Gothic Remake Dari Studio Terbaru THQ Nordic

Gothic Remake Dari Studio Terbaru THQ Nordic – THQ Nordic membuat studio baru di Barcelona untuk mengembangkan pembuatan ulang atau remake Game Gothic. Studio baru di Spanyol ini mengembangkan remake Gothic sebagai judul pertamanya yang dibuat. Studio tersebut bernama Alkimia Interactive, dan berpusat di Barcelona, ​​Spanyol. Rencananya, Studio tersebut akan fokus pada “RPG berkualitas tinggi,” kata THQ Nordic dalam pengumumannya.

Pekerjaan pembuatan ulang Gothic ini sudah “berjalan dengan baik”, dan THQ mengatakan penggemar dapat mengharapkan lebih banyak berita segera. Remake Gothic akan hadir di PS5, Xbox Series X | S, dan PC. THQ merilis teaser yang dapat dimainkan dari game tersebut pada tahun 2019, dan penerbit kemudian mengumumkan rencananya untuk mengembangkannya sebagai game lengkap. Menurut THQ, ini tidak akan menjadi remake sederhana melainkan “membayangkan kembali semuanya.”

Sebelumnya, ada lebih dari 180.000 orang yang sudah mencoba teaser gothic yang dapat dimainkan tersebut. THQ mengatakan bagian dari rencananya adalah mendirikan sebuah studio di Barcelona untuk melihatnya. “Kami siap menghadapi tantangan untuk mengembangkan Gotik Remake lengkap yang akan tetap setia mungkin ke pengalaman asli dan mengangkut dunia atmosfer Gotik ke dalam tampilan berkualitas tinggi dan dengan hati-hati memodernisasi mekanisme permainan tertentu,” kata Reinhard Pollice dari THQ Nordic.

Baca Juga :  Ulasan Razer Blade Stealth 13, Kerja sambil Gaming? Oke

Pada musim panas 2020, THQ Nordic memulai studio barunya di Barcelona dan mulai membentuk tim. Kantornya masih terus ditingkatkan, karena memiliki lebih dari 15 posisi terbuka di situs webnya . “Kami berusaha keras untuk membangun Alkimia Interactive sebagai studio RPG terbaik,” kata Pollice. “Ambisi kami adalah menjadi salah satu pengembang terbaik untuk pengembangan game inti PC / Konsol di Eropa Selatan.” Gothic dirilis pada tahun 2001. Dan setelah itu, beberapa sekuel dirilis, termasuk Gothic 3 pada tahun 2006. Sebuah spin-off bernama Arcania: Gothic 4 diluncurkan pada 2010.

Baca Juga :  Cara Membuat Artikel Tanpa Mengetik