Brave Story New Traveler PPSSPP ISO Download

Brave Story New Traveler PPSSPP ISO Download

Brave Story New Traveler PPSSPP ISO Download – Brave Story: New Traveler adalah game PSP yang dibuat dengan bagus dan cerita yangn indah. Ada beberapa gamers yang sepertinya suka mengeluh tentang kualitas gambar dan tampilan terutama menggunakan karakter utama pada game RPG. Namun tidak dengan Brave Story: New Traveler. Game ini memiliki sistem pertarungan tradisional berbasis giliran, sehingga menyerupai game seperti Final Fantasy. Pokoknya, untuk sobat warganet yang menggandrungi game dengan Genre RPG wajib banget mencoba game yang satu ini.

Cerita Brave Story New Traveler PPSSPP

Cerita dalam game ini, dimulai hampir sama seperti game RPG lainnya, seorang teman karakter utama tersingkir oleh sesuatu dan saat berada di rumah sakit. Dia mengetahui bahwa dia tidak akan bangun, jadi dia pergi ke atap dan suara wanita misterius memberitahunya jika dia ingin keinginannya terkabul, dia bisa menjadi “Wisatawan” Jadi dia pergi ke dunia yang disebut “Visi”. Di dunia ini dia bertemu banyak orang, beberapa teman, beberapa musuh. Tujuanmu dalam dunia Visi ini adalah menemukan lima batu permata untuk dimasukkan ke dalam pedang dan menanyakan keinginan kepada dewi. Setiap kali menemukan Batu Permata baru, pedang yang kamu gunakan juga menjadi lebih kuat.

Baca Juga :  Colin Mcrae Rally 2005 Plus PPSSPP ISO Download

Seperti disebutkan diatas, karakternya dipoles dengan baik dan terlihat luar biasa dalam pertempuran. Peta dunia terlihat luar biasa juga, Kamu bisa dengan mudah membedakan objek dan semuanya terlihat bagus. Serangan yang dilakukan karakter dalam pertempuran berjalan mulus dan terlihat luar biasa, meskipun serangannya bisa berulang. Namun kamu tidak bisa menyesuaikan baju besi atau senjata karakter sehingga selalu terlihat sama. Namun yang menjadi nilai tambah adalah grafiknya luar biasa dan seperti inilah seharusnya game PSP dikembangkan.

Brave Story - New Traveler

Kontrolnya cukup mendasar. Di lapangan atau di luar pertempuran Tombol silang adalah tombol yang kamu gunakan untuk tindakan yang kamu lakukan. Tombol segitiga menampilkan menu, lingkaran memungkinkan kamu berlari, pemicu kiri membuka peta, dan tombol kanan menampilkan bantuan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya dari rekan tim kamu.

Baca Juga :  Kode Redeem Garena Free Fire Terbaru Maret

Gameplay Brave Story New Traveler PPSSPP

Sistem pertempuran akan kamu dapatkan dengan kontrol yang sederhana. Sistem pertarungan seperti yang disebutkan sebelumnya adalah pertarungan tradisional berbasis giliran. Jika kamu masih asing dan belum pernah mendengarnya sebelumnya. Pada sistem ini kamu hanya memiliki tim di satu sisi dan memiliki musuh di sisi lain, yang harus kamu lakukan adalah bergiliran menyerang satu sama lain. Serangan ini ditentukan oleh kecepatan sehingga kamu mungkin tidak selalu bisa menyerang lebih dulu, dan pembangkit tenaga yang kamu miliki mungkin tidak dapat menyerang sampai orang lain (termasuk musuh).

Baca Juga :  Chessmaster The Art of Learning PPSSPP ISO Download

Hal ini membuat beberapa pertempuran bisa dilakukan dengan strategi yang tepat. Dalam pertempuran, Selain menggunakan MP atau Magic Point, kamu juga memiliki BP atau Battle Point. Jika kamu tidak menggunakan sihir, kamu bisa menggunakan keterampilan bravura, setiap kali mengenai musuh, kamu akan mendapatkan kembali BP. Kamu juga bisa mempelajari skill serangan bersama anggota party yang berada di grup. Skill ini hanya dapat digunakan dengan karakter utama dan rekan satu tim dan skill ini juga ditampilkan dengan animasi yang hebat.

Download Brave Story New Traveler PPSSPP ISO

File Name:Brave Story – New Traveler (USA)
Console/System:PSP
Genre:Role Playing
Filesize:unknown
Region:USA
Year of release:2006

Sobat warganet yang ingin mencoba game Brave Story New Traveler PPSSPP ISO dapat mengunduh game melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO