Poster Aplikasi Sewa Mobil

5 Aplikasi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau Untuk Android Terbaik

Berita Warganet – 5 Aplikasi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau Untuk Android Terbaik. Menelusuri destinasi wisata, memanglah paling seru apabila menggunakan aplikasi sewa mobil online. Karena dengan begitu, kamu bebas untuk pergi kemana saja namun dengan bujet yang juga masih terjangkau.

Belakangan ini aplikasi sewa mobil secara online memang tengah digandrungi. Aplikasi ini juga dapat membantu konsumen untuk menyewa mobil dalam kurun waktu yang telah ditentukan, dan juga biasanya telah disediakan pula supir untuk memandu perjalanan Sobat.

Sekilas informasi saja, sewa atau rental mobil sendiri umumnya tersedia kedalam 4 kategori. Diantaranya yaitu sewa mobil jangka waktu harian, sewa mobil bulanan, sewa mobil yang hanya antar jemput, hingga sewa mobil jangka panjang alias tahunan.

Dari keempat jenis tersebut, memang yang paling banyak diincar saat ini adalah sewa mobil harian dan sewa mobil antar jemput. Dan oleh karena itu Sobat bisa menentukan sendiri aplikasi mana yang memang cocok sesuai kebutuhan Sobat akan menyewa sebuah mobil.

Dartar Aplikasi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau Untuk Android Terbaik :

1. Movic – Solusi Rental Mobil

Aplikasi Sewa Mobil Rekomendasi 1
Aplikasi – Movic – Solusi Rental Mobil – By – PT Astra Digital Internasional

 

Aplikasi sewa mobil online dengan harga yang terjangkau rekomendasi pertama yang dapat dijadikan pilihan untuk Sobat gunakan adalah Movic. Aplikasi ini telah tersedia di Play Store ataupun App Store.

Keunggulan dari aplikasi yang satu ini terletak pada jenis penyewaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga :  3 Jenis Hak Cipta Copyright di Dunia Digital

Seperti sewa mobil dengan supirnya, sewa mobil lepas kunci/tanpa supir, serta sewa mobil khusus pulang-pergi bandara semua ada di aplikasi Movic ini.

Platform sewa mobil milik perusahaan Astra Digital ini, juga menawarkan biaya sewa yang sangat terjangkau menyesuaikan dengan paket yang ingin Sobat pilih, yaitu harian, mingguan, atau bulanan. Untuk paket harian, biaya sewanya mulai dari Rp90 ribuan saja.

DOWNLOAD DISINI

 

2. Traveloka Lifestyle Superapp

Aplikasi Sewa Mobil Rekomendasi 2
Aplikasi – Traveloka Lifestyle Superapp – By – Traveloka

 

Selain menghadirkan layanan untuk pembelian tiket transportasi serta akomodasi, aplikasi Traveloka ini juga dikenal sebagai salah satu aplikasi sewa mobil online terbaik namun dengan harga yang terjangkau.

Melalui aplikasi tersebut, Sobat bisa merental sebuah mobil dengan harga mulai dari Rp200 ribu per harinya saja.

Belum lagi, dengan banyaknya promo yang ditawarkan, seperti paket diskon mencapai 30 persen dengan ketentuan berlaku.

Terus, di dalam aplikasi Traveloka ini juga tersedia fitur “Dengan atau Tanpa Sopir”. Khusus penyewaan tanpa sopir atau lepas kunci, Traveloka juga telah menyediakan asuransi untuk mobil dan juga penumpang.

DOWNLOAD DISINI

 

3. tiket.com – Hotel, Pesawat, To Do

Aplikasi Sewa Mobil Rekomendasi 3
Aplikasi – tiket.com – Hotel, Pesawat, To Do – By – Tiket.com

 

Selain aplikasi Traveloka yang sudah dibahas diatas, layanan aplikasi bernama Tiket.com ini juga dapat menjadi alternatif Untuk sobat yang ingin mencoba aplikasi sewa mobil secara online.

Kalau sedang ada promo, harga yang ditawarkan untuk penyewaan sebuah mobilnya tentu bisa dibilang cukup terjangkau. Mulai dari Rp110 ribu saja, dan ini sudah berupa mobil dengan merk Toyota Calya yang dapat menampung 5 penumpang sekaligus.

Selain untuk wilayah Jakarta, layanan rental mobil di aplikasi Tiket.com ini juga tersedia pula di beberapa kota, seperti Bandung, Belitung, Batam, Bandar Lampung, Bukittingi, hingga Gorontalo.

Baca Juga :  Laptop Acer Gaming Murah Dibawah 13 Juta

DOWNLOAD DISINI

 

4. Grab Superapp

Aplikasi Sewa Mobil Rekomendasi 4
Aplikasi – Grab Superapp – By – Grab Holdings

 

Siapa bilang layanan dari aplikasi Grab itu hanya diperuntukan untuk antar jemput dan delivery makanan saja
Nah sekarang, Sobat dapat mengandalkan platform tersebut juga sebagai salah satu aplikasi sewa mobil online terbaik dengan harga yang tidak kalah terjangkau lho.

Namanya ‘Sewa GrabCar’. Layanan terbaru dari Grab ini, pastinya akan memudahkan Sobat ketika ingin merental mobil lengkap dengan pengemudinya, dalam pilihan paket jam yang juga fleksibel sesuai kenutuhan, mulai dari 4, 6, 8, hingga 12 jam.

Tarif sewanya juga diklaim oleh aplikasi ini ditampilkan secara transparan, karena sudah termasuk biaya bensin hingga tip untuk mitra pengemudinya. Udah gitu, tipe dari mobil yang disewakan juga rata-rata dapat memuat hingga 6 penumpang, seperti Avanza dan Xenia.

DOWNLOAD DISINI

 

5. maxim – ojek, transportasi & food delivery

Aplikasi Sewa Mobil Rekomendasi 5
Aplikasi – maxim – ojek, transportasi & food delivery – By – Taxi booking and delivery service

 

Aplikasi Maxim ini merupakan layanan transportasi yang baru. Selain menyediakan jasa ojek online motor dan mobil, ternyata layanan ini juga terkenal sebagai salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk sewa mobil online namun dengan harga yang terjangkau.

Namanya ‘Hourly Car’. Dengan fasilitas tersebut, Sobat dapat menyewa mobil dengan harga mulai dari Rp50 ribu saja per jamnya. Lalu, tarif berikutnya akan dihitung sebesar Rp 833.33 per menit.

Fitur Maxim Hourly Car juga tersedia dengan beragam pilihan mobil yang berukuran kecil dan minivans, yang bisa muat hingga 6 penumpang sekaligus.

DOWNLOAD DISINI

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau yang bisa sobat gunakan untuk menyewa sebuah mobil untuk perjalanan liburan atau bisa juga digunakan untuk menyewa dengan jangka waktu yang lebih lama ada juga yang mencapai 1 bulan. Dengan rekomendasi Aplikasi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi sewa mobil murah – aplikasi sewa mobil lepas kunci – rental mobil – aplikasi sewa mobil harian – aplikasi sewa mobil per jam – aplikasi sewa mobil bulanan – cara daftar mobil rental online – aplikasi sewa mobil di jakarta

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau Untuk Android Terbaik yang dipublish pada Oktober 22, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait