Realme C12

Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH, Butuh Powerbank?

Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH, Butuh Powerbank? – Semakin banyak pilihan yang dapat sobat pilih ketika akan membeli smartphone canggih saat ini. Dan tentunya hal ini akan membuat sobat bingung dalam memilih smartphone yang akan dibeli. Dan seringkali kapasitas baterai menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam membeli.

Apalagi dengan semakin maraknya game online, Smartphone yang memiliki performa yang terbaik dan memiliki desain yang menawan, akan semakin lengkap dengan kapasitas baterai yang juga mumpuni. Dengan kapasitas baterai yang besar, sobat warganet tak perlu khawatir akan kehabisan daya ketika sedang asyik-asyiknya bermain game.

Baca juga : Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2021 Gratis

Menjawab kebutuhan ini, produkan smartphone pun berlomba-lomba untuk membuat ponsel pintar dengan performa yang baik dan dibekali dengan kapasitas baterai besar. Dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama, sobat warganet akan lebih nyaman dalam mengoperasikan perangkat. Baik untuk produktifitas ataupun hanya mencari hiburan seperti menonton film atau bermain game tanpa diganggu notifikasi indikator baterai yang melemah.

Baca juga : 5 Laptop Termahal di Indonesia 2021, Cek Daftarnya

Walaupun sebenarnya smartphone dengan kapasitas baterai 4000 mAh, 4500 mAh, ataupun 5000 mAh sudah cukup untuk digunakan seharian dengan pemakaian normal. Smartphone dengan kapasitas baterai 5000 mAh bisa menghabiskan waktu seharian full menggunakan smartphonenya. Namun, jika sobat mencari kapasitas baterai jumbo  Li-Po 6000 mAh agar lebih maksimal, sobat warganet dapat melihat daftar Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH.

Baca juga : Seharga Motor? Inilah Daftar HP Xiaomi Termahal

Baca Juga :  Seharga Motor? Inilah Daftar HP Xiaomi Termahal

Daftar Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH

1. Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH

Tentu sobat warganet sudah mengenal Vendor yang berasal dari korea ini. Memang Samsung selalu menghadirkan ponsel pintar terbaik di kelasnya. Dan tak jarang produk terbaru dari Samsung berhasil mengambil hati para pengguna smartphone. Salah satunya adalah Samsung Galaxy M30s yang berhasil laris di pasaran pada saat peluncuran perdananya di Indonesia.

Baca juga : Download Pidato Hardiknas 2021 dari Mendikbud Ristek 2 Mei 2021

Samsung Galaxy M30s memang dibekali dengan kapasitas baterai jumbo Li-Po 6000 mAh. Smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 3 jutaan saja.  Samsung Galaxy M30s bisa menjadi rekomendasi smartphone yang siap mendampingi kalian bekerja berat seharian tmencari sumber daya dan membawa charger. Selain itu, Galaxy M30s juga hadir dengan fitur fast charging 15W. Sobat warganet bisa seharian bermain game, menonton serial favorit atau mendengarkan musik selama berjam- jam.

2. Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH

Masih berasal dari Vendor Samsung, Daftar Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH, Ada Samsung Galaxy M31 merupakan smartphone yang mengawali tren ponsel dengan kapasitas daya baterai byang besar pada seri Galaxy. Dengan update terbarunya, Samsung membekali Samsung Galaxy M31 20% daya lebih besar dibandingkan dengan Galaxy M30 yang memiliki kapasitas 5000 mAh. 

Baca juga : Harga Emas Antam Turun Rp.1000, Cek Detail Harganya Hari Ini

Baterai ditanamkan pada bodi ponsel dengan ketebalan 8,9 mm ini memiliki fitur fast charging 15 W. Sehingga sobat warganet bisa men-charge ponsel dalam waktu yang singkat. Tak perlu khawatir kehabisan daya saat melakukan aktifitas. Bahkan pertanyaanya adalah, mampukah sobat warganet menghabiskan daya ponsel dalam 1 hari?

