Update PUBG Mobile Versi Terbaru, Apa Saja Fitur Barunya?

Update PUBG Mobile Versi Terbaru, Apa Saja Fiturnya?

Update PUBG Mobile Versi Terbaru, Apa Saja Fitur Barunya? – Player Unknown’s Battel Ground yang sering kita kenal dengan nama PUBG memang menjadi Game yang di favoritkan para gamers di dunia. Hal ini dikarena peminatnya yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, game besutan tencentgames ini selalu memperbarui versinya secara berkala.

Update versi secara rutin inilah yang membuat para gamers menyukai game dengan genre battle royale ini. Dan pada 12 Januari kemarin pada versi 1.8, PUBG Mobile telah merilis update terbarunya. Sobat Warganet sudah tahu belum apa saja update konten dan fitur tambahan terbaru pada update PUBG Mobile versi terbaru? Nah, kali ini beritawarganet akan membagikan informasinya. Langsung aja, ini dia 4 fitur menarik PUBG Mobile 1.8 yang sayang banget jika dilewatkan

Baca Juga :  Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP ISO Download

Update PUBG versi terbaru

Map 8v8 Santorini PUBG Mobile 1.8

Update PUBG Mobile Versi Terbaru

Hal pertama yang pasti kalian natikan pada fitur update PUBG Mobile 1.8 adalah Map Terbaru. Pada Map terbaru PUBG yaitu santorini, kamu akan disuguhkan mode Team Deathmatch (TDM) dengan format 8 VS 8 di map terbaru tersebut. Sedangkan Map Santorini sendiri diperkirakan akan tersedia di PUBG Mobile mulai 10 Februari 2022.

Mode Unranked

Pada Update 1.8 PUBG Mobile akan memisahkan antrian menjadi mode Ranked dan Unranked. Mode Ranked yang kamu mainkan akan memberikan poin rating dan tersedia di mode Klasik (Erangel, Livik, dan Sanhok).

Baca Juga :  Baku No PPSSPP ISO Download

Sedangkan ketika kamu bermain di mode Unranked tidak akan memberikan poin rating dan tersedia di, Classic Mode: After Math, Erangel, Livik, Sanhok dan map Classic lainnya. Arena Mode: Santorini, Training, Team Deathmatch, Team Gun Game, dan mode classic Arena lainnya. Mode lainnya: Player VS AI, Metro Royale, Quick Match, Arcade Mode – War dan mode kasual game lainnya, Payload 2.0, dan mode EvoGround lainnya.

Fitur Supply Shop

Hampir sama dengan fitur yang sempat muncul di Mirror World pada update 1.7: Arcane sebelumnya, kalian bisa menemukan mata uang yang tersebar di penjuru map dan membeli perlengkapan perang di Supply Shop. Untuk Fitur Supply Shop sendiri bisa kalian dapatkan di map permainan berikut:

Erangel – Ranked Mode – Classic
Livik – Ranked Mode – Classic
Erangel – Unranked Mode – Classic
Livik – Unranked Mode – Classic
Erangel – Ranked Mode – Spider-Man™
Livik – Ranked Mode – Spider-Man™
AfterMath

Baca Juga :  Senjata Terbaik Monster Hunter Rise Untuk Pemula

Fitur Recall

Dan update terakhir yang satu ini pasti menjadi hal yang teman kalian sukai sob. Fitur terbaru ini adalah Fitur Recall. Jadi, sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena pada mode Payload, kamu bisa menghidupkan kembali teman kamu dengan menggunakan fitur Recall.

Setiap pemain hanya memiliki 1 kali kesempatan untuk dihidupkan kembali. Kamu bisa temukan Recall Tower, hidupkan kembali temanmu, dan bersiaplah untuk kembali berperang.

Nah, itulah beberapa Update PUBG Mobile Versi Terbaru versi 1.8: Aftermath. Apakah kamu sudah mengupdate PUBG Mobile mu dengan versi yang terbaru? Kalau belum, buruan update PUBG Mobile kamu ke versi terbarunya dan rasakan keseruan fitur fitur terbaru yang pasti tidak membuat kalian bosan.