Brian Lara 2007 Pressure Play PPSSPP ISO Download

Brian Lara 2007 Pressure Play PPSSPP ISO Download

Brian Lara 2007 Pressure Play PPSSPP ISO Download – Ricky Ponting 2007 Pressure Play yang juga dikenal dengan nama Brian Lara Pressure Play untuk para gamer yang ada di Inggris adalah game pertama dari seri kriket Codemasters yang sudah berjalan lama di PSP. Meskipun perusahaan yang berbasis di Inggris ini telah menyerahkan kendali pengembangan game ini pada pengembang Australia IR Gurus. Brian Lara 2007 Pressure Play, pada dasarnya, adalah versi sederhana dari game konsol yang dirilis awal tahun dan menampilkan gaya permainan yang serupa tetapi dengan opsi pertandingan yang jauh lebih sedikit di dalamnya.

Gameplay Brian Lara 2007 Pressure Play

Permainan Kriket Internasional Codemasters pada tahun 2007 berfokus hampir secara eksklusif dengan mode permainan utama adalah Piala Dunia Kriket ICC yang diadakan di India Barat . Pressure Play untuk PSP juga berfokus pada Piala Dunia, dengan semua tim resmi, nama pemain, dan seragam yang disertakan. Sayangnya, semua mode lain yang disertakan dalam versi konsol seperti pertandingan uji coba, Twenty20 game, dan ICC Champions Trophy ditinggalkan. Hal ini membuat kamu hanya memiliki sedikit pengalaman game setelah bosan memainkan ICC Cricket World Cup.

Baca Juga :  DC Girls Symphony Pocket PPSSPP ISO Download

Tambahan baru IR Gurus adalah mode Pressure Play, yaitu serangkaian game yang menantang. Tugasmu adalah menyelesaikan berbagai tujuan scoring, fielding, atau bowling. Pressure Play dirancang untuk permainan singkat dan akan memakan waktu dari satu menit hingga setengah jam atau lebih untuk menyelesaikannya. Beberapa tugas yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencetak jumlah yang ditentukan dalam jumlah overs yang terbatas, membatasi laju lari lawan, atau menghidupkan kembali momen-momen terkenal dalam sejarah kriket.

Permainan Tekanan Brian Lara 2007 - Wikipedia

Mekanisme gameplay dari versi konsol telah membuatnya mudah digunakan dalam Pressure Play. Gamenya lebih seperti arcade terutama pada tingkat kesulitan yang lebih rendah. Bagi mereka yang menginginkan lebih realis dalam game, tingkat kesulitan permainan cukup menantang karena ada banyak tantangan yang layak untuk dimainkan. Dari segi kontrol, Pressure Play hampir sama dengan versi konsol, pada saat memukul, kamu harus memutuskan arah tembakan melalui stik analog atau D pad PSP, dengan tombol X digunakan untuk pukulan tanah dan lingkaran untuk pukulan tinggi. Untuk fielding bahkan lebih sederhana, Setiap kali seorang fielder melempar kembali ke lapangan atau berada dalam posisi untuk menangkap, meteran geser muncul. Jika kamu menekan tombol X pada saat meteran mengenai sweet spotnya, tangkapan akan menempel atau lemparan kembali ke penjaga gawang akan lebih tepat.

Baca Juga :  Bleach Heat the Soul PPSSPP ISO Download

Download Brian Lara 2007 Pressure Play PPSSPP ISO

Pressure Play menampilkan beberapa visual yang layak, dengan animasi pemain yang terlihat cukup halus dan alami di lapangan. Namun, close-up adalah masalah yang berbeda, dengan pemain menampilkan kepala yang sedikit terlalu besar dibandingkan dengan tubuh mereka. 

Dan meskipun gim ini umumnya berjalan dengan lancar, gim ini mengalami beberapa penurunan frame rate yang membuat para pemain terlihat seperti mereka benar-benar bergerak dalam gerakan lambat. Hal ini sebenarnya tidak terlalu memengaruhi gameplay, tetapi cukup mengganggu pada saat bermain. 

Baca Juga :  FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download
Game Title:
Brian Lara 2007: Pressure Play
Emulator: PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date: August 31, 2007
Genre: Sports
Publisher: Codemasters
Mode: Single-player
Languages: English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Brian Lara 2007 Pressure Play PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO