Poster Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat
Poster Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat

Rekomendasi Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat Paling Akurat !! Tahun 2023 ( Update )

Berita Warganet – Rekomendasi Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat Paling Akurat !! Tahun 2023 ( Update )  Berbicara mengenai kiblat sendiri tentu seorang muslim pasti sudah mengetahui bahwa arah kiblat memang sangat penting untuk menentukan sah tidaknya saat melakukan salat. Maka dari itu, salat dengan menghadap kiblat merupakan suatu hal yang paling diupayakan oleh seorang muslim akan walau dalam keadaan kebingunan dari arah di suatu tempat.

Perkembangan teknologi di jaman yang cukup pesat dan modern ini, tentu saja memberikan kemudahan bagi Sobat yang sedang mengalami kebingungan mengenai arah kiblat, yaitu dengan menggunakan aplikasi penunjuk arah kiblat di mana memungkinkan para penggunanya agar bisa menemukan arah kiblat yang sesungguhnya.

Dengan begitu Sobat dapat mendirikan salat tanpa salah arah kiblat. Nah apabila Sobat sudah ingin mengetahui rekomendasi apa saja dari aplikasi penunjuk arah kiblat yang paling akurat ini langsung simak saja semua rekomendasi yang telah Berita Warganet siapkan !

 

Daftar Rekomendasi Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat Paling Akurat !! :

1. Kiblat pencari : akurat kiblat arah

Aplikasi Arah Kiblat Rekomendasi 1
Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat Paling Akurat !! Tahun 2023

 

Aplikasi penunjuk arah kiblat yang satu ini menggunakan teknologi kompas GPS yang membantu umat Islam menemukan arah kiblat dari mana saja di dunia. Aplikasi Kiblat Pencari ini menggunakan lokasi Sobat saat ini dengan bantuan peta GPS untuk mengetahui arah kiblat yang akurat. Temukan arah Mekah dari lokasi di mana pun dan di seluruh dunia dengan pencari kiblat online ini.

Baca Juga :  The Walking Dead: Survivors Game PvP Baru

Aplikasi Kiblat Pencari online ini juga menyediakan fitur pelacak Masjid terdekat, yang tentunya membantu Sobat menemukan Masjid terdekat ke lokasi Sobat berada saat ini. Aplikasi Kiblat pencari ini bisa membantu Sobat menemukan masjid terdekat atau Masjed dengan mudah dengan aplikasi pencari kiblat dan Masjid ini.

Bukan hanya itu saja Aplikasi Kiblat pencari ini juga memberikan Sobat kalender Hijriah saat ini, tanggal kalender Islam, dan acara bersama dengan Tanggal Kalender berbahasa Inggris. Aplikasi Islami ini menyediakan kalender Hijriah terbaik yang paling akurat. Aplikasi kalender Islam ini sangat berguna untuk semua komunitas Muslim agar bisa menentukan tanggal Ramadhan dan tanggal haji.

DOWNLOAD DISINI

 

2. Muslim Pro: Al-Quran, Arah Kiblat, Adzan, Sholat

Aplikasi Arah Kiblat Rekomendasi 2
Aplikasi – Muslim Pro: Al-Quran, Arah Kiblat, Adzan, Sholat – By – Bitsmedia Pte Ltd

 

Aplikasi penunjuk arah kiblat ini bahkan sudah diakui oleh 50 juta lebih muslim di dunia dalam menentukan arah kiblat yang akurat sehingga sangat aman jika Sobat gunakan saat bepergian. Sobat tidak akan lagi kebingungan untuk melaksanakan salat ketika ingin menghadap kiblat. Karena aplikasi ini akan menunjukkan arah kiblat yang seakurat mungkin.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur waktu adzan yang juga sama akurat dan juga tersedia pengingat salat tidak hanya itu aplikasi ini juga menyediakan fitur imsak ketika bulan puasa sehingga Sobat tidak perlu lagi khawatir ketika sedang travelling dan mungkin tidak bisa mendengar suara adzan atau waktu Imsak di tempat tersebut.

Tidak hanya di situ saja keunggulan dari aplikasi ini, aplikasi ini juga menyediakan fitur andalan seperti Al quran beserta tajwid, tasbih digital, kalender Hijriyah serta fitur menarik lainnya. Sobat harus memiliki aplikasi ini sekarang dengan cara klik link di bawah ini.

