Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya, Cheat GTA 3 PS2 Lengkap

Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya

Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya – Claude Speed ​​setelah Miguel dan Catalina mengkhianatinya pada sebuah perampokan bank. Dia ditinggalkan di Liberty City, Claude Speed ​​harus menaiki tangga kriminal dan membalas dendam. Ada banyak misi yang bisa kamu lakukan dalam permainan.

Namun jika kalian merasakan kesulitan dalam menyelesaikan misi, atau sekedar bersenang senang dalam game dengan genre shooting dan open world ini. Kalian bisa menggunakan Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya. Sehingga kalian tidak perlu lagi pusing dan bingung dalam menyelesaikan misi karena kekurangan amunisi, uang atau hal hal lainnya.

Untuk Cheat GTA 3 versi PS 2 Kalian bisa melihat —- DISINI

Berikut ini adalah Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya yang dapat kalian masukkan pada saat game berlangsung sama saja dengan Cheat GTA Lainnya. Ketika game sedang dijalankan, ketikkan cheat yang ingin diaktifkan. Jika cheat benar, maka akan muncul pesan “cheat activated”. Naamun, beberapa cheat dapat diketikkan berulang kali untuk mendapatkan hasil berlipat. Contoh, dengan mengetikkan kode “GUNSGUNSGUNS” berulang kali maka amunisi pada semua senjata akan terus bertambah. Sedangkan cheat rhino “GIVEUSATANK” hanya dapat digunakan sebanyak 4 (empat) kali.

Cheat GTA III PC Lengkap

Gameplay CepatTIMEFLIESWHENYOU
Waktu Game DipercepatMADWEATHER
Gore Code (Mode Kekerasan, bisa menembak/meledak anggota badan dan kepala; tidak ada pesan konfirmasi)NASTYLIMBSCHEAT
Gameplay LambatBOOOOORING
Pejalan Kaki Saling BertengkarITSALLGOINGMAAAD
Pejalan Kaki Punya SenjataWEAPONSFORALL
Pejalan Kaki Ingin MembunuhmuNOBODYLIKESME
Mengganti KostumILIKEDRESSINGUP
Armor PenuhTURTOISE (v1.0) / TORTOISE (v1.1)
Kesehatan Penuh (juga menyembuhkan kendaraan pada saat di dalamnya)GESUNDHEIT
Dapatkan $250.000IFIWEREARICHMAN
Dapatkan Semua SenjataGUNSGUNSGUNS
Level yang Diinginkan HilangNOPOLICEPLEASE
Ingin Naik LevelMOREPOLICEPLEASE
Hancurkan Semua Kendaraan TerdekatBANGBANGBANG
Mobil TerbangCHITTYCHITTYBB
Mobil Tak TerlihatANICESETOFWHEELS
Penanganan SempurnaCORNERSLIKEMAD
Memunculkan RhinoGIVEUSATANK
Cheat Cuaca: HapusSKINCANCERFORME
Cheat Cuaca: MendungILiKESCOTLAND
Cheat Cuaca: BerkabutPEASOUP
Cheat Cuaca: HujanILOVESCOTLAND

Selain memasukkan kode kode yang ada diatas, kalian juga bisa mencoba beberapa trik yang ada. Trik ini bisa kalian coba karena ada glitches pada game yang bisa kalian manfaatkan.

Baca Juga :  Coded Arms PPSSPP ISO Download

Trik GTA III PC yang bisa kamu coba

Berlari hampir tak terbatas

Untuk melalukannya, alih-alih menahan tombol sprint, ketuk dengan cepat dan kamu akan dapat berlari lebih jauh sebelum menjadi lelah.

Mobil FBI

Mencuri mobil FBI dan membawanya ke paint and body lalu perbaiki. Ketika kamu menekan tombol untuk menyalakan lampu saat bergerak, Mobil ini akan memiliki hidro dan dapat melompati mobil lain.

Bisa menuju Shoreside Vale setelah memiliki akses ke Pulau Staunton

Cheat GTA III PC

Sebelum kamu melakukan hal ini, pastikan kamu memiliki 100 armor dan health. Kemudian berkendaralah menuju ke kereta bawah tanah di jalan dari rumahmu, simpan lokasi dan kendarai mobilmu menuruni jalan dan ke rel kereta bawah tanah belok kanan dan tetap di sisi kiri trek sehingga kereta bawah tanah tidak menabrakmu.

Teruskan sampai kamu melihat “St. Francis Airport” di layarmu. Berkendaralah ke titik di mana terowongan memiliki tikungan, parkir mobilmu di sisi kiri rel, dan keluar dan pergi ke sisi kanan dan peluk dinding sekencang mungkin dan tunggu kereta bawah tanah datang .

Baca Juga :  Blaze Union Story to Reach The Future PPSSPP

Setelah itu datang, biarkan kereta mengenaimu dan mungkin kamu harus bergerak ke kanan sedikit setelah kereta mengenai badanmu sehingga badanmu menembus dinding atau kadang-kadang kamu akan jatuh ke lantai.

Kamu akan melihat karaktermu jatuh melalui layar hijau atau biru dan kemudian layar pemuatan akan muncul dan mengatakan ‘Welcome to Shoreside Vale’. Namun, ketika mati, Kamu akan kembali ke Pulau Staunton.

Pergi ke Pulau Staunton di awal permainan.

