Crush PPSSPP ISO

Crush PPSSPP ISO Download

Crush PPSSPP ISO Download – Crush adalah permainan platform teka-teki tahun 2007dikembangkan olehstudio Zoë Mode milik Kuju Entertainment dan diterbitkan oleh Sega untuk PlayStation Portable .

Kamu akan bermain sebagai Danny, seorang pemuda yang menderita insomnia , yang menggunakan perangkat eksperimental untuk menjelajahi pikirannya dan menemukan penyebab sulit tidurnya.

Setiap level permainan, yang mewakili peristiwa dari kehidupan Danny dan terinspirasi oleh seniman seperti Tim Burton dan MC Escher , mengharuskan pemain untuk mengontrol Danny saat ia mengumpulkan “kelereng yang hilang” dan pemikiran lainnya.

Gameplay Crush PPSSPP ISO

Fitur gameplay utama Crush melibatkan manipulasi setiap level permainan antara tampilan 3D dan 2D , memungkinkan pemain untuk mencapai platform dan lokasi yang tidak dapat diakses dari dalam tampilan yang berbeda . Elemen ini dicatat oleh para kritikus mirip dengan yang ada di Super Paper Mario , juga dirilis pada tahun 2007, meskipun tim Mode Zo telah membayangkan konsep tersebut lima tahun sebelumnya.

Crush

Seperti disebutkan diatas, Protagonis permainan, seorang pemuda bernama Danny, menderita insomnia kronis yang disebabkan oleh kekhawatiran, stres, dan ingatan yang tertekan. Dia dirawat di rumah sakit jiwa untuk itu, di mana dia berkonsultasi dengan ilmuwan gila, Dr. Reubens, yang merawat Danny dengan perangkat Cognitive Regression Memanfaatkan pSychiatric Heuristics (CRUSH), yang memiliki persona wanita yang hidup.

Baca Juga :  Breath Of Fire III PPSSPP ISO Download

Helm perangkat menempatkan Danny di bawah hipnosis, di mana ia dapat memperoleh kembali kendali atas kewarasannya dengan mengumpulkan kelerengnya yang hilang, dan menghadapi ketakutan utamanya dalam bentuk monster. Danny mulai menceritakan momen-momen penting dalam hidupnya yang mungkin berkontribusi pada insomnianya.

Pindah ke apartemen pertamanya dan pekerjaannya yang menderita sebagai koki di kota, kehidupan cintanya beberapa tahun yang lalu di pantai dengan seorang gadis bernama Tina dan saat dia pergi ke pasar malam lokalsendirian sebagai anak laki-laki, di mana ia akhirnya diserang oleh sekelompok preman.

Baca Juga :  Kamen Rider Generation 2 PPSPPP ISO Download

Ketika Danny kembali ke lab untuk keempat kalinya setelah semua ini tidak terbukti, Dr. Reubens membentak Danny karena membuat mesinnya semakin usang, dan membuat Danny mundur ke masa kecilnya, ketika dia baru berusia enam tahun, bertentangan dengan keinginan Danny sendiri.

Pada akhirnya, Danny mengungkapkan bahwa dia ditinggalkan sendirian di rumah selama kencan malam orang tuanya, dengan bayangan malam yang mengganggu membuat Danny trauma. Danny menemukan bahwa ketakutan masa kecilnya pada waktu itu, terutama nyctophobia -nya, adalah penyebab sebenarnya dari insomnia nya. Reubens muak karena perawatannya sia-sia dan Danny merusak mesinnya karena masalah kecil, tetapi mengatakan kepadanya bahwa dia sudah sembuh.

Tepat ketika Reubens mulai mengeluarkan Danny dari hipnosis, CRUSH tampaknya menyerang pikiran Danny, dengan Reubens panik dan kehidupan Danny dipertaruhkan sementara layar memudar menjadi hitam

Baca Juga :  Legend Of Heroes Trails In The Sky PPSSPP ISO Download

Download Crush PPSSPP ISO

Di seluruh level tersebar bola dan silinder besar, yang dapat digulung pemain saat dihancurkan dengan tepat. Ini kemudian dapat digunakan sebagai platform atau untuk menekan sakelar. Potongan jigsaw dapat dikumpulkan untuk mengungkapkan seni konsep dan ekstra dalam menu game. Beberapa “pemikiran” Danny, yang diwakili oleh ikon neon bercahaya di dinding level, hanya diaktifkan saat level dihancurkan dengan cara yang tidak mengaburkannya.

Beberapa pemikiran memungkinkan Danny melompat lebih tinggi atau menghentikan waktu. Setelah pemain menyelesaikan setiap level, mereka dinilai berdasarkan durasi Danny tinggal di level tersebut, berapa kali Danny “bangun”, dan bonus untuk mengumpulkan semua kelereng, potongan jigsaw, dan piala pemikiran yang tersembunyi.

Game Title:Crush
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:May 25, 2007
Genre:Puzzle
Publisher:SEGA
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Crush PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada dibawah ini

DOWNLOAD ISO