Baca Juga :  Spesifikasi Realme 8 Pro Muncul Sebelum Peluncuran

DOWNLOAD DISINI

 

3. Waktu Sholat : Arah Kiblat, Adzan, Kalender

Aplikasi Arah Kiblat Rekomendasi 3
Aplikasi – Waktu Sholat 🕋 : Arah Kiblat, Adzan, Kalender – By – Panda.App

 

Aplikasi penunjuk arah kiblat selanjutnya ini juga termasuk penunjuk arah yang tidak kalah akurat. Di mana dengan menggunakan aplikasi ini Sobat dapat menemukan arah kiblat saat Sobat sedang berada di di tempat yang membuat Sobat tidak tahu arah.

Sama halnya dengan aplikasi Muslim Pro, di mana aplikasi yang satu ini juga menyediakan fitur waktu salat yang akurat dan dan waktu Imsak saat bulan ramadhan. Jadi, Sobat tidak hanya bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui arah kiblat saja tetapi seperti informasi mengenai waktu salat dan imsak juga bisa Sobat dapatkan.

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 50 ribu pengunduh dengan ukuran aplikasinya yang hanya 32 Mb jika Sobat tertarik menggunakan aplikasi ini dapat langsung mendownload aplikasinya di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

4. Salaam

Aplikasi Arah Kiblat Rekomendasi 4
Aplikasi – Salaam – By – PT. Samsung Electronics Indonesia

 

Sobat ingin aplikasi penunjuk arah kiblat yang sekaligus terdapat Alquran versi digital yang juga sudah mendapatkan Sertifikat Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran dari Kementerian Agama Republik Indonesia? Pastinya sangat Sobat inginkan bukan? apalagi aplikasi ini juga memungkinkan Sobat tidak harus mengeluarkan banyak modal untuk membeli Al-quran yang juga sudah terjamin keakuratannya.

Menggunakan aplikasi ini Sobat bukan hanya akan mendapatkan dua fitur menarik tersebut akan tetapi Sobat juga bisa menikmati beragam fitur pengingat salat petunjuk Haji dan umrah, konten harian dan kontekstual berisi hadis, doa, ayat dan juga kontekstual berdasarkan Kalender Hijriyah.

Baca Juga :  Acer Enduro N3, Laptop Tangguh Untuk Pekerja Luar

Paket komplit sekali bukan aplikasi arah kiblat yang satu ini. Apablila Sobat ingin mendownload aplikasinya cukup klik link di bawah ini kemudian mari nikmati kelancaran beribadah hanya dengan satu aplikasi saja menggunakan link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

5. Kiblat Kompas, Arah kiblat tekad,kiblat sholat

Aplikasi Arah Kiblat Rekomendasi 5
Aplikasi – Kiblat Kompas, Arah kiblat tekad,kiblat sholat – By – BEKART Tech

 

Rekomendasi Aplikasi arah kiblat yang terakhir bernama Kiblat Kompas, Arah kiblat tekad,kiblat sholat ini dapat Menentukan Kiblat dengan Kompas dengan mencari arah kiblat secara otomatis, aplikasi ini juga memberi peringatan dengan getaran serta suara, apabila ponsel Sobat sudah selaras dengan arah kiblat.

Aplikasi ini juga memberikan algoritma terbaik untuk membuat aplikasinya bisa berjalan dengan akurat di semua kota di dunia namun dengan pilihan antarmuka yang berbeda, aplikasi ini juga menyediakan Jadwal Sholat dan Adzan untuk Waktu Sholat dan Adzan untuk Indonesia & Malaysiajuga sudah tersedia untuk Ramadan tahun 2022.

Aplikasi yang sudah di instal lebih dari 1 juta kali ini dengan lebih dari 18 ribu ulasan positif dengan rating yang tinggi yaitu mencapat 4.6, Sobat bisa mengunduhnya secara gratis menggunakan link yang sudah di sediakan di bawah ini.

DOWNLOAD SEKARANG

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat Paling Akurat yang bisa sobat gunakan untuk membantu mencari arah kiblat secara akurat atau bisa juga digunakan untuk memberitahukan jadwal waktu sholat secara tepat waktu juga bahkan bisa menunjukan lokasi masjid terdekat. Dengan rekomendasi Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat Paling Akurat tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat Paling Akurat yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Penelusuran Terkait : temukan arah kiblat – penunjuk arah kiblat online – arah kiblat online menggunakan aplikasi – arah kiblat kompas- arah kiblat online google maps – arah kiblat sholat – cara menentukan arah kiblat dengan kompas android – arah kiblat indonesia