Jika ingin ke Staunton Island, tapi tidak ingin menyelesaikan misi di portland dulu, coba masukkan dulu kode chittychittybb. Selanjutnya, curi mobil polisi dan berkendara menuju ke jalan tol yang rusak.

Pergi secepat yang kamu bisa dan ketika mencapai bagian yang rusak, mobilmu akan mulai melayang. Yang harus kamu lakukan sekarang hanyalah memastikan kamu tidak mendarat di air. Setelah mendarat kamu sudah berada di Pulau Staunton tanpa menyelesaikan misi apa pun terlebih dahulu.

Waktu Tak Terbatas dalam Misi Offroad

Glitch ini berlaku untuk misi Gripped!, Multistorey Mayhem, Patriot Playground, dan A Ride in the Park. Ini adalah misi opsional yang dapat kamu mulai dengan memasukkan kendaraan tertentu di sekitar Liberty City. Misi ini mengharuskan kamu untuk mengumpulkan satu set checkpoint sebelum penghitung waktu habis.

Penghitung waktu akan hilang jika kamu mencapai checkpoint pada 0:00 tepat. Mungkin ini adalah hal yang cukup sulit, karena agar waktunya bisa agak tepat dan mungkin perlu beberapa kali percobaan. Namun, jika dilakukan pada waktu yang tepat, penghitung waktu akan hilang dan kamu akan memiliki waktu tak terbatas untuk menyelesaikan sisa misi!

Waktu tak terbatas dalam Misi Taksi

Mulai Misi Taksi, jemput seseorang, dan turunkan mereka. Sekarang, pergi untuk menjemput orang lain, tetapi pastikan mereka tidak naik taksimu sampai waktunya tepat 0 detik tersisa. Pengatur waktu harus menghilang, tetapi penumpang tidak akan meninggalkan kendaraan. Sekarang kamu bisa terus melakukan misi taksi tanpa pengatur waktu, sampai kamu keluar dari misi atau meledakkan taksimu.

Baca Juga :  Def Jam Fight for NY The Takeover PPSSPP ISO Download

Itulah Daftar Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya yang bisa kamu gunakan pada saat bermain game besutan Rockstar Games ini. Selain itu, pada game GTA III untuk PC juga ada beberapa rahasia yang harus kamu tahu sob.

RAHASIA GTA III PC

Hadiah Misi Ambulans GTA III

  1. Selesaikan 35 misi ambulans untuk mendapatkan hati di tempat persembunyianmu.
  2. Selesaikan 70 misi ambulans untuk mendapatkan pil adrenalin di tempat persembunyianmu.
  3. Dapatkan ke Level 12 dalam misi ambulans dan kamu akan mendapatkan cheat lari tak terbatas.

Sesuaikan musik permainan

Jika kamu bosan dengan stasiun radio yang terdapat pada game , Kamu bisa menyesuaikan game dengan lagu lagu kesukaanmu sendiri loh. Cari folder GTAIII, lalu cari folder bernama MP3. Tempatkan semua lagu yang kamu inginkan ke dalam folder ini dengan format Mp3. Saat berikutnya permainan dimulai, gulir melalui stasiun radio sampai kamu mencapai yang terakhir. Stasiun baru akan muncul, yang akan memutar semua lagu MP3 yang kamu tambahkan.

Lakukan Misi Taksi dengan Mobil Berbeda

Berkendara ke taksi di mobil yang ingin kamu gunakan? Tentu saja bisa, Yang harus kamu lakukan adalah masuk taksi, tekan dan tahan CAPS LOCK. Ketika masih memegang CAPS LOCK, keluar dari taksi dan masuk ke mobil yang kamu inginkan. Lepaskan CAPS LOCK dan sekarang kamu bisa melakukan misi taksi di mobil itu.

Mengedit statistik mobil

Pada folder direktori GTAIII ada sub folder yang disebut data. Dalam Folder ini, Kamu akan menemukan file handling.cfg, dan lain-lain, yang berisi statistik untuk mobil dan objek yang berbeda.

Di sini kamu bisa mengubah berat mobil (kolom A, lebih tinggi lebih baik) dan crash damage multiplier (kolom Y, lebih rendah lebih baik, 0 berarti tidak ada kerusakan pada saat tabrakan), untuk membuat mobil apa pun seperti Tank, dan tidak menerima kerusakan dari tabrakan.

File itu sendiri memberikan petunjuk bagus tentang nilai mana yang harus diubah, dan sebelum melakukannyaa kamu harus mencadangkan file apa pun yang ingin kamu edit. Batasan yang disebutkan dalam file hanyalah rekomendasi, Kamu bisa benar-benar memasukkan apa pun yang kamu inginkan. Setelah selesai, cukup restart permainan.

Tidak Ada Lagi Gang Warzo

Dalam beberapa misi, memiliki tujuan untuk membunuh anggota geng tertentu. Hal ini tentunya akan membuat geng marah padamu dan ketika kamu mengemudi anggota geng mereka akan menembak dan mencoba menarikmu keluar dari mobil.

Hal ini bisa diubah dengan masuk ke file program game GTAmu. Dalam folder ini ada sub-folder yang disebut data. Di folder ini ada file bernama pedstats.dat. Buka file ini dengan Notepad. Dalam file ini kamu bisa mengubah statistik setiap ped dalam game. Dan file kamu cari untuk diubah adalah geng 1-7 . Jika kamu mengubah ketakutan mereka (100 baik), temperamen (0 baik) dan kepatuhan hukum (100 baik).