Charge Up Pokemon Go , Dapatkan Pokemon Listrikmu!

Charge Up Pokemon Go , Dapatkan Pokemon Listrikmu! – Event Charge Up bertema tipe Listrik akan dimulai pada 16 Maret mendatang dan akan memperkenalkan bentuk Pokemon baru serta banyak lagi update pada game ini. Niantic akan memulai event dengan tema Electric Pokemon di Pokemon Go minggu depan. Event dengan tajuk Charge Up dimulai pukul 10 pagi waktu setempat pada 16 Maret, dan akan menghadirkan Therian Forme Thundurus ke dalam game. Selain itu ada juga peningkatan jumlah Pokemon Listrik, tugas Riset baru yang harus diselesaikan, dan masih banyak lagi hal baru yang akan hadir di Pokemon Go.

Baca Juga :  5 Aplikasi Booking Hotel Terbaik Untuk Android

Therian Forme Thundurus akan mulai muncul pada 5Stars Raid pada saat event dimulai, hal ini akan menandai pertama kalinya Anda dapat menangkap versi Gen 5 Legendaris ini di Pokemon Go . Namun, hal itu bukan satu-satunya pokemon baru yang memulai debutnya. Niantic juga akan memperkenalkan Mega Manectric sebagai bos Mega Raid selama event berlangsung. Dengan mengalahkannya akan memberi Anda Manectric Mega Energy, yang dapat Anda gunakan untuk Mega Evolve Manectric Anda sendiri nantinya.

Selain bentuk baru, berbagai Pokemon tipe Listrik – seperti Alolan Geodude, Electrike, dan Stunfisk – akan muncul lebih sering di Raid liar dan tingkat bawah sepanjang event, dan Anda akan memiliki kesempatan pertama. untuk menangkap Tynamo. Pokemon listrik seperti Pichu, Joltik, dan Elekid juga akan menetas dari jarak 5 km telur.
Selain itu, Niantic akan menawarkan banyak tugas Field dan Timed Research yang eksklusif untuk event. Menyelesaikan tugas tugas tersebut akan memberi Anda berbagai item menarik seperti Bola Poke ekstra dan Energi Mega untuk Manectric dan Ampharos. Anda juga akan cenderung menerima item evolusi dalam hadiah yang Anda dapatkan dari teman selama event berlangsung.

Baca Juga :  Cara Membuat Artikel Tanpa Mengetik

Event Charge Up berlangsung mulai 16 Maret hingga 20:00 waktu setempat pada 22 Maret. Detail selengkapnya bisa Anda baca di blog resmi Pokemon Go .  Sementara itu, Incarnate Forme Tornadus kembali dalam 5 stars raid hingga 11 Maret, dan event Searching for Legends akan berlangsung hingga 14 Maret. Niantic juga mengadakan Incense Day khusus pada 14 Maret. Selama event ini berlangsung, Anda akan lebih mungkin untuk bertemu Beldum dan Pokemon tipe Baja dan Psikis lainnya saat Anda menggunakan Incense, dan Anda akan memiliki kesempatan lain untuk mendapatkan Metagross yang dikenal dengan Meteor Mash nya.

Baca Juga :  Notebook terbaik 2020, Mulai dari 2 Jutaan