Astonishia Story PPSSPP ISO Download

Astonishia Story PPSSPP ISO Download

Astonishia Story PPSSPP ISO Download – Dalam Astonishia Story, pemain akan bermain sebagai seorang ksatria kerajaan yang terhormat dan memulai perjalanan epik untuk memulihkan relik suci yang dicuri yang melambangkan kemakmuran dan keberuntungan. Kalian harus mencari bantuan penyihir dan banyak sekutu misterius lainnya untuk berhasil.

Kesan pertama kalian ketika melihat ini adalah kamu akan dibawa dan diperlihatkan game klasik yang diremehkan atau dipandang membuang uang ataupun waktu. Namun sistem pertarungan strategi kecil, presentasinya sangat bagus dan harus kalian coba nih sob.

Baca Juga :  Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download

Gameplay Astonishia Story

Karakter utama dalam Astonishia Story Lloyd, adalah seorang ksatria setia yang hanya hidup untuk mengabdi pada negaranya. Di awal permainan, item penting dicuri dan Lloyd memutuskan bahwa dia akan menjadi pahlawan dan memulihkannya. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan beberapa teman yang membantunya dalam pencariannya.

Astonishia Story

Game ini bisa di bilang terlalu pendek untuk mengembangkan banyak plot. Kamu bisa melakukan semua yang harus dilakukan dan menghabiskan beberapa jam untuk menamatkannya sob, dan itu hanya membutuhkan waktu 18 jam. Masalah dengan game ini adalah hanya ada sedikit strategi yang terlibat meskipun ini adalah strategi RPG.

Baca Juga :  BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO Download

Astonishia Story PPSSPP ISO Download

Setiap karakter dan serangan ofensif memiliki elemen tertentu dan elemen ini memiliki kekuatan dan kelemahan yang menentukan berapa banyak kerusakan yang dilakukan. Ini adalah tambahan kecil yang bagus karena sering kali mengharuskan kamu untuk memikirkan karakter mana yang harus melakukan apa di setiap pertempuran. Secara keseluruhan, sistem pertarungannya tidak buruk. Pertarungannya cukup menantang dan beberapa bos pasti akan membuat kamu berpikir tentang apa yang kamu lakukan, terutama bos terakhir yang memiliki gerakan khusus yang sangat kuat yang mampu memusnahkan semua orang dalam satu pukulan.

Baca Juga :  Beowulf The Game PPSSPP ISO Download

Karakter memang memiliki perbedaan, tetapi Anda tidak perlu berpikir kritis untuk memenangkan pertempuran apa pun. Musuh dalam game ini sangat kurang meskipun ini adalah game yang pendek. Selain pertempuran ada urutan eksplorasi RPG yang cukup membosankan, tidak membagikan ruang bawah tanah hanya membagikan kota dan hutan.

Name Astonishia Story
Publish 10 Apr 2020
Console Playstation Portable (PSP ISOs)
Genre Role Playing
Region Europe

sobat warganet yang ingin mencoba game Astonishia Story PPSSPP ISO kalian bisa mengunduhnya melalui tautan berikut ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan