ATV Offroad Fury Blazin Trails PPSSPP ISO Download

ATV Offroad Fury Blazin Trails PPSSPP ISO Download

ATV Offroad Fury Blazin Trails PPSSPP ISO Download – ATV Offroad Fury: Blazin’ Trails adalah video game yang dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment, SouthPeak Games dan dikembangkan oleh Climax Group, Black Rock Studio, Climax LA pada tanggal rilis awal 19 April 2005 untuk platform PlayStation Portable dalam seri ATV Offroad Fury. Satu lagi game racing untuk platform PSP yang bisa kalian mainkan di emulator PPSSPP kalian.

ATV Offroad Fury Blazin Trails

ATV Offroad Fury Blazin Trails memiliki desain game yang hampir sama dengan ATV: Off Road Furys lainnya di seri ini. Kamu bisa dengan bebas berkeliaran, mengikuti balapan dan turnamen pada event yang ada. Dalam game kamu akan bergerak dengan kecepatan tinggi melalui salah satu trek yang memiliki punuk besar dan tikungan tajam. Atau area terbuka besar dengan gerbang (check point) yang harus kamu ikuti untuk tetap berada di jalur.

ATV Offroad Fury Blazin Trails PPSSPP

Hal terbaik tentang area terbuka yang besar adalah mereka memungkinkan kamu untuk membuat kursus khusus. Untuk membuat course kamu akan ditempatkan dalam mode debug dan diizinkan untuk menempatkan gerbang (check point) di mana saja di salah satu area jelajah bebas yang besar.

Baca Juga :  Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Download

Dengan editor ini berarti kmau bisa menghabiskan cukup banyak waktu hanya merancang course kamu. Kemudian kamu akan bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar menguasai course yang telah kamu buat tersebut. Kelemahannya terletak pada fakta bahwa balapannya terlalu sederhana. Anda unggul dengan tombol X dan mengarahkan dengan D-pad atau tongkat anolog. Itu saja. Satu-satunya hal lain adalah Anda dapat menahan, lalu dengan cepat menekan ke atas di ujung tanjakan untuk mendapatkan ekstra tinggi. Sisanya hanya melakukan trik. Karena itu balapan bisa menjadi membosankan.

Baca Juga :  Cover Girl PPSSPP ISO Download

Gameplay ATV Offroad Fury Blazin Trails

Kamu bisa memilih dari lebih dari 24 ATV, dan belapan pada 30 lingkungan unik. Untuk menjadi pembalap ATV yang baik, Kamu harus belajar bagaimana beradaptasi dengan medan yang berbeda, termasuk salju, tanah, lumpur, es, dan rumput, selain menyesuaikan rintangan. Pelajari juga cara mengemudikan setiap kendaraan, dan lakukan trik dalam mode latihan.

Setelah itu, kamu bisa bersaing untuk berbagai kejuaraan melawan lawan yang dikendalikan AI yang menantang. Kamu juga bisa bertanding melawan teman, atau bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia melalui konektivitas pada mode multiplayer.

Sebagai pemain kamu bisa menyetting ATV dengan mengganti ban dan rasio roda gigi serta menyesuaikannya dan pengendaranya juga. Ini juga memiliki sistem kartu perdagangan, di mana pemain dapat membuka kunci ATV baru serta perlengkapan balap baru yang dapat ditukarkan oleh pemain satu sama lain melalui Ad Hoc dan Mode Garasi di mana pemain dapat melacak statistik karier mereka.

Baca Juga :  Code Geass Hangyaku no Lelouch PPSSPP ISO

Download ATV Offroad Fury Blazin Trails PPSSPP

File name: ATV Offroad Fury – Blazin’ Trails
File size: 399.7MB
Genre: Racing, Simulation
Region: USA
Console: Playstation Portable

Untuk mencoba game ATV Offroad Fury Blazin Trails PPSSPP , kamu bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

DOWNLOAD ISO