5 Aplikasi Online Shop Barang Import Terbaik

5 Aplikasi Online Shop Barang Import Terbaik – Membeli barang dari luar negeri memang dapat dibilang cukup sulit, baik itu terkendala oleh biaya ongkir yang mahal juga mungkin kepengurusan dokumennya yang ribet.

Kamu bisa memilih untuk membeli barang import dari luar negeri juga dapat dilakukan apabila tidak adanya jenis barang itu di pasaran Indonesia, atau juga mempertimbangkan dari segi kualitas dari barang import serta alasan yang lain.

Untuk kendala seperti kirim yang mahal dari luar negeri, pembayaran yang tidak dapat kamu lakukan melalui transfer bank lokal, serta kemungkinan dari penipuan apabila dilakukan oleh penjualnya langsung dengan tidak menggunakan pihak ketiga bisa kamu cegah loh menggunakan salah satu dari rekomendasi aplikasi online shop barang import terbaik dibawah ini.

Bukan hanya itu saja untuk kemudahan lain dan kelebihan dari masing-masing aplikasi ini dapat menjadi pertimbangan kamu sebelum memilih untuk menggunakan aplikasi mana yang akan kamu gunakan untuk berbelanja barang import.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Online Shop Barang Import Terbaik

1. Banggood – Toko online terkemuka global

Aplikasi pertama dari rekomendasi aplikasi online shop barang import terbaik yang bisa kamu gunakan yaitu Banggood.

Aplikasi yang berasal dari negara China ini mungkin banyak dikenal oleh sebagian orang sebagai tempat untuk membeli drone ataupun mainan RC yang tidak ada di pasaran lokal.

Baca Juga :  Contoh Perkembangan Teknologi Paling Menarik Saat ini!

Namun sebenarnya tidak hanya diperuntukkan untuk membeli drone saja loh, aplikasi ini juga menyediakan berbagai pilihan peralatan elektronik dari gadget dan masih banyak yang lain.

Promo dengan gratis biaya pengiriman juga tersedia pada aplikasi ini dengan beberapa syarat yang harus terpenuhi seperti minum harga pembelian.

Pembayaran pada aplikasi ini bisa menggunakan kartu kredit kamu juga dapat pakai dengan logo khusus yang terdapat pada aplikasi Banggood ini.

2. AliExpress – Belanja Pintar, Hidup Lebih Baik

Rekomendasi yang kedua untuk aplikasi online shop barang import yang terakhir yaitu AliExpress.

Aplikasi ini menyediakan banyak macam jenis fashion dengan model yang beraneka ragam untuk semua umur dan juga gender.

Harga yang ditawarkan untuk produk dari aplikasi AliExpress ini juga bisa terbilang sangat murah sehingga banyak yang memanfaatkan aplikasi satu ini untuk membeli barang dengan jumlah yang banyak untuk dijual kembali. Ketika kamu berbelanja barang di aplikasi ini kamu bisa menggunakan beberapa metode pembayaran diantaranya melalui Doku, kartu kredit, serta Paypal.

Pelayanan yang diberikan oleh aplikasi AliExpress ini juga bisa dibilang sudah cukup maksimal untuk negara Indonesia sendiri, dengan bahasa pada aplikasi ini yang sudah langsung berbahasa Indonesia serta harga yang tertera sudah menggunakan kurs rupiah tentu ini akan semakin memudahkan kamu ketika akan berbelanja.

Baca Juga :  Berikut Cara Download dan Kumpulan Template Aplikasi Edit Vidio Capcut

3. Gearbest Online Shopping

Gearbest masuk kedalam rekomendasi ketiga untuk aplikasi online shop barang import yang dapat kamu install secara gratis dan sudah di unduh sebanyak 10 juta kali di Google Play Store.

Aplikasi Gearbest ini menyediakan untuk kamu berbagai macam perlengkapan seperti gadget juga beragam aksesoris menarik lainnya.

Dari berbagai macam brand ternama seperti Xiaomi, Huawei, DJI, Asus dan masih banyak lagi.

Untuk pilihan metode pembayarannya juga sangat beragam bisa menggunakan Visa, Paypal, Discover, American Express, serta beberapa jenis dari kartu kredit tertentu yang tentu akan memudahkan kamu ketika akan membeli produk dari aplikasi ini.

4. Bookstores – bandingkan harga, penghantaran percuma

Aplikasi untuk membeli barang import selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Book Depository. Melihat dari namanya saja kamu pasti sudah mengetahui bahwa produk yang disediakan dan dijual oleh aplikasi ini adalah buku.

Apabila kamu ingin mencari buku dengan beragam judul dan dari berbagai penulis ternama di seluruh dunia kamu bisa banget menggunakan aplikasi satu ini. Aplikasi belanja online yang khusus menjual buku ini berasal dari negara London namun kamu tak perlu khawatir kebingungan berapa harga buku yang ingin kamu beli karena untuk harganya akan menyesuaikan dengan lokasi negara kamu saat aplikasi ini digunakan.

Baca Juga :  Cara Pinjam Pulsa Axis, Gampang Banget Loh

Contohnya saja seperti dari negara Indonesia maka aplikasi ini otomatis akan merubah harga yang sesuai dengan nilai kurs rupiah saat ini, tentu ini akan mempermudah ketika kamu akan membeli buku. Buku yang telah dipesan dari aplikasi ini akan dapat sampai ke seluruh dunia namun dengan ongkos pengiriman yang tidak terlalu besar.

5. eBay – Buy, Bid & Save

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi online shop barang import yang bisa kamu unduh secara gratis yaitu eBay.

Aplikasi eBay sendiri merupakan aplikasi online yang memungkinkan untuk semua orang dari penjuru dunia untuk melakukan transaksi jual dan beli.

Keunggulan dari aplikasi yang satu ini yaitu menyediakan sebuah sistem yang dinamakan lelang, dengan ini kamu bisa mendapatkan sebuah barang yang kamu inginkan dengan harga yang kamu inginkan apabila memenangkan sistem lelangnya.

Tentu saja untuk pembelian bukan hanya sekedar sistem lelang saja kamu juga dapat membeli langsung barang yang kamu inginkan dengan tentunya cepat dan mudah. Barang yang tersedia pada aplikasi ini juga dapat dibilang lengkap seperti barang elektronik, fashion, serta yang lainnya.