5 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton Anime

5 Aplikasi  Terbaik Untuk Menonton Anime. Anime sendiri saat ini semakin banyak saja penikmatnya dengan series anime yang semakin beragam dan movie dengan jalan cerita yang semakin menarik dengan hadirnya aplikasi untuk menonton anime juga semakin banyak peminatnya.

Dari dulu anime juga sudah menjadi faforit banyak kalangan dari anak kecil sampai orang dewasa dengan julukan anime lovers.

Anime sendiri bisa kamu tonton di berbagai media dan dari situs-situs untuk menonton anime bahkan sampai aplikasi juga bisa kamu gunakan. Karena dengan menontonnya dalam sebuah aplikasi kamu hanya perlu mencari series anime apa saja yang ingin kamu tonton hanya dalam sebuah aplikasi.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM, Main Game Auto Lancar !!

Daftar Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Menonton Anime :

1. Nonton Anime

Masuk kedalam rekomendasi pertama untuk aplikasi Nonton Anime yaitu bernama Nonton Anime kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton anime dengan kualitas terbaik dengan subtitle yang tersedia dalam bahasa Inggris.

Baca Juga :  Twibbon Hari Kartini 2021, Gratis!

Kamu hanya perlu menyiapkan internet dengan kecepatan yang stabil apabila ingin menonton anime karena aplikasi ini merupakan aplikasi streaming video yang tidak dapat kamu tonton secara offline.

Berbagai macam jenis anime juga juga bisa kamu temukan di dalam aplikasi ini seperti Urban sampai kategori Samurai sekalipun. Tentu untuk pembahasan yang paling ditunggu untuk sebuah aplikasi Nonton Anime ini bisa kamu akses tanpa perlu mengeluarkan uang karena aplikasi dapatkan digunakan secara gratis.

Baca Juga : 5 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

2. AnimeIndo

Aplikasi AnimeIndo masuk kedalam rekomendasi aplikasi terbaik untuk menonton anim kedua yang dapat kamu install. Apabila kamu penikmat anime yang bergenre movie ataupun series seperti Sword Art Online, Fairy Tail, Dragon Ball ataupun yang lain aplikasi ini tentu cocok untuk kamu.

Kamu juga tidak akan ketinggalan untuk anime terbaru yang selalu kamu nantikan episode selanjutnya karena setiap minggunya akan ada update terbaru untuk episode anime kedalam aplikasi AnimeLab ini.

Kualitas dari video yang baik juga sudah dimiliki oleh aplikasi AnimeIndo ini. Anime yang terdapat pada aplikasinya juga bisa kamu ganti dubbingnya kedalam bahasa Inggris atau bisa juga menggunakan subtitle sesuai keinginan kamu.

Baca Juga :  5 Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Ponsel Android, Gratis Link Akses unduh !!

3. Anime TV

Untuk rekomendasi aplikasi menonton anime terbaik ketiga yaitu Anime TV aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali pada Google Play Store.

Kamu bisa menginstal aplikasi Anime TV ini ke smartphone kamu untuk menikmati tontonan anime dengan subtitle berbahasa Indonesia yang menyediakan berbagai anime seru apalagi untuk menonton anime di aplikasi ini kamu tidak perlu untuk mengeluarkan uang karena aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Bukan hanya dapat kamu gunakan ke perangkat smartphone saja aplikasi Anime TV juga bisa digunakan untuk menonton anime dengan subtitle Indonesia di perangkat laptop atau PC juga loh. Berbagai macam jenis anime dengan subtitle Indonesia bisa kamu tonton dalam aplikasi yang satu ini. Sama seperti aplikasi yang lain aplikasi Anime TV ini juga sering melakukan update secara berkala supaya kamu tidak ketinggalan dari episode anime yang sedang kamu ikuti jalan ceritanya.

Baca Juga :  Acer Chromebook Spin 713, Chromebook Next Level

4. Crunchyroll

Di berbagai penjuru dunia aplikasi untuk menonton anime yang satu ini cukup terkenal untuk para kalangan anime lovers.

Masuk kedalam rekomendasi aplikasi keempat Crunchyroll bisa kamu gunakan untuk menonton anime ketika sedang berada di waktu luang.

Dengan lebih dari 25 ribu koleksi episode anime yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini tentu tidak akan cepat membuat kamu bosan karena pilihan yang sangat banyak itu, tentu untuk koleksi anime yang dimiliki oleh aplikasi ini akan terus di update jadi kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan seri anime faforit.

Baca Juga : 10 Aplikasi Tercanggih Tahun 2021 Untuk Android

5. Anim Lovers

Untuk ekomendasi yang terakhir dari aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime yaitu Anim Lovers. Aplikasi ini juga menyediakan seri anime dengan subtitle berbahasa Indonesia yang cukup lengkap dengan koleksi video anime yang melimpah.

Kamu tidak perlu takut untuk ketinggian cerita yang sedang kamu ikuti alur kisahnya karena aplikasi AnimLovers ini selalu update untuk koleksi dari animenya.

Bukan hanya itu saja aplikasi ini memberikan video anime dengan kualitas yang mencapai HD, dengan iklan yang minim, serta yang paling penting gratis tentu ini memiliki daya tarik tersendiri.