5 Aplikasi Anti Malware Premium Terbaik Untuk PC Dan Android

Aplikasi – 5 Aplikasi Anti Malware Premium Terbaik Untuk PC dan Android. Aplikasi Anti malware terbaik pastinya kamu butuhkan jika ingin perangkat kamu tidak mudah rusak dan awet.

Berikut ini beberapa rekomendasi software aplikasi anti malware yang layak kamu coba. Kita memang tidak bisa 100% mencegah serangan dari malware. Tapi, kamu jadi mempunyai keamanan lebih baik jika menggunakan aplikasi anti malware.

Dari sekian banyak aplikasi yang ada, kami mencoba memberikan beberapa rekomendasi yang layak untuk kamu coba.

Baca juga : 5 Daftar Aplikasi Untuk Nonton Film Terbaik

Daftar Aplikasi Anti Malware Premium Terbaik :

1. Bitdefender Anti Malware

bitdefender anti malware

Kalau memang kamu itu menginginkan yang benar benar terbaik, cobalah menginstal Bitdefender. Aplikasi anti malware ini memang memiliki kelengkapan sempurna untuk melawan malware.

Selain itu, ada banyak fitur tambahan yang mendukung kinerja perangkat kamu.

Kami menempatkannya kedalam nomor 1 karena Bitdefender punya reputasi bagus. Bidefender sendiri telah mendapat berbagai penghargaan untuk kinerjanya menghadang malware.

Beberapa kelebihan yang aplikasi Bitdefender tawarkan antara lain, Mampu melakukan deteksi malware dengan tingkat tinggi, Melindungi perangkat seluler kamu dari para pencuri, Menjelajah website dengan VPN yang lebih aman, Mampu memperpanjang masa pakai pada baterai yang ada pada laptop serta tablet kamu.

Bitdefender ini dapat kamu gunakan untuk sistem operasi, iOS, Mac OS, Windows, dan Android

Kamu bisa mencoba fitur gratisnya. Jika mau versi premium dari aplikasi anti malware ini, harga per tahunnya mulai dari Rp200.000 saja. Bisa digunakan di 1 perangkat.

Baca Juga :  Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik, Nyaman dan Makin Pro

Hanya saja, untuk harga yang terendah hanya bisa memproteksi PC. Kalau mau sekalian proteksi iOS dan Android, pilihlah paket yang harganya 400 ribuan.

2. McAfee Antivirus

mcaffee anti malware

Kamu mungkin sudah sering mendengar McAfee. Namun, sudahkah Anda mencoba bagaimana layanan dari aplikasi anti malware ini?

Kalau belum, kamu tak perlu ragu untuk mencobanya karena memang kinerjanya sudah mendapatkan pengakuan.

Bagi sebagian pemilik laptop baru, seringkali aplikasi anti malware McAfee versi gratis sudah otomatis langsung terpasang.

Beberapa kelebihan yang aplikasi McAfee tawarkan untuk kamu antara lain, Mampu melakukan perbaikan problem di PC secara jarak jauh, Ketika memberikan deteksi, hasilnya selalu akurat. Tak ada yang namanya hasil deteksi malware positif yang palsu, Membantu kamu mencegah para penipu yang berdatangan dengan maksud buruk, Dapat menyimpan dokumen yang kamu miliki dalam folder terenkripsi.

aplikasi anti malware McAfee ini dapat digunakan untuk sistem operasi, iOS, Mac OS, Windows, Android

Meski kamu bisa memanfaatkanya dengan gratis, akan sangat manjur dan maksimal jika kamu memilih versi premiumnya. Harga paling rendah adalah 39,99 dollar bisa digunakan untuk 5 device dalam 1 tahun.

3. Panda Security Antivirus

panda security antivirus dan malware

Selanjutnya aplikasi anti malware PC dan ponsel bernama panda. Panda Antivirus ini juga banyak mendapatkan rekomendasi dari para pengguna PC dan ponsel. Kamu tentu tak salah juga untuk mempertimbangkannya.

Beberapa kelebihan yang Panda tawarkan dari aplikasi anti malware ini antara lain, Melindungi perangkat dari virus USB, cocok bagi kamu yang sering transfer file, Mampu dengan mudah mendeteksi adanya bahaya yang menyerang, Memiliki kemampuan untuk identifikasi resiko pada jaringan WiFi publik, Melakukan pembersihan dan membuat kinerja komputer lebih optimal., Sistem enkripsinya kuat untuk melindungi file milik kamu.

Baca Juga :  Fitur Update Windows 10 Terbaru, Apa Baru?

Panda ini dapat kamu gunakan untuk sistem operasi, iOS, Mac OS, Windows, Android

Ada berbagai pilihan paket yang Panda tawarkan untuk kamu. Level paket paling rendah ada di harga 17.49 dollar untuk waktu satu tahun. Kira kira, kalau dikonversi ke rupiah jatuhnya sekitar harga Rp240.000.

Untungnya, dari paket paling rendah ini saja, semua jenis perangkat kamu sudah bisa diproteksi.

4. Avast Antivirus

avast antivirus dan malware

Brand aplikasi anti malware yang keempat ini mungkin yang paling kamu tunggu. Sebagai anti malware gratis, Avast cukup mumpuni untuk melindungi berbagai jenis perangkat kamu.

Walaupun tentu saja, versi premiumnya pasti memberikan lebih banyak keuntungan untuk kamu gunakan.

Berikut kelebihan yang Avast Antivirus tawarkan untuk kamu, Memiliki tingkat deteksi yang bagus meski kamu hanya pakai versi gratisnya, Memberikan upgrade yang bermanfaat, Memberikan keamanan yang lebih bagi kamu ketika berselancar di internet, Fitur produk versi gratisnya sudah bisa mendukung proteksi untuk semua jenis perangkat sekaligus, Melindungi perangkat dari berbagai gangguan.

aplikasi anti malware Avast ini dapat digunakan untuk berbagai sistem operasi, iOS, Mac OS, Windows, Android

5. BullGuard Anti Malware

bullguard anti malware

Memiliki fitur yang mudah untuk digunakan user pemula sekalipun, BullGuard adalah alternatif aplikasi anti malware terbaik yang bisa kamu gunakan.

Beberapa kelebihan yang aplikasi anti malware BullGuard ini tawarkan antara lain, Melakukan scan dengan cepat dan hasilnya akurat, Memberikan perlindungan bagi user dari pencurian identitas pribadi, Interface nya simpel dan elegan, sehingga mudah bagi penggunanya untuk kuasai perngoperasiannya, Mencegah dari penipuan online, Memberikan perlindungan bagi seluruh smart home.

Apliaksi anti malware BullGuard ini dapat digunakan untuk sistem operasi, iOS, Mac OS, Windows, dan Android

Baca Juga :  Apakah Aman Mendownload software Komputer Dari Internet?

Kamu bisa gunakan versi premiumnya mulai dari harga 24 dollar, atau sekitar Rp330.000,00 per tahun. Ini sudah termasuk perlindungan komputer dan smartphone juga.

Tentu saja, untuk manfaat yang lebih banyak kamu juga harus mengeluarkan uang lebih.

Penutup

Ancaman terhadap perangkat kamu dari serangan malware sudah pasti selalu ada. Untuk itu, kamu perlu mewaspadainya. Mencari dan menggunakan versi gratisannya pun tidaklah salah. Namun, beda lagi kalau kamu suka selancar di dunia maya. Sebaiknya pakai aplikasi anti malware terbaik premium demi keamanan ekstra.