Justice League Heroes PPSSPP ISO Download

Justice League Heroes PPSSPP ISO Download

Justice League Heroes PPSSPP ISO Download – Justice League Heroes adalah game dengan genre Action Adventure dengan penyesuaian RPG yang menampilkan pahlawan super dari semesta DC yaitu Superman, Batman, Green Lantern, The Flash, Wonder Woman, Martian Manhunter, Zatanna, dan pahlawan super Justice League lainnya.

Sobat warganet bisa memainkan karakter populer tersebut dengan serangkaian kekuatan super khusus karakter yang dapat diupgrade yang menghasilkan kontrol unik dan gaya bertarung . Sobat warganet juga bisa menyesuaikan dan menguasai kekuatan super ini saat mereka melakukan misi yang sedang dijalankan.

Gameplay Justice League Heroes

Justice League Heroes adalah RPG aksi yang menampilkan pahlawan super DC paling populer sebagai karakter yang dapat dimainkan. Versi yang dirilis untuk Playstation Portable dikembangkan oleh Snowblind Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Game ini tidak memiliki mode co-op dua pemain. Jika sobat warganet sudah pernah memainkannya,  Game ini sebenarnya sangat mirip dengan X-Men Legends dan Marvel Ultimate Alliance . Tidak seperti RPG aksi Marvel, tahapan dan misi game ini menampilkan sepasang pahlawan

Justice League Heroes

Level permainan sebagian besar disajikan dari perspektif tampilan atas, dengan kamera menyesuaikan sudutnya secara otomatis sesuai kebutuhan. Kamu hanya bisa mengontrol satu karakter pada satu waktu, dengan karakter lainnya dikendalikan oleh AI. Tenang saja, kamu bisa dengan mudah mudah mengganti kontrol antara karakter aktif, dan masing-masing memiliki Bar Health dan energinya sendiri.

Baca Juga :  Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO Download

Dalam permainan, kamu juga terkadang akan menemukan power-up yang akan mengisi ulang healt bar, energi, atau keduanya. Karakter akan tersingkir ketika HP mereka habis. Karakter yang tersingkir hanya bisa dihidupkan kembali dengan menyentuh salah satu save point yang tersebar di dalam stage. Ketika kedua karakter tersingkir, maka secara otomatis permainan berakhir akan tetapi kamu bisamelanjutkan dari checkpoint terdekat.

Baca Juga :  Mega Man Powered Up PPSSPP ISO Download

Saat kamu menyelesaikan game, kamu bisa membuka kunci mode New Game+ yang disebut Continued Play yang memungkinkanmu untuk menyimpan pahlawan yang dibeli, peningkatannya, dan kostum tambahan apa pun. Ada empat misi khusus yang juga dibuka setelah kamu menyelesaikan permainan.

Justice League Heroes PPSSPP ISO Download

Game ini memiliki total lima belas anggota Justice League untuk dipilih. Namun, kamu hanya bisa memulai dengan tujuh anggota “inti” seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Martian Manhunter, Green Lantern (John Stewart), The Flash, dan Zatanna. Anggota lainnya (Kyle Rayner, Hal Jordan, Green Arrow, Aquaman, Hawkgirl, Huntress, Supergirl, dan Black Canary) harus dibeli sebelum kamu bisa menggunakannya dalam game. 

Baca Juga :  Bomberman PPSSPP ISO Download
Game NameJustice League Heroes
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2006-11-22 (16 years ago)
GenreAction RPG
PublisherWarner Bros. Interactive Entertainment
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Justice League Heroes  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: