Digimon Adventure PPSSPP ISO Download

Digimon Adventure PPSSPP ISO Download

Digimon Adventure PPSSPP ISO Download – Digimon Adventure adalah salah satu game dengan genre role-playing yang dikembangkan oleh Prope dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games di bawah label Bandai untuk PlayStation Portable .

Kisah permainan ini didasarkan pada serial anime Digimon pertama dengan nama yang sama . soundtrack yang khas yang biasa sobat warganet dengar pada anime, Butter-Fly oleh Kōji Wada , dan lagu evolusi, Brave Heart oleh Ayumi Miyazaki juga bisa kalian dengarkan pada game ini.

Gameplay Digimon Adventure

Permainan ini menceritakan kembali kisah serial anime 1999, di mana tujuh anak terpilih; Tai (Taichi), Matt (Yamato), Sora, Izzy (Koushiro), Mimi, Joe dan TK (Takeru), secara misterius berpindah ke Dunia Digital. Di dunia baru ini mereka bertemu teman monster yang dikenal sebagai Digimon.

Baca Juga :  Avatar The Last Airbender PPSSPP ISO Download

Menggunakan kekuatan Digivice untuk membantu Partner Digimon mereka menjadi bentuk yang lebih kuat, Tai, teman-temannya dan Digimon mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan Dunia Digital dan dunia mereka sendiri. Game ini juga menampilkan kisah film, Our War Game! , serta skenario asli yang eksklusif untuk game ini.

Digimon Adventure

Awalnya, hanya tujuh karakter dan Partner Digimon mereka yang tersedia. Selama arc ketiga, karakter kedelapan, Hikari , tersedia. Selama satu episode, satu karakter berperan sebagai pemimpin tim dan dua Partner Digimon karakter lain bergabung dalam pertempuran.

Baca Juga :  Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP ISO

Terkadang pemimpin tim dapat berbicara dengan karakter lain di pertengahan episode. Dengan memilih jawaban yang tepat, tingkat hubungan antara kedua karakter tersebut meningkat. Dengan hal ini pemain akan memiliki banyak manfaat, seperti serangan bantuan dalam pertempuran dan membuka episode tambahan setelah cerita utama.

Pertempuran berlangsung dengan maksimal enam Digimon, tiga di setiap sisi. Secara default, pemain mengontrol Digimon pemimpin tim dan dapat mengambil kontrol manual Digimon Partner lainnya melalui menu strategi. Ini memiliki sistem berbasis giliran di mana setiap Digimon dapat menggunakan serangan biasa, menggunakan serangan khusus, menggunakan item, menjaga dari serangan, atau mencoba lari dari pertempuran liar.

Baca Juga :  Dragon Ball Evolution PPSSPP ISO Download

Setelah menyelesaikan episode utama yang membuka kunci evolusi, Digimon dapat berdigivolve dalam pertempuran menjadi bentuk Champion, Ultimate, atau Mega mereka. Ini secara signifikan meningkatkan statistik. Evolution mengkonsumsi poin khusus (SP) dan tidak menggunakan giliran. Pasca-pertempuran, Digimon kembali ke bentuk Rookie mereka.

Download Digimon Adventure PPSSPP ISO

Terkadang Digimon berevolusi di tengah cerita, mereka berevolusi sebelum pertempuran. Urutan evolusi dari anime sepenuhnya dihidupkan kembali untuk game ini, tidak seperti lagu tema pembuka yang hanya dipotong agar sesuai dengan rasio aspek 16×9 layar PSP.

Game Title:Digimon Adventure
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:January 13, 2013
Genre:Adventure, Anime, RPG
Publisher:Namco Bandai Games
Mode:USA
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba memainkan game Digimon Adventure PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO