Asphalt Urban GT 2 PPSSPP ISO Download

Asphalt Urban GT 2 PPSSPP ISO Download

Daftar Isi

Asphalt Urban GT 2 PPSSPP ISO Download – Bagi sobat warganet yang memiliki Ponsel N-Gage pastinya tidak asing dengan game yang satu ini. Game Asphalt Urban GT 2 ini pada masanya bisa dibilang salah satu game racing terbaik. Hal ini wajar, pada saat itu game Asphalt menawarkan fitur keren dengan tampilan HD. Jika dulu sobat warganet belum memiliki kesempatan untuk mencoba permainan ini. Kali ini, beritwarganet akan memberikan Link yang bisa kalian untuk untuk memainkan game yang akan membuat kamu betah menyelesaikan berbagai misi yang di berikan pada game Asphalt Urban GT 2 PPSSPP ini.

Gameplay Asphalt Urban GT 2

Game Asphalt 2 urban GT pertama kali di perkenalkan pada tahun 2005. Saat itu, game ini menjadi pesaing berat untuk game lain dengan genre racing lainnya. Sebut saja Need For Speed atau game Burn Out. Game ini juga memiliki sistem level yang sangat mirip dengan GTA.

Baca Juga :  Chili Con Carnage PPSSPP ISO Download

Meskipun sebenarnya sekarang sudah ada game Asphalt yang dibuat khusus dan lebih kompatibel dengan perangkat Android . Namun tidak ada salahnya jika kamu ingin mencoba game yang dibuat untuk konsol PlayStation Portabel melalui emulator PPSSPP. Tentu saja karena pada andorid membutuhkan ruang yang lebih banyak dan kamu akan mendapatkan tantangan yang berbeda saat kamu memainkan permainan ini.

Asphalt - Urban GT 2

Sekuel Asphalt: Urban GT melanjutkan dari game aslinya dengan beragam pengembangan. Kamu akan bermain delapan lokasi balapan di seluruh dunia. Dan pada saat balapan berlangsung, kamu bebas menghancurkan mobil lain, atau menghindari polisi, ada uang tunai untuk dikumpulkan.

Baca Juga :  Carol Vordermans Sudoku PPSSPP ISO Download

Uang yang kamu kumpulkan ini bisa kamu gunakan untuk membuka elemen pada game seperti suku cadang untuk menyetel mobil (gratis), trek baru, kendaraan baru, atau mode permainan baru. Untuk pertama kalinya dalam seri ini, sepeda juga tersedia.

Saat balapan, pengukur dorongan dapat dibuat dengan mengambil item tertentu atau mengeluarkan mobil lain. Dorongan ganda dapat diterapkan untuk kecepatan tinggi, sementara ketukan dua kali ke kanan atau ke kiri membuat mobil melayang. Dengan mengabaikan semua peraturan mengemudi, meteran yang diinginkan perlahan-lahan menumpuk. Polisi akan mengejar dengan mobil patroli biasa, helikopter, atau mereka akan membuat blok jalan.

Baca Juga :  Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO Download

Permainan ini menawarkan 4 mode: Evolusi: balapan untuk tempat pertama. Duel: balapan melawan satu lawan, dengan taruhan. Semakin tinggi hadiahnya, semakin keras polisinya. Beat ‘Em All: menangkan balapan dengan memusnahkan semua lawan sebelum garis finis tercapai. Cop Chase: bermain sebagai mobil patroli dan singkirkan semua pembalap ilegal.

Nama: Asphalt Urban GT 2
File: ISO
Ukuran: 80 MB
Pengembang :Gameloft, Virtuos
Penerbit : Gameloft
Mode : Single Player, Offline
Genre : Racing, Arcade & Automobile

Sobat warganet yang ingin mencoba game Asphalt Urban GT 2 PPSSPP ini, kalian bisa mengunduhnya melalui tautan dibwawah ini

DOWNLOAD ISO

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Asphalt Urban GT 2 PPSSPP ISO Download yang dipublish pada Maret 21, 2024 di website Berita Warganet

Artikel Terkait

Leave a Comment