Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya, Cheat GTA 3 PS2 Lengkap

Cheat GTA 3 PS2 Lengkap Dengan Triknya

Cheat GTA 3 PS2 Lengkap Dengan Triknya – Cheat GTA 3 PS2 Lengkap dengan Triknya – Claude Speed ​​setelah Miguel dan Catalina mengkhianatinya pada sebuah perampokan bank. Dia ditinggalkan di Liberty City, Claude Speed ​​harus menaiki tangga kriminal dan membalas dendam. Ada banyak misi yang bisa kamu lakukan dalam permainan.

Namun jika kalian merasakan kesulitan dalam menyelesaikan misi, atau sekedar bersenang senang dalam game dengan genre shooting dan open world ini. Kalian bisa menggunakan Cheat GTA 3 PS2 Lengkap dengan Triknya. Sehingga kalian tidak perlu lagi pusing dan bingung dalam menyelesaikan misi karena kekurangan amunisi, uang atau hal hal lainnya.

Untuk Cheat GTA 3 Versi PC —->> LIHAT DISINI

Berikut ini adalah Cheat GTA 3 PS2 Lengkap dengan Triknya yang dapat kalian masukkan pada saat game berlangsung sama saja dengan Cheat GTA Lainnya. Ketika game sedang dijalankan, masukkan kode cheat yang ingin diaktifkan.  

Cheat GTA 3 PS2 Lengkap

  • Cheat All Weapons —>> R2, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Cheat Meledakkan Mobil —>> L2, R2, L1, R1, L2, R2, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Segitiga, L2, L1
  • Cheat Cuaca Cerah —>> L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, Segitiga
  • Cheat Cuaca Mendung —>> L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, Kotak
  • Cheat Crazy Pedestrians —>> R2, R1, Segitiga, X, L2, L1, Atas, Bawah
  • Cheat Waktu Lebih Cepat —>> Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, L1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga
  • Cheat Mobil Terbang —>> Kanan, R2, Lingkaran, R1, L2, Bawah, L1, R1
  • Cheat Cuaca Berkabut —>> L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, X
  • Cheat Full Armor —>> R2, R2, L1, L2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Cheat Full Heath —>> R2, R2, L1, R1, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Cheat Mendapatkan Tank —>> Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, R1, L2, L1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga
  • Cheat Gore Mode (Tidak ada konfirmasi; Kamu bisa menembak NPC pada perut atau kepala) —>> Kotak, L1, Lingkaran, Bawah, L1, R1, Segitiga, Kanan, L1, X
  • Cheat Perfect Handling Mobil (Press L3 to jump!) —>> R1, L1, R2, L1, Kiri, R1, R1, Segitiga
  • Cheat Menaikan Wanted Level —>> R2, R2, L1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
  • Cheat Mendapatkan uang yang banyak —>> R2, R2, L1, L1, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Cheat Menurunkan Wanted Level —>> R2, R2, L1, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah
  • Cheat Mobil Invincible —>> L1, L1, Kotak, R2, Segitiga, L1, Segitiga
  • Cheat Pedestrians Membencimu —>> Bawah, Atas, Kiri, Atas, X, R1, R2, L1, L2
  • Cheat Pedestrians Berkelahi —>> Bawah, Atas, Kiri, Atas, X, R1, R2, L2, L1
  • Cheat Cuaca Hujan —>> L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, Lingkaran
  • Cheat Slow Down Gameplay —>> Segitiga, Atas, Kanan, Bawah, Kotak, R1, R2
  • Cheat Speed Up Gameplay —>> Segitiga, Atas, Kanan, Bawah, Kotak, L1, L2
  • Cheat Menggunakan berbagai kostum —>> Kanan, Bawah, Kiri, Atas, L1, L2, Atas, Kiri, Bawah, Kanan
Baca Juga :  Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO Download

Selain memasukkan kode kode yang ada diatas, kalian juga bisa mencoba beberapa trik yang ada. Trik ini bisa kalian coba karena ada glitches pada game yang bisa kalian manfaatkan

Trik GTA 3 PS 2 yang bisa kamu coba

Mengendarai Mobil yang Meledak

Masuk ke dalam mobil. Berkendaralah di depan mobil yang diinginkan (agar tetap melaju di depan) yang ingin Kamu kendarai setelah diledakkan. MOBIL HARUS MEMILIKI SESEORANG DI DALAMNYA. Berjalan ke pintu samping pengemudi.

Masukkan kode ”Ledakkan semua mobil”. Saat memasukkan kode, Claude akan menarik pengemudi keluar dari mobil dan kemudian masuk ke dalamnya saat sedang meledak dan entah bagaimana dia tidak akan mati. Tapi begitu Kamu berada di dalam mobil, masukkan Cheat Health untuk memadamkan api. Ini mungkin tidak berhasil pertama kali, jadi teruslah mencoba dan akhirnya akan berhasil.

