Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO Download

Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO Download

Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO Download – Selama bertahun-tahun Coco Bandicoot dan teman-teman bahkan musuhnya yang aneh telah memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan dalam genre apa pun yang mereka buat. Tag Team Racing menggabungkan balap kart, balap tempur, dan platforming semuanya menjadi satu kekacauan yang menarik untuk dimainkan.

Crash Tag Team Racing berlangsung di sebuah taman hiburan raksasa yang dijalankan oleh Von Clutch, seorang cyborg dengan aksen Jerman. Tragedi menyerang taman ketika kristal kekuatan Von Clutch dicuri, sehingga menempatkan taman dalam bahaya. Untuk mencoba mendapatkannya kembali, Von Clutch memutuskan untuk mengadakan serangkaian balapan di sekitar trek kart taman untuk alasan yang tidak jelas. Untuk benar-benar mencapai salah satu balapan dan trek tersebut, kamu harus berkeliaran di sekitar taman hiburan yang ramai ini, melewati rintangan, bertarung dengan penguin ninja, dan mengumpulkan koin dalam jumlah banyak.

Baca Juga :  Canvas 3 Nanairo no Kiseki PPSSPP ISO Download

Gameplay Crash Tag Team Racing PPSSPP

Dalam permainan balapan hampir tampak seperti tambahan saja, karena tujuan utamamu adalah mengumpulkan kristal daya yang cukup kecil untuk memberi makan mesin yang tersembunyi di suatu tempat di masing-masing dari lima dunia utama, yang kemudian memungkinkanmu untuk mengambil salah satu kristal kekuatan besar. Tentu saja kamu akan mendapatkan kristal dengan memenangkan balapan dan semacamnya, tetapi separuh waktumu hanya mengumpulkan banyak koin dan item tersembunyi untuk dikirimkan kepada anak buah Von Clutch yang mengisi banyak level, yang kemudian akan menawarkan kristal sebagai gantinya. Sehingga, balapan akan lebih seperti sarana untuk mencapai tujuan dalam game itu sendiri.

Crash Tag Team Racing

Dalam game di mana balapannya tidak menantang bukanlah hal yang buruk. Pengembang mengalihkan fokus aksi ontrack dari powerliding konstan dan gerakan kart bagus lainnya dan langsung menuju ke arah pertempuran. Perangkap balap kart yang biasa ada di depan dan tengah di sini, dengan ikon di trek yang kamu lewati untuk mengambil berbagai macam persenjataan, seperti ayam yang meledak dan monyet yang diikat dinamit. Tapi ada elemen lain dari game balap yang disebut clashing. Dengan menekan tombol itu, kart akan menjadi biru elektrik, warna tembus pandang.

Baca Juga :  Metal Fight Beyblade Portable PPSSPP ISO Download

Sama seperti game CTR lainnya, setiap pembalap memiliki jenis senjata uniknya sendiri–Neocortex memiliki semacam peluncur granat listrik, sedangkan Crush menggunakan chaingun. Senjata yang kamu ambil dari ikon trek juga lebih mengesankan saat dalam mode bentrokan. Diantaranya adalah memungkinkanmu untuk membuang grand piano, kapal selam, dan homing missile shark. Selain balapan dasar, ada juga uji waktu yang diperlukan, serta beberapa jenis balapan pertarungan, balapan menembak target, dan mode aksi. Semua ini ikut bermain pada satu titik atau lainnya selama porsi pemain tunggal dalam permainan. Ada banyak area dan item tersembunyi untuk ditemukan, termasuk kostum yang tidak dapat dibuka untuk setiap karakter utama.

Baca Juga :  Bliss Island PPSSPP ISO Download

Download Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO

Crash Tag Team Racing tidak mendobrak pintu genre balap kart dengan inovasi nakal dan gameplay yang brilian, tetapi cukup untuk menarik mereka yang menyukai karakter lucu yang berlomba dan meledakkan satu sama lain. Game ini akan sangat bagus untuk anak anak, karena tingkat kesulitannya diatur cukup rendah.

Game Title:Crash Tag Team Racing
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:November 10, 2005
Genre:Action, Adventure, Racing
Publisher:Vivendi Universal Games
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Crash Tag Team Racing PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada dibawah ini

DOWNLOAD ISO