Rekomendasi Hosting Email Gratis Tahun ini

Hosting email gratis dengan dukungan untuk konfigurasi POP3, IMAP, & SMTP tersedia dengan cPanel di sebagian besar paket hosting bersama berbasis Linux yang tidak terbatas. Administrator dapat membuat alamat email sebanyak yang diperlukan melalui cPanel untuk setiap domain terdaftar.

Akun ini memungkinkan akses terenkripsi ke saluran aman untuk komunikasi email dan transfer file. Opsi utama lainnya adalah gMail, Outlook, Yahoo, dll. Hosting email gratis dengan domain cPanel dapat digunakan dengan layanan email web.

Hosting email gratis juga dapat disediakan oleh beberapa perusahaan sebagai bagian dari layanan parkir domain yang tidak menyediakan dukungan server web tetapi alamat email terdaftar untuk domain tersebut dapat digunakan. Layanan email gratis seperti gMail juga dapat digunakan untuk mengelola alamat email domain cPanel anda dengan lebih mudah

000webhost

000webhost adalah perusahaan hosting yang berbasis di Lituania. Mereka menawarkan layanan berikut ini: hosting berbagi pakai, server mereka berlokasi di Lituania dan 96% tinjauan pengguna yang memakai 000webhost ternyata positif.

Hostpoco

Layanan yang ditawarkan Hostpoco antara lain VPS, server terdedikasi, pembuat situs web, hosting berbagi pakai. Server mereka terletak di lokasi berikut: Quebec, Roubaix, Oregon, Strasbourg, Frankfurt am Main, Warsawa, London, Lisbon, Amsterdam, Vilnius, Roma, Dublin, Praha, Brussel. 97% tinjauan pengguna yang memakai Hostpoco ternyata positif.

Googiehost

Ini adalah perusahaan hosting gratis lainnya. Pilihan level terendah mereka sepenuhnya gratis, dan dapat memenuhi kebutuhan mereka yang hanya ingin menghosting situs kecil untuk teman dan keluarga. Terlepas dari batasannya, umumnya orang senang dengan perusahaan ini. Server mereka berlokasi di India dan, tentu saja, mereka hanya menyediakan hosting bersama.

Baca Juga :  Cara Memasang Kotak Langganan Blog di VioMagz

Prewebhost

Prewebhost merupakan perusahaan hosting yang berlokasi di Amerika Serikat. Mereka menawarkan beberapa layanan, diantaranya : SSL, layanan proteksi DDoS, VPS, server terdedikasi. Server mereka terletak di Roubaix dan Orlando. Dijamin 96% tinjauan pengguna yang memakai prewebhost ini dinyatakan positif. Sekian ulasan tentang rekomendasi hosting email gratis, semoga bermanfaat.