digital ocean

Produk Unggulan DigitalOcean, VPS Termurah Seharga 5$ Perbulan

Berita Warganet – Produk Unggulan DigitalOcean. Pernah kan tanya – tanya kalau mau sewa VPS bagusnya dimana, sering kujawab ke Digital Ocean sebab hanya berdasarkan pengalaman saja disana kita akan mendapatkan layanan yang keren. DO tu menjamin 99+% uptime SLA sob, jadi kecil kemungkinan layanannya mati saat dipakai.Pesaing dari DO untuk Hal ini adalah Amazon Web Service. Dan di Digital Ocean kita ga ribet sama urusan tampilan webnya, simple dan mudah dalam perintah dan lainya.

Baca Juga : Rekomendasi Webhost Gratis untuk Website Anda

5 Produk Unggulan DigitalOcean

ada 5 produk unggulan yang dimiliki Digital Ocean, 5 produk tersebut antara lain :

Droplet

droplet digital ocean

Droplet Digital Ocean merupakan mesin virtual yang skalabel. Disini sobat bisa mmebuat banyak droplet untuk diterapkan ke banyak web atau blog milik sobat. Harga dari paling murah adalah 5$ / bulan. Dan keunggulan droplet disini sobat bisa naik turunkan secara fleksibel.

Baca Juga :  Cara Mudah Membuat Kotak Pencarian di Blogspot

Ada 8 wilayah pusat data yag bisa sobat pilih, untuk wilayah terdekat dengan Indonesia adalah Singapura. Droplet paling dasar dengan vCPU bisa sobat konfigurasi dan fleksibel. Droplet ini lebih ke Aplikasi sederhana maupun cepat bisa untuk server websitetrafik rendah, blog baru , forum diskusi, CMS, database kecil, server dev tahap pengujian, layanan – layanan kecil / micro, serta hosting repositori. Untuk pemain web baru dimulai saja dengan droplet ini.

Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Antara Hosting dan Domain

Kubernetes

kubernetas digital ocean

Kubernetes Digital Ocean yang terkelola dibuat untuk sobat – sobat yang sedang merintis usaha atau bisnis kecil . Harga dimulai dari 10&$ saja, sobat bisa meningkatkan secara hemat untuk produk Kubernetes ini.  Untuk mendapatkan persekalaan yang lebih mudah Kubertas Digital Ocean, disini sobat bisa menikmati adanya ketersediaan yang mudah tetapi biayanya murah.

App PlatForm

Keunggulan dari App PlatForm sobat dapat Memaksimalkan produktivitas pengembang. Disini sobat mendapatkan dukungan bahasa serta berupa kerangka kerja populer untuk saat ini seperti  Node.js, Python, Django, Go, PHP, Laravel, React, Ruby, Ruby on Rails, Gatsby, Hugo, serta situs statis. Jadi jika sobat memiliki aplikasi dengan bahasa yang berbeda  Cukup berikan gambar container maka Platform Aplikasi akan menyelesaikan sisanya. Disini sobat dapat menerapkan gambar kontainer dari Docker Hub dan DigitalOcean Container Registry. Untuk Deploy kode langsung dari repositori GitHub dan GitLab milik sobat . Platform Aplikasi di DigitalOcean menggunakan standar cloud native terbuka maka secara otomatis akan dapat menganalisis kode aplikasi milik sobat, dapat membuat container, serta dapat bekerja di cluster Kubernetes.

Baca Juga :  Cara Membuat Favicon Versi Terbaru di Blogger

Databases

Untuk Produk unggulan ke empat ini sobat tidak perlu khawatir akan penyiapan dan pemeliharaan. DigitalOcean akan siap menangani kerumitan dalam pencadangan, dan pembaruan database administrasi sobat hanya perlu membangun aplikasi milik sobat yang semakin berkembang hebat.

Keungguan Database di DigitalOcean

  • Kita tidak perlu Khawatir Urusan Penyiapan dan Pemeliharaan
  • Sangat skalabel
  • Untuk Pencadangan Harian di DO Gratis
  • Adanya Pengalihan Otomatis
  • Performa yang Cepat dan Handal
  • Keamanan Menyeluruh
Baca Juga :  Cara Membuat Hosting Aplikasi Android dengan Mudah

Speces

Speces merupakan penyimpanan objek – objek sederhana yang dimiliki oleh DigitalOcean. Sobat bisa menyimpan dan mengirimkan konten dalam jumlah besar. Disini kompatibel dengan S3 dan CDN sehingga dalam penskalaan akan lebih mudah, handal serta terjangkau.

Harga yang cukup terjangkau hanya 5$ per bulan dengan penyimpanan 250GB, dan 1 TB untuk Transfer Keluar dengan keunggulan lain berupa Pengunggahan tak terbatas dan adanya ruang tak terbatas.

Itulah beberapa keunggulan produk yang dimiliki oleh DigitalOcean. Untuk para blogger yang baru dengan trafik masih minim bisa dcoba untuk Droplet paling murah seharga 5 Dolar perbulan. Keunggulan VPS untuk kebutuhan website atau blog yang paling dapat kami rasakan sampai saat ini adalah kita dengan mudah menaikan serta menurunkan kapasitas kapanpun, jadi disaat trafik membludag kita segera bisa menaikan kapasitas menit itu juga dan dilakukan oleh sendiri. Sobat bisa mencoba dari yang termurah Disini

Tinggalkan Balasan