VPS MURAH SINGAPURA

VPS Murah Singapura, $ 2 Sampai $ 6

Berita Warganet VPS Murah Singapura, $ 2 Sampai $ 6. Bicara masalah VPS Murah. virtual private server atau sering disebut  (VPS) adalah mesin virtual yang dijual sebagai layanan oleh layanan hosting internet. berikut Berita warganet akan bagikan daftar VPS Murah Singapura dari berbagai layanan VPS Luar yang memiliki kisaran maksimal harga bulananya antara $ 2 samapi $ 6. 

VPS menjadi syarat penting bagi sebuah website jika VPS ini akan digunakan untuk proses penginstalan dari website yang akan kita buat. VPS bahasa mudahnya adalah server pribadi kita. Walau share hosting banyak tersedia namun VPS ini memiliki keunggulan tersendiri dan bisa mengatur sendiri. Namun ini cocok buat yang terbiasa melakukan instalasi VPS sendiri.

Baca Juga :  Inilah Cara Mudah Membuat URL Blogspot

Baca Juga : Twibbon Idul Adha 2021

Pusat VPS bisa kita pilih jika membeli layanan VPS kepenyedia server. Salah satu favorit VPS orang Indonesia adalah VPS Singapura. VPS ini menjadi yang terpopuler yang digunakan oleh banyak pemilik website Indonesia. Mengapa mereka memilih ini, Karena berhubungan dengan Lokasi Singapura yang tidak jauh dari Indonesia, dan memiliki mitos membuat akses menjadi cepat serta tidak jauh beda dengan local server. Selain alasan tadi, alasan lain Mengapa memakai VPS MUrah Singapura adalah infrastruktur dan keamanan yang terjamin, serta harga murah dari VPS lokal. Dari pertimbangan tadi maka banyak yang memakai VPS Murah Singapura.

Ada beberapa layanan penyedia VPS yang menampilkan lokasi server singapura. Antara lain Vultr, Digital Ocean, Upcloud, Linode, Amazon, OVH.

Baca Juga :  Inilah Keuntungan Menggunakan Layanan Hostinger

Kali ini Berita warganet hanya akan menunjukan Harga VPS yang dibawah $ 10 atau harga – harga antara $2 – $6 saja. Dan semuanya memang merupakan VPS Singapur dari layanan – layanan VPS yang tadi disebutkan diatas.

Daftar VPS Murah Singapura $2 – $ 6

VPS MURAH SINGAPURA

Dikutip dari laman wpidn.com berikut daftar VPS Murah Singapura dengan harga maksimal perbulanya tidak lebih dari $6.

VPS Jenis CPU HDD Memory Bandwith Harga

/bulan

Harga

/jam

Vultr Compute 1 CPU 10 GB SSD 0.5 GB 0.5 TB $ 2.5  $    0.004
Vultr Compute 1 CPU 10 GB SSD 0.5 GB 0.5 TB $ 3.5  $    0.005
Amazon Lightsail 1 CPU 20 GB SSD 0.5 GB 1 TB $ 3.5  $    0.381
Vultr Compute 1 CPU 25 GB SSD 1 GB 1 TB $ 5  $    0.007
Upcloud Simple 1 CPU 25 GB SSD 1 GB 1 TB $ 5  $    0.381
Linode Shared 1 CPU 25 GB SSD 1 GB 1 TB $ 5  $    0.381
Digital Ocean Standard 1 CPU 25 GB SSD 1 GB 1 TB $ 5  $    0.381
Amazon Lightsail 1 CPU 40 GB SSD 1 GB 2 TB $ 5  $    0.381
Vultr High Frequency 1 CPU 32 GB SSD 1 GB 1 TB $ 6  $    0.009
OVH Value 1 CPU 40 GB NVMe 2 GB unlimited $ 6  –

Dari banyak layanan VPS Murah Singapura seperti diatas, Melakukan pendaftaran atau membeli VPS di Digital Ocean memiliki keuntungan tersendiri. Dan sebelumnya sudah pernah kami bahas. Di artike Produk Unggulan DigitalOcean, VPS Termurah Seharga 5$ Perbulan.

Disana kita bisa memperoleh kredit gratis $100 diawal membeli disana. Kalu penasaran bisa cek langsung DISINI

Tinggalkan Balasan