Berkendara Tanpa Lalu Lintas

Kapan pun Kamu ingin mengemudi tanpa ancaman lalu lintas, ubah sudut pandang kamera dengan cepat. Mengubah kamera seperti ini dapat memunculkan mobil di lalu lintas, membuatnya lebih mudah untuk dikendarai lebih cepat.

Selanjutnya, Kamu juga dapat terus melihat ke belakang saat mengemudi. Jika Kamu mengetahui jalan dengan baik, ini juga dapat membantu karena lalu lintas umumnya tidak akan muncul di tempat yang tidak dapat Kamu lihat.

Membunuh dengan Mudah dalam Misi Vigilante

Mulai misi Vigilante. Setelah Kamu mendekati mobil korban. Tekan PAUSE, lalu batalkan. Tersangka akan melompat keluar dari mobil tanpa alasan. Sekarang Kamu dapat menabrak mereka.

Masuk ke kereta bawah tanah saat diblokir.

Di dekat area Gang Traid, ada pintu masuk kereta bawah tanah yang diblokir. Stasiun ini memiliki tangga menuju ke sana. Ada tanjakan yang bisa membuat Kamu melayang di atas celah kecil. Tetapi jika Kamu mengemudi dengan sangat lambat maka Kamu akan jatuh dari jalan dan mendarat di tangga.

Baca Juga :  DC Girls Symphony Pocket PPSSPP ISO Download

Jika Kamu melakukan ini dengan benar maka Kamu akan melewati kandang. Dan sekarang akan berada di kereta bawah tanah. Kamu sekarang dapat naik kereta api ke pulau lain atau mengendarai mobil Kamu ke pulau lain melalui kereta bawah tanah. Glitches ini bekerja dengan baik dengan mobil Polisi atau Taksi.

Kapal hantu

Saat Kamu melakukan misi di Staunton Island untuk Ray Machowski yang disebut ”Gone Fishing”, Kamu harus membunuh orang di kapal. Jika Kamu berdiri di pantai dengan senapan sniper Kamu dan menembaknya saat dia lewat, dia mungkin akan berbelok ke arah yang salah dan terlempar sendiri.

Jika Kamu menembaknya saat dia berdiri di pantai, perahu tetap ada. Tekan tombol Segitiga seperti yang Kamu lakukan untuk masuk ke perahu lain, dan tekan tombol Kotak seperti Kamu membalikkan. Perahu tidak akan pergi terlalu jauh, tetapi jika Kamu terus menekan tombol Kotak, akhirnya Kamu bisa kembali ke air, dengan asumsi perahu tidak terbalik.

Perahu menangani SANGAT baik, berjalan cukup cepat, dan pergi dengan judul ”HOST Missing”. Jika Kamu memasangnya dan menembaknya untuk membuatnya meledak, itu akan meledak, tetapi masih tetap seperti baru. Kamu tidak dapat benar-benar melihat diri Kamu di dalam perahu, karena itu tidak pernah dimaksudkan bagi Kamu untuk mengemudi.

Shoreside Vale Island Hospital

Jika Kamu ingin sampai ke Pulau ketiga dan belum mendapatkannya, Kamu bisa ”jatuh” ke lorong bawah tanah. Kamu harus memasukkan Car Handling Cheat (R1 L1 R2 L1 kiri R1 R1 Segitiga) dan esperanto. Kamu harus memiliki Esperanto – itu satu-satunya mobil yang akan melompat cukup tinggi.

Pertama, pergi ke rumah sakit di Pulau Staunton. kemudian, pergi ke tempat parkir dan pergi secepat mungkin menuju Rumah Sakit. Pastikan Kamu berada di sisi kirinya, sulit untuk melakukannya tanpa melakukan itu.

Lompat ke peron di atas ”Pintu Masuk” Rumah Sakit dan berjalan perlahan lurus ke dinding yang tampak persegi. Masuk ke dalamnya berbelok ke kanan, dan maju. Kamu harus jatuh dari dunia dan mendarat di lorong bawah tanah. Belok kanan dan cepat menuju keindahan Shoreside Vale. Jika Kamu menabrak dinding biru, berbalik dan pergi.

Waktu Tak Terbatas untuk Misi Truk Pemadam Kebakaran

Untuk mengeksploitasi kesalahan ini, ini hanya masalah memadamkan api saat jam akan mencapai 0. Jika dilakukan dengan benar, pengatur waktu akan menghilang, memungkinkan waktu tak terbatas untuk meluncur ke api berikutnya.

Waktu Tak Terbatas dalam Misi Offroad

Glitch ini berlaku untuk misi Gripped!, Multistorey Mayhem, Patriot Playground, dan A Ride in the Park. Ini adalah misi opsional yang dapat Kamu mulai dengan memasukkan kendaraan tertentu di sekitar Liberty City, dan memiliki premis untuk mengumpulkan satu set pos pemeriksaan sebelum checkpoint habis.

Baca Juga :  Dragon Ball Heroes PPSSPP ISO Download

Dalam setiap misi ini, kumpulkan pos pemeriksaan tepat saat penghitung waktu mencapai 0:00 – waktunya bisa agak tepat dan mungkin perlu beberapa kali percobaan. Namun, jika dilakukan pada waktu yang tepat, penghitung waktu akan hilang dan Kamu akan memiliki waktu tak terbatas untuk menyelesaikan sisa misi!

Penyelesaian Instan dari 100 Taxi Fares

Untuk glitch ini, kamu harus bisa melakukan misi “Ciprani’s Chauffer” (sebuah misi oleh Joey di Portland pada awal permainan). Bawa Taksi atau Sopir ke misi. Saat berada di dalam mobil, mulailah menahan tombol untuk memulai misi.

Lanjutkan memegangnya, dan tinggalkan kendaraan Kamu. Mulai misi dan setelah cutscene Kamu akan mengendalikan Mafia Sentinel. Lanjutkan menahan tombol misi saat Kamu berkendara ke binatu di Chinatown. Parkir di penanda misi dan saksikan cutscene yang terjadi.

Setelah cutscene, mulailah mengemudi untuk menghindari terseret keluar dari mobil, dan lepaskan tombol misi. Beberapa detik setelah ini, Kamu akan menerima pesan di pager Kamu tentang membuka kunci taksi Borginine, mengonfirmasi bahwa Kamu telah melakukan kesalahan dengan benar dan mengelabui permainan agar percaya bahwa Kamu telah berhasil melakukan 100 taxi fares.

Lebih banyak mobil di garasi

Pergilah ke garasi mana pun yang dapat memuat dua atau lebih mobil. Ketika sudah penuh, ambil mobil lain tepat di sebelah pintu, dan keluar. Tekan segitiga saat pintu naik, dan tekan X dengan cepat untuk memasukkan mobil. Kamu mungkin harus memindahkan mobil di garasi, tetapi dimungkinkan untuk mendapatkan hingga 6 mobil di garasi tertentu.

UNLOCKABLES GTA 3 PS 2

Bonus Hidden Package

  • AK-47 —->> Kumpulkan 70 Hidden Packages
  • Body Armor —->> Kumpulkan 50 Hidden Packages
  • Grenades —->> Kumpulkan 30 Hidden Packages
  • Handgun —->> Kumpulkan 10 Hidden Packages
  • M-16 —->> Kumpulkan 90 Hidden Packages
  • Molotov Cocktails —->> Kumpulkan 60 Hidden Packages
  • Rocket Launcher & $1,000,000 —->> Kumpulkan 100 Hidden Packages
  • Shotgun —->> Kumpulkan 40 Hidden Packages
  • Sniper Rifle —->> Kumpulkan 80 Hidden Packages
  • Uzi —->> Kumpulkan 20 Hidden Packages

Mendapatkan Tank

Tank —->> Selesaikan the storyline missions and tank akan muncul Phil’s place

Unlockables Lainnya

  • Andrenaline pill —->> Selamatkan 75 pedestrians pada misi ambulance
  • BF Injection —->> Selesaikan misi the Sayonara Salvatore dan BF Injection akan muncul di Misty’s apartment di sore hari pada Hepburn Heights
  • Borgnine Taxi —->> Selesaikan 100 taxi missions.
  • Easy ghost town glitch —->> Terbangkan dodo dibawah ghost town.
  • Flamethrower di Portland save point —->> Padamkan 20 kebakaran di Portland.
  • Flamethrower in Shoreside Vale save spot —->> Padamkan 20 kebakaran di Shoreside Vale.
  • Flamethrower in Staunton Island save spot —->> Padamkan 20 kebakaran di Staunton Island.
  • Kendaraan Gratis (emergency) —->> Selesaikan daftar kendaraan yang diminta the crane di Portland untuk mendapatkannya pada saat dibutuhkan.
  • Free vehicles (large) —->> Selesaikan daftar kendaraan yang diminta the Portland import/export garage untuk mendapatkannya pada saat dibutuhkan.
  • Free vehicles (small) —->> Selesaikan daftar kendaraan yang diminta the Shoreside Vale import/export garage untuk mendapatkannya pada saat dibutuhkan.
  • Health refill —->> Selamatkan 35 pedestrians pada ambulance missions.
  • Menyuap Polisi —->> Selesaikan 20 vigilante missions.
  • Running upgrade —->> Selesaikan level 12 pada the ambulance mission.