3 Rekomendasi Hosting Murah Indonesia 2021

Semua web hosting yang kami uji rata-rata cukup bagus, dan anda dapat menggunakan salah satu dari 3 web hosting berikut ini. Akan tetapi, manakah dari ke-3 rekomendasi hosting murah yang cocok untuk bisnis anda?, simak terus ulasan dibawah ini.

Rumahweb

Rumahweb adalah layanan web hosting Indonesia yang mempunyai server di Indonesia. Rumahweb ini memiliki kecepatan yang lumayan maksimal. Kecepatan rata-rata mereka adalah 196 md, sedangkan kecepatan pengaksesan dari negara-negara Asia dan luar Asia adalah 55,2 md.

Baca Juga :  Pahami Perbedaan Kata Kunci Short dan Long Tail

Rumahweb yang berlokasi di Jogjakarta ini telah melayani para penggunanya sejak tahun 2002 silam. Pada saat memulai web hosting pertama kali, Rumahweb hanya mempunyai 1 server. Mereka sudah mempunyai 30 server di beberapa negara, yakni Indonesia, Amerika Serikat, dan Singapura. Rumahweb merupakan layanan web hosting dengan pengguna terbanyak di tahun lalu.

Exabytes

Berdasarkan hasil laporan dari pemeriksa kecepatan server, menyatakan bahwa kecepatan Exabytes secara global sedikit diatas Rumahweb, yakni 183,3 md, sedangkan kecepatan akses rata-rata dari negara-negara Asia adalah 36 md. Perusahaan ini mempunyai 100 ribu pelanggan dari 121 negara, 100 ribu lebih situs dan 1 juta akun email.

Baca Juga :  Cara Membuat Daftar Isi atau Sitemap Blogger di VioMagz

Exabytes menawarakan banyak program kerja sama, diantaranya Program Afiliasi, Blogger Plus, Program Partnership, dan program menarik adalah EasyStore. Karena program ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna yang baru mulai membuka toko online untuk pertama kalinya.

IDwebhost

Setelah kami berada di dalam, ternyata banyak juga penyedia web hosting di Indonesia dengan server fisik yang berlokasi di Indonesia. IDwebhost adalah termasuk diantaranya, banyak yang sudah membuktikan kecepatan server mereka, dan hasil lengkapnya bisa anda buktikan sendiri disini.

Baca Juga :  Cara Membuat Artikel Tampil Lengkap di Blogger dengan VioMagz

IDwebhost mempunyai kecepatan rata-rata yang jauh dibawah layanan web hosting lain. Dalam situs resminya, dijelaskan bahwa IDwebhost menyatakan mereka sebagai penyedia layanan web hosting dengan 75 ribu pelanggan dan dukungan 100 server di Yogyakarta, Jakarta, dan Amerika Serikat. Sekian ulasan tentang rekomendasi hosting murah, semoga bermanfaat.

Pencarian Populer : hosting gratis 2021