:Digitize Decode.

Digimon World - Re-Digitize

Sobat warganet akan bermain sebagai Taiga yang merupakan protagonis utama dengan partner Digimonnya Agumon. Dia akan bertualang denngan Nicolai Petrov, Ayahnya bekerja di perusahaan GIGO. Partner Digimonnya adalah Gaomon. Akiho Rindo adalah gadis misterius yang mengikuti Taiga kemana-mana. Partner Digimonnya adalah Biyomon.

Baca Juga :  Ghost Rider PPSSPP ISO Download

Mikagura Mirei adalah gadis yang mengirim email ke Dunia Digital. Partner Digimonnya adalah Angewomon dan LadyDevimon. Yuya Kuga adalah pewaris perusahaan GIGO. Partner Digimonnya adalah BlackWarGreymon X. Rina Shinomiya adalah penjinak baru yang hanya muncul di game versi Decode 3DS. Partner Digimonnya adalah Veemon.

Game ini juga berisi sejumlah karakter tamu dari game lain, termasuk Lili dari seri Tekken , Taichi Yagami , Sora Takenouchi , dan Yamato Ishida dari Digimon Adventure , dan Takato Matsuda dari Digimon Tamers . Karakter muncul dalam pertempuran online.

Baca Juga :  Chandragupta Warrior Prince PPSSPP ISO Download

Seperti yang disebutkan diatas, dalam permainan, kamu akan mengontrol “Taiga”, seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang dibawa ke dunia digital Digimon , Dunia ini hanyalah sebuah game online; mirip dalam konsep untuk Digimon World .

Pada Dunia Digimon ini, orang-orang memelihara makhluk yang secara kolektif disebut sebagai Digimon, mirip dengan konsep Tamagotchi . Pemain meningkatkan digimon melalui tahap pertumbuhan yang menentukan kepribadiannya, lima tahap menjadi “Baby”, “Anak”, “Dewasa”, “Sempurna” dan “Ultimate”.

Baca Juga :  Download Hill Climb Racing MOD, Unlimited Money

Download Digimon World Re Digitize PPSSPP

Digimon berevolusi dari waktu ke waktu dengan mendapatkan statistik dan faktor lainnya. Digimon bisa lapar, sakit, terluka atau mati dan membutuhkan perawatan untuk pulih. Game ini memiliki lebih dari 10.000 aksesori untuk dikumpulkan dan dilengkapi di digimon mereka, yang mengubah penampilan karakter dalam game, seperti kacamata , atau afro

Game Title:Digimon World Re:Digitize
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:July 19, 2012
Genre:Adventure, Anime, RPG
Publisher:Namco Bandai
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba memainkan game Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan