Xiaomi Mi 10 Ultra Daftar HP Xiaomi Termahal

Seharga Motor? Inilah Daftar HP Xiaomi Termahal

Seharga Motor? Daftar HP Xiaomi Termahal – Siapa bilang Xiaomi adalah Produk HP yang memiliki Harga yang murah? Jika bicara populer dengan harga yang murah memang tidak bisa dipungkiri. Xiaomi memang terkenal memiliki dan mengeluarkan produk Smartphone dengan harga murah. Walaupun murah, spesifikasinya juga bisa dibilang tinggi di rentang harga murah jika dibandingkan dengan produk lainyya.

Baca Juga : Jawaban Post Tes Modul

Walaupun bergitu, jika xiaomi dibilang HP Murah karena banyak produk dengan harga yang memang murah, tidak sepenuhnya benar. Meski terkenal murah-murah di Indonesia, ternyata ada juga loh beberapa HP Xiaomi dengan harga yang fantastis di pasaran.

Vendor asal Negeri Tirai Bambu ini juga tak mau kalah eksklusif. Xiaomi juga diketahui mengeluarkan beberapa versi terbaik yang hadir dengan harga yang cukup mahal. Dan pastinya xiaomi tetap mempertahankan performa yang gahar. Penasaran dengan Daftar HP Xiaomi Termahal? Yuk kita simak daftarnya berikut ini!

Daftar HP Xiaomi Termahal

1. Xiaomi Mi 10 Pro

Xiaomi Mi 10 Pro Daftar HP Xiaomi Termahal

Harga: Rp 18 juta-an

Dengan desain sedikit berbeda dengan seri sebelumnya, Xiaomi Mi 10 Pro hadir dengan posisi kamera yang terletak pada sisi kiri atas layar. Kameranya sendiri memiliki resolusi kamera yang besar yakni 108 MP. Dengan resolusi tersebut, kamera Xiaomi Mi 10 Pro mampu manghasilkan foto yang bagus dan berkualitas baik pada siang hari maupun malam hari.

Desain Bodi yang terpasang menggunakan material kaca pada bagian depan dan belakang, sedangkan bodi samping dibuat melengkung yang menambah kesan ekslusif dari Xiaomi Mi 10 Pro. Untuk Performanya juga tidak perlu diragukan lagi. xiaomi Mi 10 Pro ditanamkan chipset Snapdragon 865 (7nm+) dengan didukung RAM 12 GB dan memori internal hinggal 256 GB

Xiaomi Mi 10 Pro juga dibekali dengan layar Super AMOLED dimensi 6.67 inci yang cukup lebar. Xiaomi Mi 10 pro memiliki refresh rate hingga 90 Hz dengan resolusi layar FHD+. Dengan spesifikasi yang dimiliki ini akan membuat sobat warganet merasa nyaman menikmati konten dengan kualitas video yang tinggi.

Baca Juga :  Definisi Artificial Intelligence dan Tujuannya

2. Xiaomi Mi 10 Ultra

Xiaomi Mi 10 Ultra Daftar HP Xiaomi Termahal

Harga: Rp 16 Jutaan

Daftar HP Xiaomi termahal kedua datang dari seri  Xiaomi Mi 10 Ultra, dari namanya saja sudah terasa ke gaharannya ya sob. Ya, Smartphone seri ini adalah varian tertinggi di seri Mi 10. Xiaomi Mi 10 Ultra dibekali dengan chipset Snapdragon 865. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 16 GB dan memori internal hingga 512 GB yang menambah spesifikasi dewanya.

Untuk desainnya sendiri,  mirip dengan series Mi 10 dengan pembeda terletak pada kamera belakang. Ponsel ini dilengkapi dengan tipe layar OLED dan ukuran layar sebesar 6.67 inci. Bahkan layar smartphone ini mampu menyala dengan terang dibawah sinar matahari dengan tingkat kecerahan hingga 1120 nits.

Untuk sobat warganet yang memiliki hobby fotografi, Xiaomi Mi 10 Ultra juga dipersenjatai dengan 4 kamera belakang dengan resolusi 48 MP untuk kamera utama. Dan kamera lainnya terdiri dari 20 MP sensor ultra-wide dan 12 MP sensor telefoto untuk 2 kamera. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 20 MP dengan bentuk kamera punch hole. Selain itu, untuk melengkapi spesifikasinya, Xiaomi Mi 10 Ultra memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.500 mAh. Dan didukung dengan fast charging 50W menggunakan wireless charging. Sehingga hanya membutuhkan waktu 40 menit nuntuk terisi penuh dengan menggunakan wirelles charging. Namun jika menggunakan kabel, pengisian daya akan lebih cepat dan membutuhkan waktu sekiar 23 menit dengan arus 120W.

3. Xiaomi Black Shark 3 Pro

Xiaomi Black Shark 3 Pro Daftar HP Xiaomi Termahal

Harga: Rp 14 juta-an

Xiaomi Black Shark 3 Pro adalah salah satu Smartphone Xiaomi yang memiliki keunikan sendiri. Pada Ponsel ini terdapat tombol pop-up yang nmemiliki fungsi seperti tombol L & R yang terdapat pada gamepad. Memang, Xiaomi menghadirkan fungsi tombol ini agar sobat warganet bisa lebih mudah dan nyaman dalam bermain game. Smartphone yang masuk dalam daftar HP Xiaomi temahal ini memiliki kapasitas baterai yang super besar yaitu 5000 mAh. Dan sudah mendukung fast charging 65W. Hanya membutuhkan waktu hingga 38 menit agar baterai terisi penuh.

Sebagai salah satu HP Gaming, Performa dan spesifikasi xiaomi Black Shark 3 Pro juga hadir dengan spesifikasi yang tak kalah gahar dengan seri sebelumnya. Ponsel ini didukung dengan Chipset Snapdragon 865 sebagai prosesornya. Snapdragon 865 saat ini adalah salah satu chipset terbaik pada saat ini. Chipset ini didukung juga dengan pengolah grafis yang mumpuni yaitu Adreno 650 . Xiaomi Black Shark 3 Pro memiliki RAM besar dengan dua pilihan yaitu 8 GB dan 12 GB. Kegiatan Gaming yang sobat lakukan akan lancar tanpa lag dan akan berjalan dengan mulus.

Baca Juga :  Kamera terbaik untuk youtuber tahun 2022

4. Xiaomi Mi 9 Pro 5G

Xiaomi Mi 9 Pro 5G Daftar HP Xiaomi Termahal

Harga: Rp 12 juta-an

Smartphone besutan Xiaomi ini termasuk baru dan belum lama dirilis. Xiaomi Mi 9 Pro 5G tepatnya dirilis pada bulan September tahun lalu. Smartphone yang masuk dalam Daftar HP Xiaomi termahal ini disdukung dengan layar Super AMOLED dan dimensi layar 6.39 inci. Selain itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Corning Gorilla Glass 6. Dari segi fotografi, Xiaomi Mi 9 Pro 5G dilengkapi dengan 3 kamera belakang dengan sensor kamera utama memiliki resolusi 48 MP . Sedankan kamera depan dibekali dengan resolusi 20 MP. Hadir dengan kapasitas baterai  yang cukup besar juga yaitu 4000 mAh dengan jenis baterai Li-Po.

Untuk dapur pacunya Xiaomi Mi 9 Pro 5G dibekali dengan prosesor chipset Snapdragon 855+ dengan CPU Octa-core. Ada 2 varian RAM yang dapat dipilih yaitu 8 GB dan 12 GB. Dan untuk melengkapi spesifikasinya, dari segi penyimpanan, Xiaomi Mi 9 Pro 5G juga memiliki 3 pilihan yaitu 128 GB, 256 GB dan 256 GB.

5. Xiaomi Black Shark 3

Xiaomi Black Shark 3

Harga: Rp 12 juta-an

Hadir untuk menjawab kebutuhan para gamers yang membutuhkan Smatrhone dengan performa maksimal. Xiaomi Black Shark 3 hadir dengan salah satu prosesor tercanggih saat ini yaitu Snapdragon 865 yang mampu melibas game dengan spesifikasi berat dengan mulus. Untuk mendukung performanya, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM yang besar yaitu 12 GB dan memori internal hingga 256 GB.

Untuk masalah tampilan, xiaomi Black Shark 3 dipersenjatai dengan layar AMOLED ukuran 6.67 inci. Layar ini  mampu menghadirkan visual yang bagus dan juga tajam. Selain itu, layar Xiaomi Black Shark 3 memiliki refresh rate hingga 270 Hz yang mampu merespon sentuhan cepat dalam waktu 24 ms saja.

Xiaomi Black Shark 3 juga memiliki fitur Game Assistant. Fitu ini akan mempermudah dan membuat nyaman sobat warganet pada saat bermain game. Sobat warganet juga dapat merekam layar dengan menggunakan fitur Shark Time untuk menghasilkan video dengan durasi 15 sampai 30 detik dan membagikannya di media sosial seperti tiktok atau youtube.

Baca Juga :  Cara Mengukur Jarak Dengan Google Maps Di PC atau Smartphone

6. Redmi K30 Pro Zoom

Redmi K30 Pro Zoom

Harga: Rp 11 juta-an

Pada Daftar HP Xiaomi Termahal selanjutnya adala Redmi K30 Pro Zoom. Produk Smartphone Xiaomi terbaru ini  sepertinya didesain khusus untuk para selebgram dan para konten kreator. HP ini memiliki desain yang cukup unik yaitu kamera yang berbentuk bulat. Mungkin agar terlihat anti mainstream, ponsel satu ini tidak mengikuti tren kamera persegi . Kamera belakang yang ada pada Xiaomi K30 Pro Zoom mampu merekam video hingga 8K dengan kamera utamanya.

Dari segi performa, redmi K30 Pro Zoom juga tidak main main. Dibekali dengan chipset Snapdragon 865 (7nm+).  Dan dukungan RAM 12 GB dan memori internal hingga 512 GB sepertinya juga mampu melibas game dan aplikasi yang cukup berat. Sedangkan untuk layar, Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom dibekalo dengan jenis layar Super AMOLED dengan dimensi 6.7 inci. Redmi K30 Pro Zoom juga memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4700 mAh.

7. Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11

Harga: Rp 10 juta-an

Xiaomi Mi 11 telah dirlis Maret 2021 kemarin di Pasar Indonesia. Dengan spesfikasi sama dengan versi global, Ponsel ini menggunakan chipet Snapdragon 888 dengan didukung GPU core-Cortex-X1 Arm terbaru. Dan untuk  mendukung kinerja, Xiaomi Mi 11 dibekali RAM hingga12 GB dan memori internal kapasitas hingga 256 GB.

Ponsel ini hadir dengan layar OLED dengan resolusi Quad HD dan berdimensi 6.8 inci. Layar ini memiliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling 480 yang dipercaya sebagai refresh rate tertinggi di Industri ponsel pada saat ini. Smartphone yang juga masuk dalam daftar HP Xiaomi termahal ini hadir dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 4600 mAh dan juga sudah lengkap fast charging dengan arus 55W. Dengan waktu pengisian daya sekitar 45 menit sampai terisi penuh.

Xiaomi Mi 11 dibekali dengan 3 buah sensor kamera bagian belakang dan 1 buah sensor kamera depan. Untuk Kamera belakang, kamera utama memiliki resolusi 108 MP, 13 MP sensor ultrawide dan 5 MP sensor makro. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 20 MP.

Nah sob, Bagaimana lumayan juga kan Smartphone yang ada pada Daftar HP Xiaomi termahal kali ini? Ternyata selain dikenal dengan stigma HP Murah, Xiaomi juga mengeluarkan seri eksklusif yang memiliki Harga Lumayan.

Tinggalkan Balasan