Baca Juga :  Twibbon Hari Lahir Pancasila 2021, , Download Gratis!!

3. Infinix Hot 9 Play

Infinix Hot 9 Play Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaHVendor smartphone yang cukup ternama, Infinix sukses menawarkan smartphone yang diproduksinya dan cukup mendapat hati di kalangan pecinta Gadget Indonesia. Salah satu produknya yaitu Infinix Hot 9 Play juga memiliki kapasitas baterai yang besar. Infinix Hot 9 Play adalah salah satu smartphone yang memiliki kapasitas baterai Li-Po 6.000 mAh dengan harga yang murah. 

Baca Juga : 7 Fitur Unik Google Assistant ini Wajib Kamu Coba

Saat ini harga HP Infinix Hot 9 Play dibanderol hanya Rp 1.399.000 untuk varian 3/64GB. Sementara harga HP Infinix Hot 9 Play untuk varian 4/64GB hanya Rp 1.599.000. Ada juga varian terendah dengan konfigurasi 2/32GB. Harga HP Infinix Hot 9 Play versi ini dibanderol hanya Rp 1.299.000. Selain kapasitas baterainya yang besar, Inifix Hot 9 Play juga ditunjang dengan layar HD+ yang ,luas yakni 6,82 inci. Dan yang tak kalah menarik, Infinix Hot 9 Play juga sudah dibekali dual sistem keamanan biometrik, sensor sidik jari, serta Face Unlock.

4. ASUS ROG Phone II

ASUS ROG Phone II

Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH berikutnya datang dari Produk ASUS yaitu ASUS ROG Phone II. Sebagai salah satu smartphone gaming, ASUS ROG Phone II tentunya hadir dengan kapasitas baterai jumbo 6000 mAh. Hal ini memang wajib ada di Smartphone gaming. Sehingga para pengguna bisa dengan leluasa bermain game tanpa perlu khawatir kehabisan daya. .

Baca Juga : Daftar Situs Nonton Anime Online Subtitle Bahasa Indonesia

ASUS ROG Phone II dibanderol dengan harga sekitar Rp8,5 juta untuk versi 8GB/128GB serta harga Rp 12,5 untuk versi 12GB/512GB. Layaknya ROG Phone generasi pertama, Asus juga membuat ponsel ini dengan desain kokoh, lengkap dengan logo khas ROG pada bagian punggung ponsel. Layar seluas 6,59 inci milik ROG Phone II ini dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 6. Layar tersebut juga memiliki angka refresh rate 120 Hz.

Baca Juga :  Spesifikasi Realme 8 Pro Muncul Sebelum Peluncuran

5. Realme C12

Realme C12

Menutup Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH, Ada Realme C12. Realme juga ikut bersaing dalam pasar gadget Indonesia dengan menghadirkan smartphone kapasitas baterai jumbo Li-Po 6000 mAh. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fast charging 10W. Dengan kapasitas baterai jumbo, Realme C12 diklaim dapat bertahan hingga 57 hari dalam mode stand-by.

Baca Juga : HP Gaming Terbaik April 2021, Lancar untuk Bermain!

Tak hanya menjadi smartphone dengan kapasitas baterai yang jumbo, Realme C12 bisa berfungsi layaknya power bank untuk mengisi daya ponsel atau aksesoris lainnya. Hadir pula fitur Super Power Saving Mode yang dapat menghemat konsumsi baterai secara ekstrem. Hp Realme C12 terbaru punya 3 kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 13MP dan dua kamera lainnya memiliki resolusi 2MP dengan jenis lensa B&W dan Makro. Kamera makro hp ini bisa digunakan untuk memotret objek dari jarak 4 cm.

Itulah daftar Ponsel Kapasitas Baterai 6000MaH smartphone tangguh yang berkapasitas baterai Li-Po 6000 mAh. jadi, apakah sobat warganet masih membutuhkan Powerbank jika memiliki salah satu dari Smartphone tersebut?