PUBG MOBILE 1.3 Update Telah Rilis, Banyak Fitur Baru

PUBG MOBILE 1.3 sekarang sudah bisa di gunakan oleh para pemain PUBG. Update terbaru menjadikan banyak fitur baru yang bisa di manfaatkan oleh para meain.

Pada update kali ini ada beberapa fitur yang dikeluarkan oleh PUBG sehingga pemain akan memperoleh Hundred Rhythms, Clowns’ Tricks, Royale Pass S18.

Untuk bisa melakukan Update PUBG 1.3 diperlukan ruang penyimpanan 640 MB untuk perangkat Android. Sedangkan Versi iOS membutuhkan 1,55 GB.

Hundred Rhythms Mode

Mode ini hadir di erangel dengan ban musik.  Armband Musik memberikan 3 keahlian khusus yaitu , guardian armband, recon armband, dan sonic armband. Pilih keterampilan yang cocok untuk sobat, tingkatkan keterampilan dengan mengumpulkan scattered cassettes , dan agar dapat mendominasi medan perang dengan bantuan keterampilan cukup Pilih Erangel di layar pemilihan peta.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

Clowns’ Tricks Mode

Pemain dapat mengumpulkan Clown Tokens dan menukarnya dengan item seperti perlengkapan tempur normal dan item strategis khusus di Clown Shop Vehicle.

Setelah pembaruan versi, mode Power Armor akan tersedia setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (UTC +0)

Peningkatan kinerja dasar:

  • Meningkatkan versi medan perang untuk perangkat kelas bawah untuk mengurangi kehilangan pengiriman.
  • Peningkatan pilihan objek pemblokiran medan perang untuk perangkat kelas bawah guna mengurangi kehilangan pengiriman saat kamera bergerak.
  • Sangat meningkatkan logika pembaruan UI dalam pertempuran secara keseluruhan untuk mengurangi waktu pembaruan UI.
  • Mengurangi lag yang dipicu setelah pemain melompat keluar dari pesawat.
  • Mengurangi kerugian rendering sumber daya umum, seperti langit dan laut, untuk membuat game berjalan lebih lancar.
  • Menyelesaikan masalah yang menyebabkan game mogok saat MSAA dan HDR diaktifkan di perangkat yang menggunakan iOS 14.3.
  • Meningkatkan penghapusan sumber daya lokal yang jarang digunakan untuk mengosongkan lebih banyak ruang.
  • Mengatasi masalah di mana sumber daya yang setengah diunduh perlu diunduh sepenuhnya sebelum dapat dihapus.
Baca Juga :  Cara Memasang VPN di Windows, Mac, iOS, dan Android

Royale Pass Season 18

Akan ada layar tema musik Anniversary ke-3 dan hadiahnya. Pemain dapat memilih hadiah peringkat dua kali saat mereka maju di Royale Pass.Pemain sekarang dapat memilih untuk secara bersamaan menampilkan senjata api dan senjata jarak dekat di Lobi. Senjata yang dipilih saat ini akan digunakan oleh karakter, dan senjata sebelumnya akan berada di punggung karakter.